Sekedar Berbagi

Tadi pagi saya yang rencananya BDR, eh …malah keluar karena ada ketemu kawan di Citos jam 8:30, terus nyambung ke Anomali Senopati. Pas jam makan siang, mumpung dalam perjalanan pulang, saya mampir ke Blok M Square dengan maksud untuk sekedar melihat ada sisa-sisa kaset Yess apa setelah akuisisi massal oleh seorang Eksekutif Puncak Bank Asing.

Abracadabra!

Tahu gak …apa yang terjadi? Ternyata kiosk Ari tutup. Walaaaaaaah!!! Ada apa gerangan? Jangan-jangan dia lagi ngitung untung buat bagi dividen hasil penjualan ratusan kaset Yess yang baru diakuisisi tersebut. Saya BBM dia dan lama sekali gak dijawab dan akhirnya saya PING, barulah menjawab dia bahwa kiosk nya belum buka dan baru buka jam 4 sore. Walah …terlalu sore buat saya karena mau BDR dan target sampe rumah sebelum jam 3. Ya udah …saya liat2 kiosk lain aja tanpa ada keinginan membeli karena tadinya tergiur dengan kaset Yess di Ari. Saya minta sisa Yess nya apa saja dan harap difoto oleh Ari, eh …ndak dijawab. Artinya, udah ludhhez mbelgedhez ….!!! He he he he he …

Akhirnya saya mendapati di kiosk nya Feri ada complete set dari kelompok Led Zeppelin (yang dicari mas Indro), Deep Purple dan The Rolling Stones. Saya sengaja foto supaya bagi temen2 yang berkenan, silakan datang saja. Saya melakukan ini sukarela tanpa mendapatkan fee lho dari Feri … ha ha ha ha ha … Harganya pun saya ndak tanya karena pernah tanya Pink Floyd dulu, larange ora njamak …. Makanya cukup saya foto aja. Monggo …

Led Zeppelin kumplit, pake telor ...

Led Zeppelin kumplit, pake telor …

Deep Purple pun kumplit

Deep Purple pun kumplit

The Rolling Stones kumplit

The Rolling Stones kumplit

 

 

25 Responses to “Sekedar Berbagi”

  1. cosmic_eargasm Says:

    waduuuhh.. ini mengingatkan dengan koleksi saya dulu mas..

    Thanks infonya mas GW.. bikin ngiler saja nih.. slurrrpp..

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  2. khalil logomotif Says:

    Emang bener bener di peres abis ya mas Gatot!

  3. apec Says:

    Aduhhhh, rolling stones ku cuma kurang dua nomer saja ..pasti gak boleh beli bijian …led zep Dan deep purple wis beres ,malah lengkapnya ada 17 nomer.

    • cosmic_eargasm Says:

      Betul mas Apec, kaset Deep Purple yg Team komplitnya 17 kaset, kalo yg Saturn 10 kaset, seperti The Beatles.

      “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  4. Budi Putra Says:

    Harganya mesti gila2an. Tahun 2000an di Jatinegara sy sempet ditawari RS komplit 1 jt. Sy lupa nama penjualnya, pernah diajak kerumahnya yg diseberang rel.

  5. danangsuryono2112 Says:

    Saya sempat scanning tumpukan YESS di Ari, banyak yg menarik namun sayang bukan incaran saya, RUSH nya udah ada dan 2 kaset Queen yg pernah di rilis nggak kelihatan. Akhirnya cuman ambil Michael Franks with Crossfire live. Untuk serial di kios Feri DP, LZ dan RS meskipun suka namun saya berhenti di CD saja.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas DananG,

      Xfire with Michael Franks itu yg saya cari … Ha ha ha … Ora jodo mbek aku. Tapi gak masalah, yg penting sudah diamankan di mas DananG … Ha ha ha …

      Ada apa lagi ya mas yg relatif rare selain Queen?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      • danangsuryono2112 Says:

        wah mas Gatot belum punya juga ya?, versi CD juga ok dan agak susah juga nyarinya. Dulu pas ngumpulin seluruh CD MF, rasanya memang Live with crossfire ini yang paling susah juga nyarinya

    • Hendrik Worotikan Says:

      Mas Danang, Sabtu lalu sy ketemu Ari di Mondo Cafe, Kemang. Dia bisikin kesaya kalo Sabtu siang itu Mas Danang sdh mengakuisisi MF dan Casiopea. Hihihi…
      Sy juga lagi nyari nih yg MF with Crossfire itu.

    • cosmic_eargasm Says:

      Wah Michael Franks with Crossfire dulu sy punya sampai 3x, yg terakhir pun bablas juga diangkut bersama Crossfire, Dave Grusin “Live at Budokan”, Summit Festival, Peter Erskine (ex Weather Report) dll lupa, kbnykn yg jazzy2 gt deh.

      Oh ya, juga Gary Boyle “The Dancer” dan bbrp Mike Oldfield😦

      “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  6. apec Says:

    Mas DananG , kaset Queen versi yess termasuk rare item..saya selama dua kali umur hidup baru jumpai sekali keduanya ..Dan tentu saja hrus segera langsung disikat ,ha..ha…

    • cosmic_eargasm Says:

      Benar mas Apec, Queen “A Kind of Magic” versi Yess memang cukup susah didapat, mungkin sekelas Yess yg: Toto “The Seventh One”, Arcadia “So Red the Rose”, Yngwie Malmsteen “Odyssey”, Judas Priest “Ram it Down” dll. Kalo A-ha “Stay on These Roads” msh tdk sesulit yg di atas.

      ::: Bravo Yess! :::

      “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

    • danangsuryono2112 Says:

      hahahaha, sungguh iri saya. Queen dirilis YESS sungguh langka dan herannya yg dirilis sama YESS kok malah album yang gak prog

  7. hippienov Says:

    Wah harga paket komplit LZ, DP dan RS di kios bang Feri larang mas G,ak sempat tanya dulu pas progring,tadinya niat mau bungkus,waduh setelah dikasih tau hargnya ak mundur teratur.dan repotnya harus angkat semua gak boleh ngeteng😀

  8. dOmme Says:

    Wah… Iseng aku tanya Feri, Harga DP 16 kaset Rp2 juta…
    Alah makkk…!!!
    Untung sudah punya sampai 17… Hihihihihi…. Serem harganya…

  9. hippienov Says:

    Hehehe… iya mas Danang, pas aku kesana bang Feri lagi ngedumel gara-gara koleksi paket LZ nya dilepas ketengan, kayaknya asistennya langsung dipecat setelah kejadian ini,hehehe…
    Dulu bang david di Depok juga punya koleksi paket PF, LZ, DP, RS seperti punya bang Feri, aku curiga yang ada di kios bang Feri sekarang asalnya dari Depok nih…secara sekarang band David sepertinya sudah pensiun dari jualan kaset loak.

  10. prasetyoindro Says:

    matursuwun info berharga ini mas G…maaf bbrp hr gak aktif meng-komen krn waktu dinas ke daerah 2 kali terjebak debu kelud..pertama, tgl 16/2 dr juanda sby penerbangan baru dibuka, dan kedua, baru kmrn ke jateng via adisumarmo-solo br dibuka tgl 20/2….sip…dana sdh siap utk ledzep 7 dan 8 hehehe

Leave a Reply

