Kalender Music for Life 2014

Herman

Yth Mas G yang baik….

Mohon maaf Mas untuk memenuhi harapan teman2 yang mungkin ingin memiliki kalender MFL 2014  ini mungkin sedikit ngrepoti Mas G karena harus upload gambar kalender yang file-nya agak besar ke Blog,….bagi teman teman atau siapa saja yang berminat kalender MFL 2014 feel free ( silahkan saja ) meng-copy kalender yang ditampilkan di blog. Caranya klik kanan pada gambar yang bersangkutan, kemudian pilih/ klik “save image as”, kemudian simpan di folder anda . Untuk ngeprint bisa di tempat digital printing, minta dicetak di art carton 190 gram ukuran A3. satu lembar A3 bisa muat 4. Untuk 12 bulan hanya perlu ngeprint 3 lembar A3. Filenya dalam format Jpeg dalam dan saya buat maksimal supaya layak waktu dicetak ukuran 15cm x 21 cm. Pemasangannya di meja pakai standar ( penjepit) akrilik bening seperti banyak digunakan di counter bank atau travel biro.Akrilik tersebut banyak dijual di toko alat tulis, Ukuran 15 x 21 sudah saya sesuaikan dengan besarnya akrilik yang dijual di toko. Selamat mencoba.
kalender januari 2014  1521
kalender feb  2014 1521
kalender mar 2014 1521
kalender april 2014 1521
kalender mei 2014 2521
kalender juni 2014 1521
kalender juli 2014   1521 bener
kalender agustus  2014 1521
kalender sept 2014  1521
kalender oktober 2014  1521
kalender november  2014  1521
kalender DESEMBER 2014   1521

16 Responses to “Kalender Music for Life 2014”

  1. Budi Putra Says:

    Mas Herman,

    Dengan sangat senang sekali saya save kalender indah nan nuansamatik dahsyat ini. Senang sekali hati saya, apalagi ini sambil nonton videonya IQ. Terimakasih mas Herman atas kebaikannya semoga dimudahkan rejekinya…amin.

    Salam kenal,

    Budi Putra

  2. Gatot Widayanto Says:

    Mas Budi, kalau download dari blog ini mungkin resolusi kurang bagus. Ada baiknya mas Budi dikirimin file nya langsung oleh mas Herman ya? Saya juga bisa bantu nanti …

  3. herman Says:

    terima kasih Mas G, sudah ditayangkan file kalendernya….kalau ada alamat e-mail teman2 saya bisa kirim file aslinya …untuk tayang di blog file asli secara otomatis memang harus mengalami pengecilan, ini juga untuk kemudahan dan kenyamanan akses kita bersama….

  4. lutfi Says:

    Mas Herman yg kreatif,

    Mohon ikutan ‘save image as’-nya yo mas, mau saya temploki di desktop kompu saya. Keren n ciamik sekali, mas!

    Ini menarik sekali, karena tiap bulan desktop saya bisa update tanggalan hehehe …

    turut mendukung gera’an paperlate, ups! paperless maksudnya!

    Oiya, lahirnya blogemblungkemluntung ini kapan ya? mungkin bisa dimasukkan ke dalam list hari bersejarah brojolnya blog ini hohoho …

    Terima kasih mas

  5. andria Says:

    tadi saya klik kanan hasilnya cuma ukuran 400-an. lalu saya coba mencet gambarnya lalu hasilnya saya save dan kali ini gambarnya bisa lebih besar (1772 x 2480). sementara ini Frank Zappa menginguk-kan dirinya menyapa februari di monitor komputer saya🙂

  6. Budi Putra Says:

    Ini sdh sy tempel di display picture bb, net book, dan PC sy utk bln februari…byk yg tanya kalender dr mana? Sy suruh klik blog gemblung ini saja…hehhee.

  7. hippienov Says:

    Alo Mas Herman, very impressive design kalender nya, aku suka banget, tuobz!

  8. cosmic_eargasm Says:

    Terima kasih banyak mas Herman.. Memang superkeren sekali kalender disain dari mas Herman ini.

    ::: Salam Gemblunk & Guyub Selalu :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  9. herman Says:

    Mas Budi….memang file yang bisa diambil dari blog ini kalau untuk keperluan di layar monitor cukup….seperti yang sudah dicoba oleh Mas Budi….monggo silahkan juga kalau ada temannya yang minta file-nya Mas Budi dikasih saja Mas……

  10. herman Says:

    Mas Andria…..terima kasih informasi ….setelah saya cek sesuai yang Mas Andria lakukan hasilnya sama persis file aslinya…….wah silahkan temen2 kalau ingin dapet file sesuai aslinya pakai cara seperti yang Mas Andria sudah lakukan….thanks Mas Anria….

  11. andria Says:

    wo, saya kira pak Herman punya ukuran file yg lebih besar lagi😀
    ya sdh pak, saya lanjutkan download 10 sisanya

  12. cosmic_eargasm Says:

    Mas Andria, thanks tips nya utk nge-save kalendernya mas Herman yg superkeren tsb.

    ::: You Rules & Stay Hard! :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

Leave a Reply

