4 Kaset the Beatles Terbang

By : Herman

4 kaset the beatles ini terbang sendiri, karena sudah ingin pindah alamat. Semula tempat tinggalnya di Sidoardjo dan di sana temannya banyak, ada sekitar 6000 an. Makanya mereka ingin pindah ke tempat yang penduduknya lebih sedikit yaitu di tempat saya. Mereka ber 4 termasuk cerdas dan mungkin juga gemblung, karena memanfaatkan waktu tuannya sedang di Arab Saudi maka mereka melayang – layang sendiri dan sampailah ke alamat saya.

image

Kalau di kalender MFL bulan Juli ada caption yang menggambarkan suasana Blog Gemblung dengan judul :” Jebule Kaset, CD, Sambel dan Pralon Bisa Terbang”….. yang saya alami ini salah satu buktinya.

Terima kasih Pak Dokter Apec yang baik, kaset2 The Beatles sudah sampai di rumah saya. Terlampir ada foto sewaktu kaset itu terbang rendah melintasi daerah persawahan. Mungkin mereka selalu ambil jalur sawah terus agar aman, karena kalau lewat kota pasti disambar orang. Kaset – kaset itu nuansamatik banget….saya suka lagu maupun cover albumnya, terutama sekali cover album Reveolver dan Beatles For Sale…..yang jelas memang saya belum punya….Track list nya ? Semua pasti sudah nggak asing dengan album2 tersebut dan semua album The Beatles itu memang bagus….

Salam, Herman.

12 Responses to “4 Kaset the Beatles Terbang”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Wakakak ….aku ngguyu pol sama tret ini apalagi saat melihat fotonya. Kuwereeeeeeeen ….. Edan tenaaaaan ……. Seruuuuu!!

    Selain itu, saya senang mengamati pertemanan di blog gemblung ini …. Top!!

  2. eddy irawan Says:

    saya juga ikut senang mas Herman
    Apalagi dengar lagu ‘Mr.Postman’ yg datang bawa kalendar meja dari mas Herman. sayngnya gak pake terbang.
    (thanks Mas Herman, kalendar sdh nyampe minggu lalu, tp baru td siang saya ambil di ktr krn baru plg dari luar kota)

  3. apec Says:

    Ha..ha…syukurlah Jika Sudah sampai ditangan yg benar ..daripada dobol,eh..dobel dengan rekaman yg sama ..yg live Di Hollywood bowl kuwi lumayan sulit didapat …

    • herman Says:

      wah nuansamatik ….album live covernya ada gambar tiket pertunjukan tanggal 23 Agustus 1964 dan 29 Agustus 1965….
      berarti The Beatles pertunjukannya selalu di bulan Agustus….terima kasih Pak Dokter….

  4. herman Says:

    Wah terima kasih Mas G sudah diluangkan waktu meayangkan e-mail saya…..tert ini sebagai ungkapan rasa gembira saya kedatangan 4 kaset selagi tuannya pergi ke Arab Saudi…..hahaha…hopo tumon ya Mas…?

  5. herman Says:

    Mas Eddy…waktu itu saya pesan sama kurirnya, kalau sampe di kantor Mas Eddy supaya nyanyinya “Mr Postman”,….karena kalau enggak dia nyanyinya Mr JNE man….hehehe….

  6. cosmic_eargasm Says:

    hahahahaha.. mantap mas.. The Beatles memang dahsyat sampai bisa terbang sendiri..😉

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  7. gt Says:

    Pak Herman,mana nich liputan Bali nya…pasti seru ya..hehehe..

  8. herman Says:

    Pak GT dari Bali saya adanya foto2 taman dan sempet mampir Kuta…..kita gabung saja Pak dengan liputan P GT, karena Pak GT duluan ke Balinya…..lagian Pak GT sempet nonton band……hehehe…..biar ketauan juga kalau Pak GT ke Bali…

  9. Noviar H Says:

    wah, ada live@holywood bowl terbang…kapan terbang ke tegal….

    • Gatot Widayanto Says:

      Gampang bro Noviar ….”Tulis satu artikel dulu ….” demikian tukas pak Dokter Arif Apec Bakhtiar ….

  10. herman Says:

    Bro Noviar….mudah2an Pak Dokter masih punya satu lagi…. beliau baik orangnya…..tapi gara gara Blog Gemblung ini sekarang banyak kaset beterbangan….kalau lihat ada yang lewat depan rumah ditangkep aja..hehehe….

Leave a Reply

