Ngepop Bersama Phil Collins

Andria Sonhedi

terus terang di pertengahan 80-an nama Phil Collins lebih sering disebut dibanding Genesis. “oh, Phil Collins adalah drumer Genesis” sdh itu saja, tak ada yang menyebut-nyebut siapa itu Genesis yang saat itu lagu-lagunya juga sering diperdengarkan di radio Yogya.

“botak seperti Phil Collins” itu juga sering saya dengar, sedang Genesis tak ada sebutan khusus.
saya saat itu jelas makmum pada khalayak ramai utk lebih mendengarkan Philip David Charles “Phil” Collins, habis lagu-lagunya saat itu lebih enak didengar & tak membosankan dibanding Home by the Sea atau Illegal Alien.
kalau melihat list lagu di kaset greatest hits Phil Collins terbitan King’s ini sepertinya hits lama maupun saat itu, bahkan termasuk dengan Genesis, terangkum semuanya. dapat poster lagi, opo ora elok?  :)
apalagi ada lagu Man with a Horn kesukaan saya saat itu
GW-Phil

2 Responses to “Ngepop Bersama Phil Collins”

  1. cosmic_eargasm Says:

    wah kaset ini saya nggak punya, tapi masih nyim,pan yg Phil Collins “Love Song” C-90 rekaman Aquarius..

    Sip postingannya mas Andria..

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience” John Zorn

  2. andria Says:

    dulu sebelum beli saya bandingkan kaset very best-nya Phil dan ternyata yg paling saya sukai yg ini. sayangnya posternya sdh ilang, cuma lucunya saya diberi poster yg keluaran Billboard gambarnya Phil pakai kaos merah sedang nyanyi

Leave a Reply

