ProgRing Rebo: Bernilai-muka Dengan Mr. Logomotif

Ayo temen2 gemblungers ….!

Ini ada kesempatan langka buat bernilai-muka dengan mas Khalil Logomotif pada:

Hari : Rabu
Tgl.  : 29 Jan 2014
Jam : 17:00 sd sak dobole
Tempat : Corelli Cafe,  Basement, Blok M Square

Kita sambut the legendary man from Aceh ya …. Siapa bisa hadir? Kalau mau join jam 18:00 juga boleh …

Mas DananG konon bisa

Bagaimana yang lainnya?

23 Responses to “ProgRing Rebo: Bernilai-muka Dengan Mr. Logomotif”

  1. eddy irawan Says:

    waduuhhh, pengennya ikut. tapi waktunya gk pas.
    walaupun sekota dgn Mas Alil, saya sendiri blm pernah ketemu sama sang maestro ini…

    Mudah2an pada lain kesempatan pada maxi-progring

    • Gatot Widayanto Says:

      Ha ha … Mas Eddy kalau di Aceh banyak protokoler ya mas …. kemana mana musti dikawal, sebagai Pejabat PLN. Makanya mas Eddy kalo di jakarta bisa bebas ….he he ….

      Ke Jakarta aja mas …. Besok bisa mrogring ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • eddy irawan Says:

        itulah masalahnya Mas G, bos besar sedang ke jkt, saya disuruh jaga kantor. hik….hikk….hikkk….

      • Gatot Widayanto Says:

        Eits …. bukannya mas Eddy ini Boss BESAR?? He he he … Suka merendah nih …

  2. Gatot Widayanto Says:

    Hayo siapa lagi mau jumpa mas Logomotif? Selain mas DananG yang udah confirmed.

    I’ll see you on the dark side of the moon …

  3. Budi Putra Says:

    Mas Gatot,

    InsyaAlloh, bila tdk dikudeta oleh tugas kantor saya akan hadir….

    Salam,

  4. hippienov Says:

    Yah sayang… hati ingin sekali berjumpa sang grafis disainer ternama von Atjeh setaraf Roger Dean tapi sepertinya sulit karena kantor baru bubaran jam 6 sore… Yang jelas aku titip salam dulu ya Mas G untuk Mas Khalil. Suwun

  5. cosmic_eargasm Says:

    Mohon maaf yg sebesar-besarnya sy blm bisa ikutan perhelatan gala ProgRing Special Limited Edition bersama Mr. Logomotif karena nanti saya keluar kota. Untuk sementara hati dan rasa sy dulu yg sy kirimkan ke nCorelli untuk menyelimuti keguyuban dan keakraban disana🙂

    ::: Salam Guyub & Gemblunk :::

    • Gatot Widayanto Says:

      Siip mas Cosmic … Selamat bertugas di luar kota. Jangan lupa sangu kue nopia dan baliknya bawa moho ya mas ….

      Stay prog!

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  6. Gatot Widayanto Says:

    Mas Khalil tadi siang SMS mengabarkan bahwa beliau telah ber-“Land of Confusion” di Jakarta dan SIAP untuk bernilai-muka dengan gemblungers lainnya …

    Hayo siapa yang bisa?

    1. mas DananG
    2,. mas Budi Putra
    3. Saya (GW)
    4. …..? mas Herman?
    5. ….? mas Yuddi?

    siapa lagi ….? Ditunggu konfirmasinya ya …

    Udah gak sabar nunggu besok nih …

    JRENG!

    • Rizki Says:

      Insya Allah ikut hadir Mas

      • Gatot Widayanto Says:

        Terima kasih mas Rizki … Siip!!!

        1. mas DananG
        2,. mas Budi Putra
        3. Saya (GW)
        4. mas Rizki
        5. mas Herman?
        5. mas Yuddi?
        6. mas Indro?

        Seruuuuuu ….!!! Ayo ayo ….kumpul bareng ….

  7. Gatot Widayanto Says:

    Mas Yuddi bisa to?
    Mas Indro?

  8. Aan Chudori Says:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Mas G, pingin saya bersilaturahmi dengan para sedulur tapi hari ini ternyata ada re-skejul miting karena cuaca.
    Salam tabik buat handai taulan yang bisa hadir ya mas…semoga lancar semuanyah…
    Wassalam

    • Gatot Widayanto Says:

      Wa’alaikumsalam wr wb. Saya juga pengen mas Aan. Kalau adalagi perubahan sehingga sore ini kosong, tancap aja ke Blok M ya mas …
      Nanti saya SMS njenengan … (siapa tahu HP saya udah dibusek karena dari dulu gemblung muluk) ,,,….he he he …

  9. Gatot Widayanto Says:

    Tadi malam dapat kabar menggembirakan dari mas Khalil bahwa semua rancangannya di APPROVE sama klien nya … Alhamdulillah …. Ikut senang dan bangga! Bravo Logomotif!!!(kayaknya lagi sibuk belanja kaset Yess di Blok M Square nih …)

  10. herman Says:

    saya usahakan datang….meskipun mungkin nggak bisa lama karena harus juga ke tempat ibu…..

    • Gatot Widayanto Says:

      Saya sudah di Corelli jam 16:20. He he … mas Khalil belum ada. Gpp sih …kan janjian jam 17:00. Saya ke pantai 3 cari lampu sepeda. Tadi lupa gak bawa euy!!

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  11. Budi Putra Says:

    Mas Gatot,

    Mhn maaf, saya baru keluar dari Depok jelang magrib ini. Sptnya blm bs bersilaturahmi dg gemblungers hari ini….InsyaAllah dilain waktu bisa hadir.

    Salam,

    Budi Putra

    • Gatot Widayanto Says:

      Siiip mas Budi … Gak masalah … Kita baru bubaran tadi menjelang jam 9 dan INCLUDING diusir sama Corelli ….qiqiqiqiqiqiqi ….

Leave a Reply

