Speechless … Kalender Music for Life 2014

image

Pagi ini setelah subuhan saya tidur lagi karena kantuk tadi malam tidur telat. Memang ini bukan hal yang baik,  tidur setelah subuh,  tapi apa boleh buat …gak tahan banget. Bangun sekitat jsm 9 trus langsung buka laptop karena ada PR pekerjaan. Pas saat shalat dzuhur barulah saya turun ke lantai bawah dan sungguh saya kaget melihat ada sebuah amplip JNE dan pengirimnya mas Herman. Apalagi isinya kalau bukan kalender? Maka ….sepulang dari shalat Dzuhur saya sudah tak sabar lagi membuka isinya ….. sambil penasaran banget …. Ternyata setelah saya buka …. saya tercengang kami-tenggengen alias speechless ….

Indahnya kalender MfL ini ... Kumplit 12 bulan choy!

Indahnya kalender MfL ini … Kumplit 12 bulan choy!

Surat Pengantar dari mas Herman sungguh nunjek ulu ati ... Mau nangis rasanya ... Terharu ...

Surat Pengantar dari mas Herman sungguh nunjek ulu ati … Mau nangis rasanya … Terharu …

Semua caption nya nunjek ... Ini salah satunya ...AKRAB dan GUYUB. Inilah ciri blog gemblung ini ... Tuooobbbbzzz!!!

Semua caption nya nunjek … Ini salah satunya …AKRAB dan GUYUB. Inilah ciri blog gemblung ini … Tuooobbbbzzz!!!

Terima kasih banyak mas Herman. Luwar biyasa!!!

Salam,

16 Responses to “Speechless … Kalender Music for Life 2014”

  1. Budi Putra Says:

    Mas Gatot sy minat dong, kebetulan blm masang kalender d rmh. Indah bgt bila bs pasang itu kalender gemblung nan dahsyat di dinding rumah?

    Caranya piye mas biar bs memiliki kalender itu?

    Salam,

    Budi

  2. cosmic_eargasm Says:

    Mas Herman Rules!!!!

    ::: Keep Gemblunk!:::

  3. Gatot Widayanto Says:

    Mas Budi, mas Cosmic,

    Cara mendapatkan kalender ini cukup mudah …. Kita ketemuan lagi di awal Februari untuk Gala ProgRing karena ada host dari Aceh yang hadir …. he he he …

    Ayo dirancang kapan …

  4. gw Says:

    Ma’af Mas GW dan Mas Herman,foto kaset Just Rock Aktuil Musicollection yg motret Mas GW,bukan saya.

  5. Budi Putra Says:

    Mas Gatot, sy ma’mum sj dan insyaAllah bs hdr di #progring yg keren itu…

  6. herman Says:

    Mas G,…..alhamdulilah, sudah sampai ….saya kira hari Senin baru sampai, karena ngirimnya hari Jumat sudah agak siang….Maaf Mas G belum sempet ngirim stand-nya….

  7. pandu Says:

    Wah kren tu kalendr nya…
    Apa lagi kalau di sisipkan foto yang punya indisiatif nya
    mungkin lbih kren. Hehe…

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Pandu,

      Yang punya inisiatif orangnya kuwerrrreeeennnn ….. Makanya ntar kenalan di prigring mas …

  8. Budi Putra Says:

    Hadeeuuhh…malam ini (23: 45)) lg. Nonton Koes Plus di NET tv dlm acara music everywhere… Mantaaap, tap, tap…bener2 legend lagu2nya.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Budi,

      Asik juga nih wawasannya …. dari claro ke metal trus prog dan juga pop Indonesia ala Koes Plus …. ha ha … mantab jaya …

  9. eddy irawan Says:

    Mas Herman, Kalendernya TOP MARKOTOP!

  10. pandu Says:

    Aduh jdi agk minder ni…
    Orng2 nya ber wa2san luas smua…
    Heheee…

  11. Bentar Lukman Says:

    Kalendernya kereeeen mas..

  12. pandu Says:

    Skarang kbanyakan di kalender itu foto nya caleg. Ane juga jadi pengen foto ane di sisipkan di kalendr. Pake dasi+jas.
    Biar kren. Hahaaa…

Leave a Reply

