Demi Gemblungers

image

Barusan mampir di Lippo Mall, Kemang Village, ada penawaran mobile wifi dari Bolt dan tinggal satu biji ndhil. Sikaaaaat!!! Ini juga demi pelayanan yang lebih cepat bagi gemblungers yang kirim artikel buat di upload di blog super gendhenk ini. Dengan speed yang katanya 10x lebih cepat, semoga upload lebih cepat lagi.

Wuszzz …. wuzzzz ….

Ada yg sudah pake Bolt?

15 Responses to “Demi Gemblungers”

  1. Budi Putra Says:

    Siiip, biar tambah gemblung nan dahsyat!

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Budi,

      Sering kali kalau saya di luar rumah sulit menggunakan laptop buat upload ulasan dari gemblunger lantaran internet yg disediakan kafe2 itu kebanyakan busuk semua dan hanya buat kampanye “free wifi” menarik pengunjung. Tapi begitu dipake luwemot kemloyot kayak kura2 lagi merangkak naik gunung. Terakhir saya di Burger King Sarinah mengalami kekecewaan luwar biyasa. Lha wong masih pagi, pengunjung yg pake laptop cumak saya kok memuat halamn awal blog gemblung aja lamanya setengah modar sampe saya tinggal order hamburger ( yang rasanya juga biasa aja dan kecil ukurannya padahal harga 30 ribuan), pas kembali kok ya masih nguweng nguweng belum on juga. Tak pateni pisan!!! Suwebel!!!!

      Bolt ini dahzyat. Tadi malam saya nyetel youtube nonton IQ “Headlong” ForEver Live sambil download musik dan dua HP terkoneksi di Bolt kecepatannya wusssszzz ….wuszzzz …..wuszzz muwantab kayak temponya musik Wuthering Heights atau rhapsody of fire …wuuuuszzzzz …..!!!

      Gak ada tuh nguweng nguweng buffering …..

      Pokoke Bolt anti nguweng nguweng lah ….(istilah nas Budi) … ha ha ha … Bukan promosi lho.

      Btw …secara teknologi memang Bolt ini paling maju karena berbasis 4G LTE (fourth generation, long term evolution) ….makanya ndak ada yang mengalahkan sama sekali …saat ini …. Kalau kurang pahama opo kuwi 4G LTE silakan tanya pakarnya ….mas Yuddi Kustiadi yang berkecimpung di telco industry….

      Ayo …yang tinggal di Jakarta, serbu pakey murah Bolt ini! Cumak rp. 299 ribu udah dapet mobile wifi device plus 8 GB. Pow ra ngguwajak!!!!

      • Gatot Widayanto Says:

        Oh ya …hanya ada satu kafe di bumi ini yang menyediakan wifi super duper cepat yakni Apple Prog Cafe di nJombang. Biyuh …ini kafe bener2 the powerful difference sehingga banyak pengunjung yang datang. Udah gitu musiknya prog to the bone!

        Semua yang saya tulis di atas adalah berdasarkan testimoni dari mas Indro Prasetyo yang pernah bertandang di kafenya mas Edi ini ….

        Kayaknya suatu hari kita perlu gelar progring di Jombang ya …. Pasti akan suweru bin dowahzyat! Gak cuman ngobrol dan ngopi …tapi ada alunan musik prog sepanjang malam ….whoaaaaa…..

        Majulah Apple Cafe!!!

      • Edi Apple Santoso Says:

        wah …. ngece tenanan njenengan, aku cuma langganan speedy 2mbps yang dibagi ke beberapa pelanggan. sedang njenengan punya bolt yang katanya teman bisa tembus sampai 20mbps ….. tapi prog yang disini tetap jalan terus suhu GW ….. salam ….

      • Gatot Widayanto Says:

        Aku ora ngece mas … Kuwi laporan saka mas Indro lho … Aku ora mblithuki … Tapi apapun, aku salut sama konsitensi di prog nya itu. Aku ndonga supaya suatu saat iso nyambangi Apple Cafe … Trus jagongan ngantek sak dobole …

  2. herman Says:

    Mas G saya baru baca2 karena juga pengen ganti modem yg di rumah….ada teman di kantor yang sudah beli…..yang Mas G punya itu kalo nggak salah bisa buat ber 8…( kata webnya bolt)….memang yang menarik wuuzzz—wuuuzzznya dan anti nguweng nguweng….hahaha…..sepertinya asik banget kalo bilang nguweng- nguweng…..gara gara Mas Budi nih…..

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Herman,

      Buruan beli mas …. Murah meriah .. Cumak 299 ribu dapet 8GB buat setahun. Iso nggemblung sak dobole mas …. Bisa 8 devices connected at the same time dan anti nguweng nguweng mas ….

      Ha ha ha ha ….

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

    • eddy irawan Says:

      Wah perlu dicoba pake BOLT. selama ini pake yang ITALIC miring2 terusss…

      • Gatot Widayanto Says:

        Pake yang strike-through wae mas … dicorek terus …qiqiqiqiqiqi … setiap ngetk kok dicorek terus … *Gatot Widayanto* *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  3. cosmic_eargasm Says:

    Maaf sekali baru sempat respon..

    Servisnya mantap mas GW.. Hotel bintang 5 saja bs kalah, apalagi cuma burger king hehehe.. Thanks infonya tentang Bolt mas, sepertinya memang high recommended nih. Btw, selain “kolekdol”, “cassetetypus complex”, “nuansamatik”, “jadulsonic” dan “ngguweblak”, kosa kata blog super gemblunk ini bertambah 1 lagi dari mas Budi, “nguweng-nguweng!” hahahahaha makin kaya saja perbendaharaan kosa kata di sini🙂

    Wah mantap juga cafe nya mas Edi nih, jangan2 disana juga digeber musik Avant ala Rock Mbeling juga tuh hahahahaha

    ::: Salam Gemblunk! :::

  4. Aan Chudori Says:

    Gara-gara ada iklan jaket gede banget di kompas, jadinkepincut dan nyoba beli. Bolt, sementara ini dahsyat. Walaupun ada rumor regulasinya belum beres untuk 4G tapi selama ada sinyal biru, nyedotnya bikin hati marem. Kemarin coba donlot pilem 1,5 G gak sampai satu jam. Dan sangat bermanfoad buat handai taulan, asal jangan lupa ngisi kuota aja. Semoga aja kalo yg pakai udah banyak gak tambah lemot.

  5. Gatot Widayanto Says:

    Pad saat progring kemarin saya diingatkan oleh mas Khalil bahwa tret ini seolah saya memuji BOLT padahal belum tentu bagus layanannya. Bener saja….pagi ini saya mengalami pelayanan yang berdampak fatal karena LEMOOOOT nya BOLT sehingga pada saat transaksi di KLIK BCA saya dianggap memasukkan angka yang salah atau kesalahan jaringan sehingga USER ID saya keBLOKIR!!! Saya disuruh telpon HALO BCA dan oleh petugas telpon nya (Nonie) dipandu untuk RESET USERID dan …saya harus REGRISTASI LAGI di mesin ATM!!!

    Walaaaaaaaahhhh ….!!! Ini gara2 BOLT yang lemooooooott ….

    Kejadian lemot ini yang kedua kalinya saya alami. Dua hari lalu bener2 GAK ADA SINYAL di daerah Permata Hijau di pagi hari ….karena memang macet sehingga bisa aja call traffic nya padat.

    Memang belum jaminan mutu BOLT ini … Gak tahu pagi ini saya pake di Kebonsirih kok luwemoooot ….

    Janji melulu nih BOLT ….

Leave a Reply

