Dheg Dheg Plaz!

Kali ini bukan albumnya Koes Bers yang saya bahas namun merupakan the road to mini progring with Koh Win … Yeah! Postingan ini saya buat di dalam kereta Sancaka yang saya tunggangi menuju kota Surakarta dengan tujuan utama untuk kopdar dengan orang berhati mulia: Herwinto atau yang kondang di blog gemblung ini dengan nickname Koh Win. Whoooaaaa …..sudah ndak sabar lagi nih pengen ketemu sahabat lama yang belum pernah saya jumpai melalui nilai muka. Padahal secara jiwa sudah menyatu. Kalau pakar globalisasi,  Kenichi Ohmae, pernah pidato di forum bisnis internasional di Harvard University pada tahun lalu bahwa yang diperlukan dalam era globalisasi adalah CYBER LEADERSHIP dimana CEO perusahaan global memimpin orang2 di pelosok dunia tanpa pernah berjumpa melalui nilai muka,  maka kita perlu berbangga hati di blog gemblung ini.

Mengapa?

1.) Kita telah mempraktekkan petuah bapak globalisasi dan strategi bisnis di atas dengan apa yang disebut CYBER GUYUBSHIP dimana pertemanan dan persatujiwaan kita lakukan melalui media cyber sehingga kita menyatu padu terlepas dari latar belakang yang berbeda dan selera musik yang berragam.

2.) Kita telah berhasil mengkambinghitamkan alias me-lamb-lies-down-kan musik karena ternyata musik hanya sebagai alas atau dasar kita untuk mulai pertemanan dan selanjutnya berbicara tentang hal lain tentang kehidupan. Anything about life. Ini yang menarik dan sesuai visi kegemblungan di blog ini: Music for Life. Tujuan utamanya bukan musik meski kita semua berangkat dari musik,  namun ya “kehidupan” itu sendiri. Buktinya …kita pada gemblung ngomongin kaset tapi bukan dalam pola pikir banyak2an jumlah koleksi namun kita kambinghitamkan kaset tersebut sebagai tonggak pembicaraan kita untuk menelusuri relung relung kehidupan di dunia yang sebentar ini. What matters most is not the “thing” itself but all the nuances and subtleties in relation to the cassette. Gaya men to Tot Tot … sok keminggris …. ha ha ha … Dan ini tentunya berbeda dari satu individu ke individu lainnya. Satu kaset yang sama dari album yang sama dan sama2 rekaman Team bisa berbeda kisahnya. Bener bukan?

Nah …! Ketemuan dengan Koh Win nanti,  dan juga mas Andria kemarin …atau progring selama ini merupakan bagian dari modalitas pertemanan CYBER GUYUBSHIP ala blog gemblung ini. Saya sudah gak sabar ketemu koh Win di warung Mas-Ja Solo pada siang hari ini. Saat ini sudah 11:30 dan lima belas menit lagi roda kereta Sancaka masuk stasiun Solo Trek2an …. saya makin dheg dheg plaz!!!!

Koh Win …. Tunggu saya ya …. Ojok mbok tinggal,  aku ngko nangis lho ….

Salam

8 Responses to “Dheg Dheg Plaz!”

  1. cosmic_eargasm Says:

    mantapjayaraya part 2 mas GW.. semoga makin guyub dan tetap gemblunk di th 2014 ini ya

    • Gatot Widayanto Says:

      Terima kasih mas Cosmic. Sancaka mendarat Solo pada jam 11:45 tepat sesuai jadwal. Hebat memang PT KAI ya. Ini sungguh luar biasa.

      Ini abis dzuhur di stasiun langsung mebuju TKP di jl. Radjiman …. the Surakarta’s Corelli …. muwanteb bok!

      • cosmic_eargasm Says:

        sip mas.. skrng sudah sampai Jkt lagi ya..

      • Gatot Widayanto Says:

        Sudah mas dan langsung digempur dengan persiapan workshop besok di Bandung ….

        Gatot Widayanto

        “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • andria Says:

        artinya juga sdh mulai membersihkan Man of Miracle ya pak ? 🙂

  2. hippienov Says:

    Kemarin pagi Mas Herwinto sms aku bilang sedang on the way untuk mini progring dengan Mas G. Wah… pasti asik sekali mini progring nya mengingat selama ini komunikasi hanya lewat blog/telpon/sms.
    Makin banyak mini-mini progring yang dilaksanakan oleh rekan-rekan, ini bukti blog gemblung ini makin seru…

  3. Nono Says:

    Kapan ya sy bs mini proging sm rekan2 di blog ini, pingin rasanya bs mini proging tp semua krn keterbatasan wkt yg hingga sampe skrg hny menjadi angan2.

  4. Wahyu Says:

    Pak Gatot musik memang misterius dan indah..dengan dengerin musik jiwa kita bisa tenteram Atau bisa tambah galau hehehe..dan yang lebih dahsyat lagi bisa menambah teman, menghilangkan rasa permusuhan..peace..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: