Mini Progring @ Mataram Hotel, Madiun

Sore ini progring lanjutan dengan mas Andria dilanjutkan lagi,  namun lokasi berpindah ke Hotel Mataram nan nuansamatik. Pesertanya pun ada mas Henky,  mas Eddy Adda dan sobat saya saat SMP dan SMA dulu yang juga sesama rocker: DR. Didik Rudiono.

Seru sekali ceritanya hingga baru bubar sekitar jam 20:00.

Terima kasih buat mas Andria yang menyempatkan bertemu. Top dah!

image

—-

image

—-

—-

7 Responses to “Mini Progring @ Mataram Hotel, Madiun”

  1. andria Says:

    sangat bersyukur bisa ketemu pak Gatot kali ini, lha saya aja jarang bisa ke jakarta shg kesempatan bertemu cukup sulit. pak henky tdi malam pakai kaos Dream Theater, kl ketemu anak2 muda generasi 80/90 pasti dikira sok muda😀 kl saya pakai kaos van halen ring paling nggak ada yg paham🙂

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama mas Andria,

      Saya sangat bersyukur bisa ketemu mas Andria di kota penuh kenangan nan nuansamatik ini …. Sekali lagi matur suwun sanget! Sebenrrnya gak enak juga mengganggu waktu kumpul dengan keluarga mas Andria.

      Mas Henky memang penggemar DT. Bahkan saya kenal DT juga dari mas Henky yang saat itu di rumahnya nyetel album Awake nan dahzyat. Sejak itulah saya: koleksi semua album DT.

      Mas Henky selalu pake kaos DT kalau kumpul.

  2. cosmic_eargasm Says:

    Waaaw!!! Supermantapjayarayasentosa sekali mini ProgRing nya mas..

    Enak ya bisa ketemu sahabat lama sesama penggemar musik. Mas Andria asyik jg bs menghadiri even spesial ini dan dgn t-shirt yg berorientasi pada musik semakin memunculkan aura yg berjiwa muda yg serasa tdk akan pernah menjadi tua. Bukankah Jethro Tull mengatakan “To Old Too Rock ‘N Roll, To Young Too Die”. Bahkan meski sudah simbah2, The Rolling Stones msh eksis naik panggung besar. Bahkan Metallica entah sampai kapan masih ber-cadas-ria.

    Oya, bapak2 yg eks penyiar radio itu nggak hadir mas?

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya mas Cosmic. Yang hadir tadi malam adalah:

      1.) Mas Andria dengan tshirt Van Halen
      2.) Didik Rudiono, temen main saya sejak SMP di Madiun, juga rocker
      3.) Mas Henky , kakak saya
      4.) Mas Eddy Adda, senior saya di Madiun dulu dan ternyata penggemar rock klasik
      5.) Saya

      Kami ngobrol sambil nyetel mp3 musik2 progrock maupun claro melalui speaker iPod maupun HP mas Andria. Di foto itu mas Eddy Adda nggeblak menikmati Epitaph sambil nyruput bandrèk ….
      Whooooaaaaa…..!!! Muwanteb tenan!

  3. apec Says:

    pak didik itu apa yang diajak Om GW ngamen setelah diterima di ITB tahun 79 ya..

    • Gatot Widayanto Says:

      Betul sekali bro Apec. Dia ini sahabatku sejak SMP. Seneng banget bisa jumpa kemarin di Madiun. Kami diskusi panjang lebar termasuk diskusi terkait hadits keluarga sambil menikmati dawet Suronatan nan legendaris di Minggu pagi sebelum acara resepsi pernikahan. Salah satu topik kajiannya adalah tentang peran suami sebagai kepala kekuarga dengan tugas utama menafkahi keluarga. Istri tidak berhak mengetahui pendapatan suami karena yang penting kebutuhannya sudah dicukupi okeh suami. Selama ini terjadi banyak salah kumaprah karena suami dengan naif dan bangga menunjuk istri sebagai menteri keuangan dalam urusan keluarga. Ini jelas salah besar. Pokoke seru banget diskusi di Madiun saat itu …. tak hanya musik namun semua aspek kehidupan. Waktu bergulir begitu cepat sehingga kami akhirnya musti berpisah ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: