Mini Progring “In Transit”

Hari ini berangkat ke Madiun via penerbangan Lion Jkt ke Solo dan sempat kulineran di warung Mas-Ja (masakan Jawa) di Solo. Setelah itu saya bertiga,  termasuk mas henky, mengendarai mobil menuju Madiun via Tawangmangu dan magetan. Karena tahu ada mas Andria dan salah satu dari kita gak ada yg tahu jalan tembus Magetan – Ponorogo,  dengan senang hati mas Andria menawarkan bantuan untuk memandu kita dari Magetan ke Ponorogo karena mau kulineran di warung Mbok Mii. Maka akhirnya saya pindah ke dalam mobil mas Andria sehingga kami bisa berminiprogring ria di dalam mobil mas Andria dalam perjalanan dari Magetan menuju warung Mbok Mii di Babadan,  Ponorogo. Makanya saya sebut aja mini progring “In Transit” yang tak kalah dahzyat dengan album hidupnya Saga. Bahkan lebih dahzyat karena ternyata mas Andria ini meski insan metal namun bener2 memiliki sikap Humble Stance banget. Padahal ini hari keluarga lho ….harusnya mas Andria bercengkerama dengan anak istri namun justru mau dengan rendah hati memandu perjalanan kami yang buta jalan menuju Ponorogo bila langsung dari Magetan.

Sepanjang perjalanan kami berbincang apa saja,  anything about life dan tentunya musik juga. Bagi saya pribadi ini adalah sebuah pengalaman luar biasa. Bayangkan! (Sambil bersiul lagunya John Lennon “Imagine”). Saya hanya kenal mas Andria ini via dunia luna maya, tepatnya ya di blog gemblung ini,  namun sambutan beliau begitu saya sms bahwa saya lewat Magetan begitu luar biasa dan langsung mau mengantarkan saya. Juga saya senang sekali begitu masuk mobilnya langsung dipasang kaset Tribute to Genesis yang pas kena di lagu Cinema Show yang versi disunat itu. Nyamlenk ‘n’ gayenk banget obrolan kami selama di perjalanan hingga akhirnya sampai di tujuan kulineran di warung Mbok Mii. Mas Andria bergabung juga dengan hiruk pikuk temen2 Mediunan saya yang jumlahnya sekitar 20 orang hingga sore hari.

Yang juga amat sangat mengesankan dan membuat saya trenyuh sampe ati saya gogrok adalah adanya hibah ikhlas dari mas Andria:

1.) Kaset Styx “Man of Miracles” rekaman Billboard LANDSCAPE yang tempo hari menghiasi blog gemblung ini

2.) Sebuah mug prog dengan tajuk KHAN Space Shanty yang sangat unik dan menurut mas Andria di dunia ini hanya ada satu mug jenis ini. Luar biasa!!!

Terima kasih banyak, mas Andria!!!

Yes,  this blog is about LIFE!!!

Keep on proggin’ ….!!!

image

17 Responses to “Mini Progring “In Transit””

  1. cosmic_eargasm Says:

    mantapjayaraya mas GW dan mas Andria sudah kopdar dan ber mini duo ProgRing-ria..

    ::: Salam Musikal :::

    • Gatot Widayanto Says:

      Indahhnya persahabatan, mas Cosmic ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • cosmic_eargasm Says:

        sip mas.. saya menyusul belakangan kopdar nya ya mas..

      • andria Says:

        saya br sampai lagi di rumah, ada acara tadi dgn keluarga jam 17.00. semoga minggu besok masih bisa ketemu dgn pak gatot di madiun🙂

      • Gatot Widayanto Says:

        Siip mas Andria …. Semoga waktunya klop ya mas. Besok ada kondangan sampe jam 1 siang dan setelah itu kulineran….he he …

        Gatot Widayanto

        “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • Gatot Widayanto Says:

        Komen saya kemarin kok ndak masuk ya? …
        Saya kemarin komen:

        Saya juga sangat berharap untuk bisa kopdar dengan mas cosmic. Udah lama saya berharap bisa jumpa mas Cosmic …. Waktu belum klop ya ….

        Semoga nanti bisa ya mas … Bisa sms saya mas di 0811931175 kalau pas luang dan mampir di Blok M Square.

      • cosmic_eargasm Says:

        Nah sama seperti sy beberapa wkt ini, sudah ngetik, tp komen nggak masuk. Iya mas GW, insya Allah suatu saat pasti kita bakal berjabat tangan duduk bareng ngobrol asyik🙂

        thanks nomer kontaknya mas.

  2. Edi Apple Santoso Says:

    sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui …..

  3. gt Says:

    Wah…Top Markotop…

  4. herman Says:

    wah asik banget Mas G dan Mas Andria…..tapi kalau difoto kelihatan keren semua, gak ada yang kelihatan gemblung……hehehe….

  5. prasetyoindro Says:

    wah beberapa hari aja absen mengunjungi blog ini sdh begitu bnyk postingan dan komen2 yg bernas dr temen2..sip mas gatot, awalnya sy kok underestimate thd mini-progring (kasus sy yg awalnya males ketemuan sama mas edy aceh tp dikompori ama mas G jd ketemuan di blok m) krn kok cuman ber-2..tp trnyata mini progring pun punya suasana yg tdk kalah nuansamatik dan bisa menjadi embrio utk progring yg lbh maksi hahaha

  6. andria Says:

    pak Gatot, warung mbok Mii itu utk kebanyakan orang Ponorogo & Madiun terkenal dgn sebutan Warung Pawon krn kita makannya di dapur penjualnya. begitulah kata bu Endang rekan saya yg sering wira-wiri Madiun-Ponorogo.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Andria …apapun namanya …sing penting Mbok Mii pancen uediyaaaan …huwenak tenaaaannn!!!

      salam kenal buat Bu Endang ya … saya kirim lagu “Headlong” buat beliau. Dengan ucapan: Selamat mendengarkan alunan nunjek ulu ati dari Peter Nicholls … he he he ,,,

  7. sewa mobil jogja Says:

    Hi there it’s me, I am also visiting this website daily, this website is genuinely good
    and the viewers are genuinely sharing nice thoughts.

  8. jasa seo semarang Says:

    kami membantu mengonlinekan produk dan jasa, baik bisnis anda kecil atau besar, kami berikan website custom yang SEO dan User Friendly menyesuaikan budget bisnis dan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: