Music for Life’s 2013 in Review

Temen2 gemblungers..

Setiap tahun, WordPress selalu membuat statistik tahunan untuk blog supergemblung ini. Monggo…bila tertarik, baca saja laprannya berikut ini :

—-

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2013 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 240,000 times in 2013. If it were an exhibit at the Louvre Museum, it would take about 10 days for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

13 Responses to “Music for Life’s 2013 in Review”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Thanks infonya mas GW, misal Music for Life masuk nominasi apa orang sana pada tau bahasa kita ya? Hehehehe. Tp tahun ini semoga bisa masuk nominasi, karena makin bnyk penulis yg aktif dan produktif memposting artikelnya kesini. Ayo teman2 kita bersama gemblungkan blog yg makin gemblunk ini.

    ::: Long Life “Music for Life” :::

    • khalil logomotif Says:

      Selamat mas Cosmic..you rock!!!

      • cosmic_eargasm Says:

        Terus terang sampai skrng sy blm bs buka data statistiknya. Dari pertama thread ini diposting, begitu sy buka, tampilannya kok gambar gedung dgn beberapa kembang api diatas dan background warna biru, seperti kartu ucapan gitu. Sy baru ngeh dari komen mas Hippie kalo sy ternyata komentator yg paling bnyk berkomen-ria ๐Ÿ™‚ tp masak iya sy yg paling bnyk mas GW? Perasaan sy aktif baru setengah tahunan ini deh dan nggak semua thread sempat sy beri komen.

        Anyway thanks mas Khalil.

        You Rawwwkkkk too๐Ÿ™‚

  2. apec Says:

    wah, tnyata jenengku juga melu nongol sebagai pengkoment no 5 terbanyak,ha..ha..

  3. hippienov Says:

    Hahaha… gak nyangka namaku muncul juga di bawah mas Cosmic sebagai tukang komen terbanyak. Jadi malu,hahahaha….

  4. hippienov Says:

    Bener juga ya mas..ak bangga tp bukan karena no 2 komen terbanyak,justru karena ulasan2 dari rekan2 yg semuanya nuansamatik dan apik sehingga selalu menggoda u/ memberi komentar. Salut buat semua tret rekan2 n two thumbs up 4 this blog๐Ÿ™‚

    • Gatot Widayanto Says:

      Mari kita gemblungkan blog gemblung ini mas …. trus kita jalin pertemanan beyond music … supaya visi “music for life” bener2 untuk kehidupan ….tentu kehidupan yang lebih baik …

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  5. hippienov Says:

    Setuju mas,ak dukung banget.sepertinya gak banyak blog seperti blog gemblung ini ya mas?..maksudku yg bisa bertahan terus malah makin berkembang, punya rasa persahabatan yg luar biasa, punya followers dari berbagai daerah serta rutin punya agenda gathering yg dijuluki progring. Wah pokoke seneng bgt iso melu gabung di blog ini.
    Tebakanku mas suatu saat nanti boleh jadi blog gembung ini akan bertransformasi jadi suatu institusi resmi yg ada akte pendiriannya,ha3..who knows?๐Ÿ˜€

    • Gatot Widayanto Says:

      Wakakakakakak ….ayak2 wae mas Hippie ini … Wong gemblung gak butuh statusisasi …ha ha ha ha …gak butuh formalitas …. Mengalir saja … ayo diskusi ajah …biar seru …

      Np. “Inside of Me” – Baker Gurvitz Army (inget jaman kaset bajakan, lagi tinggal di Tebet Barat, beli kaset Uriah Heep “Return to Fantasy” side B nya BGA ada lagu “Inside of Me” …” … Ya gak mas Yuddi?)

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  6. HERWINTO Says:

    Wah lha kok saya juga dapat ranking 4 ya….ha ha ha berarti saya ini kakean komen juga ya….

  7. cosmic_eargasm Says:

    *** Interupsi! ***

    Mas GW dan semua sahabat-sahabat gemblungers yang budiman. Beberapa kali pada akhir-akhir ini mas GW sempat bilang kalau tumben blog super gemblunk ini sepi komen? Saya pribadi juga sempat berpikir demikian. Tapi setelah saya pikir lagi mungkin sepinya komen disebabkan oleh:
    1. Kesibukan pekerjaan yang berkaitan dengan tutup buku pada akhir tahun kemarin dan kesibukan tugas pekerjaan baru yang menumpuk pada awal tahun dan pekerjaan yang selalu padat hingga tidak sempat utk online walau sejenak.
    2. Masih sibuk dengan keluarganya setelah liburan panjang.
    3. Masih terlalu lelah habis merayakan malam pergantian tahun. Apalagi cuaca tidak bersahabat dengan kondisitubuh.
    4. Merasa bosan, jemu & malas dengan postingan dan komen yang selalu “begitu-begitu saja”.
    5. Menginginkan postingan dan isu-isu yang membahas diluar musik yang biasanya langsung ramai dengan banyak komen dan yang biasa ‘pelit & malas’ komen mendadak sontak jadi rajin komen.
    6. Tidak ada postingan tentang musik yang ‘klik’ dengan dirinya, misalnya tentang band atau album yang diketahui, pernah punya albumnya, punya & suka dengan albumnya ataupun yang bersifat nostalgia bagi dirinya dan sudah menjadi tradisi/kebiasaan umum yang wajar sekali dimanapun kalau ada tulisan tentang band atau album yang tidak populer dan tidak diketahui pasti bakal sepi komen dan sebaliknya, band atau album yang populer & semua pada tahu pasti secara otomatis langsung banyak komen. Walaupun tidak mutlak selalu begitu.
    7. Menganggap mengirim komen adalah tidak begitu terlalu penting.
    8. Tidak terlalu suka komen di thread lain, kecuali komen di thread nya sendiri atau pada thread lain yang hanya disukainya saja dan kebanyakan secara kebetulan yang disukainya juga sedikit sekali diantara banyak postingan. Dan sekali lagi, hal ini termasuk menjadi kebiasaan manusia sebagai individu yang wajar dimanapun juga.
    9. Terlalu banyak “The Watcher” yang hanya suka membaca setiap thread yang diposting tanpa mau memberikan sepatah atau dua patah kata lewat komen dan alasannya sangat beraneka-ragam sekali, beberapa di antaranya terdapat pada point nomer 1 s/d 8.

    Bagi saya dan mungkin sama juga dengan beberapa orang, semua hal tersebut sangatlah wajar sekali bagi dinamika per-komen-an dimanapun juga. Demikian menurut sudut pandang saya tanpa bermaksud meinggung ataupun menyudutkan siapapun juga. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata saya yang bersifat tidak menyenangkan. Hal ini saya tulis juga demi untuk kemajuan blog yang sudah terlanjur super gemblunk nya ini. Dan saya pribadi insya Allah pasti saya sempatkan untuk berkomentar walaupun sering terlambat, karena di luar postingan saya, semua postingan yang ada disini sangat mantap plus dahsyat semua dan yang pasti tidak ada keguyuban di blog lain seperti disini, walaupun saya juga teramat jarang sekali masuk di blog ataupun komunitas lain.

    Salam gemblunk dan guyub selalu.

    *This blog is you must know before you die*

    ::: salam musikal dan non-musikal :::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: