Workshop dengan Musik Prog sebagai Background

image

Sedang workshop di Novotel Bogor dengan nyetel Yes “Tormato” sebagai background sambil mancing barangkali peserta ada yang suka prog …. Asik banget menfasilitasi sambil terdengar suara samar Don’t Kill The Whale,  Release Release,  Arriving UFO ….. whooooaaa … semangat!!!

17 Responses to “Workshop dengan Musik Prog sebagai Background”

  1. Didi Says:

    Wah, mantap itu lagu – lagunya Pak. Asal jangan diputerin ‘the Gates of Delirium’ aja. Pada bingung nanti pesertanya. Itu musik apaan mereka pikir.

    • Gatot Widayanto Says:

      Halo mas Didi …

      Sempat kepikir mau klik Gates of Delirium ….meski keriting namun saya suka pas squire ngamuk dengan rickenbaker nya …. namun ndak cocok buat workshop pas masuk Soon … jadi ngantuk. Maka ya hajar bleh sama Tormato aja ….

      Jujur aja …saya sebagai fasilitator merasa lebih bersemangat dan anthusias bila musik prog mengiringi workshop saya terutama saat mereka saya kerjain dengan tugas kelompok di masing2 meja bundar mereka…. whooooaaaa ….. hajar bleh!!! Kangen banget saya sama album tormato ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  2. cosmic_eargasm Says:

    Sepertinya workshop nya mas GW setiap weekend ya. Asyik mas, virus2 Prog musti ditebar, masak sebegitu bnyk peserta workshop nggak ada yg ngeh dgn Prog ya hehehe.. “Tormato” ini mengingatkan pada kaset Yess dan Rover sy dulu. Pada rekaman Rover, tambahan side B nya UK album pertama. Seperti yg pernah dibahas, kaset rekaman Rover ini memang menjadikan kaset label lain (kbnykn Perina Aquarius) dijadikan masternya.
    Istilahnya yg top ‘bajakannya bajakan’🙂

    Jd pingin nyetel ‘Madrigal’ yg nuansamatik dgn permainan harpsichordnya Wakeman nih.

    ::: Happy Weekend ‘n Stay Prog :::

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya mas … mulai Jumat pagi dan baru aja selesai. Kebanyakan kluen maunya workshop di akhir pekan mas …. Tapi jam kerja saya kan flexible mas …. Senin ntar BDR sambil ngeprog …. rencana sambil nulis review buat progarchives juga ….

      Maaf buat temen2 yg kirim postingan kemarin saya belum sempat upload krn wkshop sampai malam hari kemarin ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  3. Nono Says:

    Setuju dg mas cosmic, virus2 prog memang hrs ditebar dmn2, dan betul juga kata mas didi asal jgn diputer the gates of dellirium, bs bingung mreka nanti. Hehe
    Semoga tebaran virus2 itu mengena ya mas G. Ratjun2 prog slalu ada dmn2. Hehe.

    • Gatot Widayanto Says:

      Betul ….kita gak usah pake toleransi lagi apa mereka bisa terima atau tidak. Kita harus ada rasa ‘belas kasihan’ umur udah mencapai 30 tahun ke atas kok ndak tahu musik prog! Betapa kasihan dan merana hidup mereka ….

      Life without prog is a fatal tragedy …..

      Yo pow ra rk?

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  4. HERWINTO Says:

    Kereeeeen Om G…..pasti nya di Circus on Heaven sungguh indah…

    • Gatot Widayanto Says:

      Semua lagu di Tormato indah … Nangis saya denger alunan Don’t kill The Whale ….apalagi didengar samar2 di sebuah business workshop dan topiknya pun strategic management. Bener gak sih ini lagu Yes diputer di business workshop so called as strategic visioning?

      Give me a break! I must be gemblung! Wong kerjaan kok dicampur prog …..! Huopo tumooooon???

      JrNg!!!

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

    • Gatot Widayanto Says:

      Oh ya … malam ini saya balik ke Jakarta dan sendirian nyetir …. Ada ide nggak enaknya nyetel apa? He he …. di iPod saya penuh dengan album2 prog era baru … bingung mau nyetel apa nanti ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

    • Gatot Widayanto Says:

      Eh ….banyak juga prog 90an dan ada yg 70 an juga … mungkin nyetel Darius ajah ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  5. Nono Says:

    Muter second out 1 dan 2 mas G, pasti mantap.

    • Gatot Widayanto Says:

      Ssiiip … mudah2an ada di ipod

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

    • Gatot Widayanto Says:

      Sayang …ternyata tak ada satupun album Genesis ada di iPod. Akhirnya saya tadi Bogor Jakarta nyetel Genesis versi Mexico aliasa CAST dengan album dahzyatnya “Angels and Demons” …. muanteb jaya ….udah lama gak muter musiknya Cast.

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  6. Edi Apple Santoso Says:

    saya berharap njenengan muter space shanty mas GW …

    • Gatot Widayanto Says:

      Ha ha ha …. Ada itu di iPod dan rencana mau saya klik …tapi akhirnya Cast … Nanti saya puter, mas Edi ….

      I need you and you need me ….

      Theng theng theng theng dhung crèszzz ,,,,,,

    • cosmic_eargasm Says:

      Waah “Space Shanty” itu amat sangat wajib sekali hukumnya bagi penikmat musik. Konon harga cd album satu2nya dari Khan ini tidak murah. Jd ingat kaset Yess sy dulu yg sdh lama bablas nih😦

      wah CAST itu band Prog era baru yg dahsyat dan album nya lumayan banyak. Seingat sy lebih dari 10. Sempat sering dibahas di majalah Progression bbrp tahun yg lalu.

  7. andria Says:

    saya ingat pas saya pamit pindah kantor sidoarjo dulu, mbak Ayu anak buah saya yg kursinya berseberangan mohon maaf krn bekerja sering pakai headset. “soalnya musiknya pak Andria itu mbikin pusing”😀

Leave a Reply

