Styx “Man of Miracles” – Billboard

Andria Sonhedi

Man of Miracles dirilis Styx tahun 1974. mohon maaf ke pak Gatot kl di album ini yg paling saya kenal adalah lagu Christopher, Mr.Christopher aja🙂 Penggemar Styx setahu saya terbagi 2, penggemar rock n roll ala grand funk akan menyukai lagu2 James Young macam Rock n Roll Feeling (pembuka yang menarik menurut saya), Havin’ a Ball dan menghindari Golden Lark, a Song for Suzanne & Christopher, Mr. Christopher yang ngeprog. Satunya lagi mereka yang suka sisi progressive dari Dennis DeYoung & Tommy Shaw akan memilih sebaliknya🙂 silakan yg mendalami Styx utk bisa berkomentar🙂

image

image

image

image

5 Responses to “Styx “Man of Miracles” – Billboard”

  1. andria Says:

    saya mohon maaf krn menyebut Tommy Shaw ada di album ini, gitaris saat itu selain James Young adalah John Curulewski

    • Gatot Widayanto Says:

      Kaset ini kerrrren dan bikin ngiler ….ndelodhos ilere ….

      Christopher Mr Christopher memang ngehits di Madiun saat itu. Apalagi ada gank di Madiun yg namanya Christopher … Makanya top dah. Mungkin di Magetan juga …

      Di album ini lagu2 laonnya saya juga suka atau paling tidak nuansamatik. Yang paling saya suka A Song for Suzanne …whoooaaaa ….kerrrreeen abis! Kemudian Evil Eyes. Golden Lrks sebetulnya gak nunjek. Namun karena nuansamatik, maka saya suka. Kslai Christopbee saya juga suka banget karena selain bagus, juga nuansamatik. Lagu ini ada di Prambors Hits 2 ….makanya top banget dulu.

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  2. Gatot Widayanto Says:

    Kisah tentang Christoper di madiun:
    https://gwmusic.wordpress.com/2009/10/16/i-remember-christoper/

  3. cosmic_eargasm Says:

    Awal dengar Styx dulu sy berpikir, ini band kok keren bgt dgn bnyk mengadaptasi elemen klasikal dan aransemen yg matang serta koor backing vokal yg mirip Queen. Dennis De Young sempat dijuluki ‘Extravaganza Vocal’ seperti alm. Freddie Mercury jg.

    Dari dulu sy tdk pernah punya album Styx yg ini mas. Tp memang album2 awal Styx keren2 semua, dulu sempat punya album pertama rekaman Monalisa dan album “Styx II” rekman Aquarius hitam putih, “Paradise Theatre” rekaman Billboard miring, dan 4 kaset yg di Yess (the best 1 & 2, Caught in the Act Live dan Kilroy Was Here), serta the best Aquarius 2 kaset. Sy suka semua 2 sisi style musikalnya Styx mas. Permainan gitar John Curuwlesky jg tdk kalah dgn Tommy Shaw. Seperti mas GW, mas Andria ataupun penggemar Styx yg lain, sy jg suka sekali dgn ‘Christoper Mr. Christoper’. Dan sangat terbukti dgn beberapa kaset kompilasi bnyk sekali memasukkan nomor2 dari Styx utk meramaikan list lagunya. Terlebih “Heavy Slow” nya Yess. Mas GW thanks info linknya.

  4. hack into online game Says:

    hack into online game

    Styx “Man of Miracles” – Billboard | Music for Life

Leave a Reply

