Update ProgRing #12

image

Tepat pukul 12:50 saia sudah mendarat di Corelli,  siap menyambut gemblungers yang mau kopdar di sini. Saya sudah nenesan avocado capucino dan mau muter2 dulu liat dunia perkasetan ….

Ditunggu ye …

Sekitar jam 13:15 saya mendapat kabar bahwa mas Yuddi sudah hadir namun shalat dulu. Sambil menunggu mas Yuddi di Corelli, Rully Resa anak muda yang gantheng dan pemakan musik prog 70an terutama italian prog hadir di Corelli. Rully datang menggunakan tshirt Genesis “original” bukan KW. Ngobrol berdua dengan Rully sangat mengasyikkan karena langka sekali ada anak muda yang gandrung musik prog pitungpuluhan.

Tak lama kemudian obrolan berlanjut menjadi bertiga karena mas Rizki hadir. Kita ngobrol tak jauh dari musik termasuk media analog dan digital karena belakangan ini banyak band baru yang merekam album dalam media analog. Dari mas Rizki juga saya baru tahu bahwa ternyata mas Hendrik juga sudah hadir dan sedang menyapu bersih kios Feri sebelum ke Corelli. Rupanya mas Hendrik sudah menerapkan strategi The Art of War seperti ajaran Sun Tzu yakni datang ke medan perang terlebih dulu sebelum “musuh” tiba dan sedang asik ngobrol di kedai kopi ….ha ha ha ….

Akhirnya mas Hendrik dan mas Yuddi bergabung dengan kami sehingga pembicaraan menjadi berlima. Herannya kok mas Hendrik gak bawa apa2 alias tangan kosong tanpa bungkusan PH atau kaset? Ada apa ya? Hmmmm ….saya bingung juga. Akhirnya saya tahu bahwa mas Hendrik ini hero yang bijak karena tak mau menunjukkan kemenangannya kepada musuh2 yang dikalahkannya sehingga sekarung barang yang ia sapu dari Feri disembunyikan alias dititipkan dulu di lapak penjual. He he he. .. bener2 wise man. Ha ha ha ….

Singkat kata , seru banget progring kali ini. It’s not about quantity but quality of the discussion that really matters …. apa lagi ada Lady Mitha yang membuat suasana progring menjadi hidup banget. Topik diskusi juga sangat bervariasi dan progresif sekali. Saking prog nya sampe mas Hippie belain hadir meski sedang bekerja. Salut ya mas Hippie atas new job nya. Semoga langgeng. Oops …hampir lupa bahwa bro Qodri juga hadir sebelum mitha dateng dengan penampilan baru.

Top dah progring nya!
image


image


image


image


image


image

T


Y

10 Responses to “Update ProgRing #12”

  1. apec Says:

    mbak sopo kuwi yg jaga Corelli, ?? Wajahnya akhirnya sering menghiasi blog ini, wah, iso2 dadi makin terkenal sampeyan mbak..

    • Eddy Irawan Says:

      Usulin aja supaya nama corelli diganti ‘prog cafe’.

      • Gatot Widayanto Says:

        Kok usulan mas Eddy serupa dengan saya? Bedanya … Kita yang punya Prog Cafe tersebut … Bisa aja Corelli kita akuisisi …

        Top dah!

  2. Rizki Says:

    Happy new year – wishing you all the very best in 2014 ….

  3. hippienov Says:

    Matursuwun mas G u/ doanya. Begitu pentingnya progring ini sampei ak datang pake batik,ha3..
    Yang paling berkesan dan ndak mungkin dilupakan saat mas G menghibahkan 2 bingkai “poster” assassing dan fugazi beliau u/ ku. Sungguh luar biasa senangnya dapat amanah memelihara 2 benda sejarah tsb karena aku barang2 tsb sangat berarti dan penuh memori u/ mas G. Masih ditambah cd kompilasi “best” Gentle Giant sebagai welcome gift pemberian mas Dadi (maaf kalo salah) yg juga dihibahkan oleh mas G.
    Wah berkesan sekali hari ini,matursuwun mas G, HAPPY NEW YEAR 2014 to all gemblungers🙂

  4. herman Says:

    mas Hippie, selamat ya sudah di kantor baru…..wah welcome gift-nya mantap abiz……

  5. HERWINTO Says:

    Mas Hippie…tahun baru…kerjaan baru….kantor baru…..ha ha ha….selamat….

  6. cosmic_eargasm Says:

    Acara sampai jam berapa mas? Pasti obrolannya mantap sekali. Iya, sy jg sangat salut sekali dgn mas Rully dgn seleranya yg Prog 70an, apalagi sempat ngobrol bnyk tentang Jazz yg ternyata jg dalam ilmunya. Ayo nulis lg mas Rully dan mas Rizki yg sdh lama nggak posting artikel nih. Terakhir mas Rully posting Guruh Gypsy dan BPB yg nuansamatique tsb. Oya, ada lg yg disebut mas GW, mbak Mitha yg seleranya mantap juga.

    Oya, selamat buat mas Hippienov yg sdh mendapatkan pekerjaan lagi..

    Satu lagi, welcome gift ProgRing selalu mantap bin dahsyat!!!

  7. HERWINTO Says:

    Rupanya progring kemarin itu menjadi jalan rezeki buat saya, lha rupanya ada dua orang yang berbisik bisik ‘ngrasani’ saya…he he he…tiba tiba jam 19.00 ada sms masuk tanpa identitas…mengabarkan akan mengirimkan copian CD The Flower Kings dan IQ kepada saya masih ditambah ebook Beatles Recording 250 pages yang katanya dari obrolan di progring tahu bahwa saya sedang mencari album2 TFK dan IQ….Wah wah padahal saya sweeeer belum pernah komunikasi dengan beliau ini selain cuma saling komen di blog…hayoooo siapa ya? ntar aja deh jawabnya….luar biasa blog ini sangat guyub dan baik hati semua…maka betul kata om G kalau ada yang gak guyub kita SQUONK aja…

  8. hippienov Says:

    Matursuwun mas Herman, mas Herwinto dan mas Cosmic, mas G dan rekan2 semua u/ ucapannya..aku br 1 bln mulai gawe lg,itupun hrs melewati probation 3 bln dl.kl mrk gak co2k ya goodbye to me..jd masih sangat rawan posi2ku..mohon doa restu rekan2 semua biar langgeng.suwun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: