AKTUIL The Legend Sudah Terbit?

Sekitar beberapa tahun lalu yang tepatnya saya juga lupa,  saya pernah mengirimkan artikel amat panjang terkait kenangan pribadi terhadap majalah Aktuil. Saat itu saya kirimkan atas permintaan pak Odang,  salah satu pegiat Aktuil di saat jayanya dulu. Bahkan saya dan pak Alfie N Syahrine pernah kopdar dengan pak Odang di Blok M Plaza.

Pembicaraan saat itu cukup seru karena ada rencana menerbitkan buku atau majalah luks tentang Aktuil di masa jaya pitungpuluhan. Selain dengan pak Odang,  saya juga sering komunikasi dengan pak Buyunk yang juga sebagai owner dari grup ATL ( Aktuil The Legend) di Facebook. Mas Yuddi bahkan lebih intens lagi berhubungan dengan pak Buyunk Aktuil.

Beberapa hari lalu saya mendapat pesan dari Mas Hengky Malang Bernyanyi yang menyatakan ada artikel saya yang dimuat juga di ATL. Saya sendri kurang paham apakah majalah nya atau bukunya sudah terbit atau belum. Mungkin mas Yuddi lebih tahu. Mungkin juga karena keterbatasan ruang,  tulisan panjang saya akhirnya diedit ( baca: potong – red.) sehingga pendek sekali.

image

Mas Yuddi,  apa benar buku / majalah tentang Aktuil telah terbit?

7 Responses to “AKTUIL The Legend Sudah Terbit?”

  1. yuddi_01 Says:

    mas G, sudah terbit.Penerbitan saat ini utk yg sdh memesan jauh hari sebelumnya. Utk jelasnya masuk ke : https://www.facebook.com/groups/227998297304528/

  2. yuddi_01 Says:

    lihat postingan tgl 27 Desember 2013, ada foto mas G ketika masih ‘teenager’ , he 3x

  3. gt Says:

    Untuk yg sudah memesan buku ini dan sudah melakukan pembayaran/transfer,perlu kesabaran yg ekstra agar mendapatkannya…hehehe.

    • Gatot Widayanto Says:

      Aku numpang baca yang sudah pesen dan sudah mendapatkan kesabarannya …. he he he …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      • gt Says:

        Mas GW,sy nggak ikutan pesen,ikut numpang baca saja…hehehe

      • Gatot Widayanto Says:

        Kalo gitu saya nginceng aja dari yang dibaca mas GT …

        *Gatot Widayanto*

        *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  4. cosmic_eargasm Says:

    Wah thanks banget infonya mas. Menurut sy Aktuil perlu sekali dibangkitkan lagi, atau menerbitkan cetak ulangnya, biar generasi skrng pada paham sejarah musik dan band2 Indonesia djadoel yg dahsyat2. Termsk sy jg yg sangat perlu sekali mengetahui selukbeluk band2 djadoel tsb, walaupun beberapa sdh pernah diulas dgn komplit, informatif dan dahsyat sekali oleh Pak Alfie (terimakasih banyak Pak Alfie).

    btw mantap sekali foto mas GW dgn Chris Squire😉

    ::: Salam Djadoel :::

Leave a Reply

