Lha kok Mlower Kings lagi!

image

Hari ini memang BDR lagi sambil cari inspirasi menulis proposal buat nafkah 2014 nanti …insya Allah. Sudah cukup lama saya tak pakai sepedah kuno Mongoose ini. Ketika saya pake naka tak lupa speaker saya bawa ( yang di setang warna biru norak itu). Wuiks! Lha kok nikmat pagi tadi nggowesnya karena sambil menikmati musik. Tanpa saya sengaja ternyata musik yg disuguhkan adalah dari The Flower Kings lagi …..hadew! Gimana nih? Seperri udah jodoh ajah!

Lagunya berragam namun semuanya TFK mulai dari The Eyes of th World,  Cinema Show,  The Flower King ( tanpa s dan merupakan judul lagu),  Stardust We Are sampe ke Numbers …. biyuh gak capek blas gowes sambil ngeprog ….. Ati rasane tentrem!

Sampe rumah jam 9 dan kemudian mandi …jam 10 sdh di depan komputer desktop ….mulai kerja ….

Yeaaaaah!

2 Responses to “Lha kok Mlower Kings lagi!”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Tunggangan keren!

    Playlist up-to-date!

    yang naik juga nggak kalah keren!

    matching!

    ::: Stay Prog :::

  2. khalil logomotif Says:

    Lamaklamaan, saya kok nyimpulin, pnyebab saya suka tfk, karena karakter vokal hasse froberg. Sekarang saya lbih berkecendrungan dengerin tfk yg bervokal hasse atau yg novocal at all.
    Eniwe, coba dengerin instrumen arabic lute, musik gambus, deh mas, asik gowesnya.

Leave a Reply

