Whitesnake “Ready An’ Willing” – Yess

Nano Nono

image

Jreng., whitesnake. Berharap semoga album ini sebelumnya blm prnh ditampilkan diblog gemblunk ini. Berawal dr keinginan sy semalam ingin muter kaset ini dan sy lanjutkan td pagi, wah sampe gulung kuming karo jempalitan sy dgrin lagu di album ini dan bagi sy utk semua lagunya layak mendapat 5 bintang. Wrna deep purple sngt terasa kental sekali di album ini krn personil dr whitesnake memang didominasi oleh personil2 dr deep purple. David coverdale: vocal Jon lord: keyboard Ian piece: drum. Black and blue…. wooow tarian jari2 jon lord sngt mendominasi di lagu tsb, membawa kita ikut bergoyang2 dan memberi semangat di pagi ini. Meski ora prog ora opo2 sing penting rec yess jare mas G. Hehe. Salam prog….

9 Responses to “Whitesnake “Ready An’ Willing” – Yess”

  1. Nono Says:

    Mas G..
    Matur nuwum sdh ditampilkan.
    Kok cpt tenan mas G, jektas tak kirim, jenggungguk eeeh wes ditampilkan.
    Jenggungguk itu bahasa indonesiane opo yo. Hehe.

  2. andria Says:

    pak Nono, kaset yg itu saya dulu sering lihat dan nggak pernah saya beli😀
    dulu itu saya lebih tertarik WS yg ada still of the night di era Adrian Vandenbergh itu

  3. cosmic_eargasm Says:

    Mas Nono, sy dulu sempat pernah punya kasetnya album keren ini sekaligus rekaman Yess dan Private Collection. Di era WS, Jon Lord bermain lebih simpel dr pd pas di DP, tp tetap menarik sekali. Hampir semua album WS sy suka, sayang sekali lagi kaset2 dan cd2 sy sdh bablas semua. WS yg paling keren dan modern menurut sy di album 1987 dgn permainan dahsyat eks gitaris Tygers of Pan Tang, John Sykes (stlh membentuk Blue Murder lalu kembali lg ke Tyger yg keren rock nya). Coverdale menurut sy sama seperti Graham Bonnet, Ozzy Osbourne dan David Lee Roth yg selalu saja mendptkan gitaris2 top super keren pada beberapa periode album dan live nya trmsk Randy Rhoads, Zakk Wylde, Jack E. Lee, Vai, Yngwie, Vandenberg, Vivian Campbell sampai Chris Impeliterri dan Jason Becker dll.

    Thanks Mas Nono

    ::: Keep Rockin’ :::

  4. Gatot Widayanto Says:

    Mas Nono,

    Kaset ini pernah dibahas di blog gemblung …. Tapai prinsip kita kan bebas…gak masalah kaset yang sama dibahas orang berbeda karena derajat kegemblungan masing-masing penghuni blog gemblung kan ndak sama mas … Jadi jangan khawatir …

  5. Gatot Widayanto Says:

    PAGING MAS DANANG …!

    PAGING MAS DANANG …!

    Maaf mas saya mau sedikit pamer aja bahwa hari ini saya BDR (bekerja dari rumah) saja ….menikmati hidup jadi kongkonane sultan (konsultan) …wakakakakakak ….

    Huwenak lho mas …

    Tadi abis subuhan di masjid Nurul Ikhlas, sebelah rumah, turu maneh mas …masiyo hadits nya sebaiknya ndak tidur …(maklum tadi malam saya begadang) … trus tangi jam 9. Adus trus nganggo parfum ben wangi masiyo kerjo nang omah …mbuka’ laptop sambil pasang kaset Nilai Muka rekaman PrivCol, nyantap roti tawar dan kopi tubruk yang disajikan istri ….whoaaa… WHAT A LIFE mas! ha ha ha ha ha ….

    Saat ini lagunya yang mengalun “The Roof Is Leaking” nan asik itu ….

    Selamat bekerja ya …!!!

    • DananG Says:

      wis bikin iri aja mas Gatot.
      Enak bisa BDR dan BDC (Bekerja dari Corelli).
      selamat menikmati mas.
      Saya tak siang ini makan di pak Duel aja..Sop Mata + Otak serta 5 tusuk sate kambing. Setelah itu dengerin Death Vomit…\m/..brutal…

      • Gatot Widayanto Says:

        Ha ha ha ha ha ….. manas2in temen kan boleh mas … ha ha ha …

        Sengaja gak BDC mas karena pasti gak tahan iman …makanya saya PAKSA BDR aja mas …. biar iman gak tergoda lagi … qiqiqiqiqi …

        Titip ilat yo mas …sop mata nya pak Duel …

        *Gatot Widayanto*

        *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  6. Nono Says:

    Mas G
    Aku sampe mesem2 dewe baca koment dr mas G. ‘Konsultan’ kongkonane sultan. Hahahaha.
    Nyantap roti tawar didudul sambel kiriman dr bro apec. Gmn ya rasanya roti didudul sambel.

    Mas cosmic…
    Wah bnr2 hebat dan tau betul mas ku yg satu ini soal WS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: