The Flower Kings dan Sambal QU

Herwinto

Kemarin jam 10.15 saya dapat sms dari JNE bahwa ada kiriman paket buat saya, karena memang saya minta kalau ada paket saya ambil sendiri karena rumah sering kosong. Saya tidak kaget karena memang ada kawan di blog yang mau kirim hadiah buat saya he he he. Benar dugaan saya ini paket dari Surabaya, siapa lagi kalau bukan dari kolektor nan kesohor dr Arif Apec Bahtiar. Nah jika kawan kawan sewaktu progring sudah menikmati sambal botol Bu Rudi, kini giliran saya menikmati sambel prog yang lebih eksperimental yaitu sambal QU yang kata beliau bro Apec lebih enak dibanding sambal Bu Rudi, jadi kalau sambal Bu Rudi adalah Toni Kaye sambal QU ini Patrick Moraz gitulah ha ha ha….wah dengan tak sabaran saya buka pak nya yang begitu berlapis lapis sampai akhirnya saya jumpai dua botol sambal bercover kuning dan merah yang artinya biasa dan super pedas….dengan nasi pulen yang masih hangat dan ayam goreng bikinan istri saya sikat sambel dari bro Apec ini tentunya dengan diiringi musik prog seperti saran penyajian dari beliau bro Apec agar menikmatinya dengan rekaman Yess, hanya saja kebetulan dari pagi saya memang menikmati CD album album The Flower Kings pemberian mas Gatot Widayanto mulai dari Stardus We Are, Scanning The Greenhouse dan saat santap siang dengan sambal Qu ini sudah menginjak Space The Revolver, woaaahh TFK memang benar benar muantab, ngguweblag saya menikmatinya apalagi lidah juga bergoyang menikmati sambal prog ini….hhmmmmmm benar benar nuansamatik kemlithik ultradynamic……Trimakasih bro Apec dan juga mas Gatot….indahnya hidup menikmati hadiah dari kawan kawan tercinta…..

image

9 Responses to “The Flower Kings dan Sambal QU”

  1. HERWINTO Says:

    Matur tengkyu Om G…..Selamat makaryo……Rojo rojo Kembang pancen tuob…..

  2. Nono Says:

    Aku arep pesem pisan sambele ke bro apec. Pingin merasakan nikmatnya sambel prog sambil dgrin music yg prog pula. Durung nyicipi sambele tp rasa nikmate kok wes tekan kene. Hehehe.

  3. cosmic_eargasm Says:

    Sambal dan Prog adalah hal yg tdk bs dipisahkan memang.

    bbrp minggu ini sy lagi menikmati 2 album terakhir TFK (telat banget ya) yg memang amat sangat pantas sekali disukai oleh hampir semua penghuni blog super gemblunk ini.

    ::: Stay Prog! :::

  4. apec Says:

    Ha..ha.. sami sami Mas Herwinto…soale selama iki makanan yg identik sama musik prog adalah nopia, saiki berusaha memasukkan Sambel dalam kategori makanan Prog

    • Gatot Widayanto Says:

      HUA HA HA HA HA ….ngguyu pol aku!!!!

      APPROVED! Sambel QU sebagai bagian dari makanan prog … ha ha ha ha ha …. Hanya blog gemblung yang memasukkan sembarang kalir ke dalam ranah musik …ha ha ha ha ha …nggeladrah kabeh! Ajuuuuuur ….Ancurrrrrrr ….

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      • HERWINTO Says:

        Om …..terakir aku juga terkesan dengan kue moho dan kue cucur yang dibahas karena bahas warna kaset Lolita yang mirip kue putu mayang…itu uenak tenan Om, kesukaanku memang kue moho…itu khas Solo Om…itu juga kue kue prog

  5. Nono Says:

    Om G..

    Ternyata mas herwinto juga suka sm yg ijo2 spti lolita itu. Memang yg ijo2 itu sueger dipandang ya.. wes ancene gemblunk tenan. Podo gemblunknge karo sing duwe blog iki. Lha music dicampur2 karo jajan pasar. Wkwkwkwk.

    • Gatot Widayanto Says:

      wakakakak ….aku maca komen iki nganti kepingkel pingkel ….ha ha ha ha …. Dasar blog tanpa konsep jelas asal nyablak …. Mana ada di dunia ini blog musik dicampur mohobyang warnya jingga itu trus kue tjok, putu mayang, pethola, cucur …wakakakakak ….ternyata tak hanya nopia ….cucur dan moho pun termasuk family tree nya prog. Syd Barrett bisa bangun dari kuburnya nih ingin tanya apa hubungannya moho dan the dark side of the moon …..wis …ngawur kabeh!

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

    • Gatot Widayanto Says:

      Maksudku kue thok ….susah iki nganggo touch screen ….durung didudul wis metu ….wakakakak …

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

Leave a Reply

