If Leaving Me Is Easy …

Side A terakhir dari kaset Nilai Muka rekaman Private Collection adalah lagu dengan tajuk di atas. Kok rasanya pas dengan yang saya rasakan ya dengan blog gemblung ini terutama dengan penghuni-penghuni nya yang rukun guyub sentausa adil makmur gemah ripah loh jinawi …he he he …opo kuwi?

Lirik dan gaya bahasa Phil pada lagu ini kok mengingatkan saya ketika sibuk dan sebenernya pengen tak menengok blog MfL nan gemblung ini karena kesibukan kerja atau lainnya. Namun ternaya suli sekali karena si blog gemblung ini seolah bilang seperti Phil: “If Leaving Me is Easy …!” … Pancen yo tenan … Rasane yen ora nginguk blog iki aneh …kebayang komen-komen lucu dari gemblungers di blog ini yang membuat mesam mesem koyok wong sempel (edan – red.). Padahal kadans sulit lho mengikuti blog ini karena baik postingan maupun komennnya begitu banyak namun nyambleng dibaca dan bikin cekikikan sendiri. Hari Senin dan Selasa kemarin saya memfasilitasi workshop di Bogor yang jadwalnya super duper ketat dan tiap malam hanya tidur 3 jam maksimum. Tapi tetep aja di sela2 workshop saya selalu baca komen lucu2 di sini …

Makanya judul lagu ini cucok sekali dengan tingkat interaksi dengan blog gemblung ini ….yang sealu mengejek ….Emang gampang ninggalin gue???? Huh! …. ha ha ha ha ha ha ha …

 

# Sebenernya saat ini saya lagi sibuk menyusun materi workshop dengan CEO dan BoD dari klien saya besok di sebuah hotel di BSD …namun tetep aja pengen komen dan posting di blog gemblung yang ngangeni ini … Bukankah kerjaan gak boleh mengganggu hobi ngeblog? qiqiqiqiqiqiqiqi …..#

 

7 Responses to “If Leaving Me Is Easy …”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Baru aja mulai kerja, ada postingan baru dari mas Andria …wah .. Pink Floyd choy!!! Meski saya gak setuju band ini di debeskan karena hilang nuansa albumnya …. he he he …menurut saya lho …

  2. cosmic_eargasm Says:

    hahaha memang benar sekali mas GW. Terus terang kmrn2 sy sempat membuka sebentar blog kesayangan ini, tp kok ya tdk sempat komen karena kesibukan diluar kota yg cukup memakan waktu, serta bnyk brifing2 yg tdk memungkinkan utk sekedar on line walau sejenak. Maka dr itu, bsk2 kalo sy ‘menghilang’ lg, jgn ada prasangka yg tdk2 ya mas hehehe.. pasti sy akan muncul lg, karena memang benar, tidak semudah membalikkan telapak tangan utk meninggalkan blog yg makin kesini makin gemblunk saja.
    Phil Collins sy dulu lmyn kumplit mas. memang empuk utk dinikmati sbg selingan dgn bnyk memasukkan unsur brass yg menarik. 3 album saja versi Yess nya, selebihnya versi lisensi.

    ::: This blog is must know before you die :::

  3. Nono Says:

    Mas cosmic..
    Phil collins sy lumayan lengkap mas, tp yo iku tdk ada satupun dr rec yess. Semua lisensi. Sampe ngarep2 mas, kpn punya yg rec yess.

  4. herman Says:

    Mas G, kalo denger lagu ILMIE tsb saya selalu nungguin musiknya Jreng ditengah2 ….rasanya lega kalau sudah denger Jreng-nya ,,,,hehehe…lucu ya….

  5. hippienov Says:

    Seperti juga kata Brian May di album Queen-Jazz: leaving home ain’t easy.. Atau kata Michael Bolton “tell me how am I supposed to live without you”๐Ÿ˜€
    Blog ini sudah ak anggap rumah kedua ku. Meski suka lama gak nengokin tp seperti ada yg membisiki nama blog gemblung ini terus menurus dlm hati. Baru berhenti setelah ak buka blog ini, weird,isn’t it?๐Ÿ˜€

  6. andria Says:

    pak Nono, kl mau Phil Collins no Jacket Required yg Aquarius nanti saya beri. sepertinya saya punya 2.

  7. Rizki Says:

    Lagu ini mmg enak sekali dan penuh makna ….one of his bets hits!

Leave a Reply

