Yes “Going For The One” – Pappilon

Andria Sonhedi

gw-yes2

 

pas saya dapat kaset ini agak heran juga, kok cover kaset Yes mirip Rush. ternyata utk album ini Yes tak dbuatkan Roger Dean tapi ke Hipgnosis (Storm Thorgerson sepertinya). namun ternyata logo Yes buatan Dean masih ada. Entah mengapa kok bukan pak Dean sekalian yg nggambar, padahal ada Steve Howe yg notabene teman dekatnya.

pak Rick Wagiman akhirnya kembali ke Yes menggantikan Patrick Moraz.
lagu favorit saya Turn of the Century & Wonderous Stories, mungkin karena biasa mendengarkan yg di album best Yes rekaman Billboard.

 
Sisi B ada tambahan Patrick Moraz, mungkin biar yg beli kaset masih mengingat Patrick sbg mantan Yes🙂

 

 

9 Responses to “Yes “Going For The One” – Pappilon”

  1. cosmic_eargasm Says:

    wah, baru tau sekarang kaset Yes rekaman ini mas Andria..

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama mas Cosmic .. Itlah indahnya jaman kaset bajakan dulu mas …. hebat sekali.

      Mas Andria, side B nya Patrick Moraz album apa ya? Jangan2 Refugee pulak! namgis aku!

      • cosmic_eargasm Says:

        NAh iya.. jangan2 MAs Andria banyak menyimpan kaset rekaman Boortleg, Apple dan Monalisa nih.. hmmm..

        ayo diposting semuanya mas..😉

      • Gatot Widayanto Says:

        Gemessszzzzz ….!!! Postingan mas Andria menguak rahasia kedahzyatan masa lalu yang tak tertandingi …!!! hebat! Ayo mas ..posting lagi!

        *Gatot Widayanto*

        *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  2. andria Says:

    untungnya album “Out in the Sun” pak🙂

  3. Nono Says:

    Iki sing bikin aku nggeblak. Kayaknya bnyk simpanan kaset2nya mas andria yg super duper. Mas G n mas cosmic, aku juga baru ngerti yes rec pappilon.

  4. HERWINTO Says:

    Mas Andria….album ini luar biasa salah satu karya besar Yes… untuk ulasannya versi saya bisa dibaca Indahnya Musik Yes (7 of 10). Turn Of The Century benar benar singgah di hati saya yang paling dalam, sering saya putar di keheningan malam di atas jam 24.00….benar benar bikin nangis….Awaken juga nunjek ulu hati….Mas Herman juga suka banget Turn of The Century…

  5. andria Says:

    nggih pak Herwin saya br bisa membaca seperberapanya tulisan njenengan. terima kasih banyak mau repot nerjemahkan dgn bhs singkat.

  6. herman Says:

    betul Mas Herwinto,….saya suka Turn Of The Century… senandung nan dahsyat…dan sepertinya para gemblungers semua juga pada suka……Awaken juga suka….waktu awal kenal awaken sering saya ulang2 muternya….

Leave a Reply

