The “G” Blog

image

JrèNG!

Dua hari kemarin saya kerja keras memfasilitasi workshop di Novotel Bogor sampe jam 12 tadi malam trus langsung pulang ke rumah dan baru tidur jam 2:30 dini hari …. biyuh capek dan ngantuk. Seharusnya sih masih bisa tidur di hotel dan balik siang ini. Namun karena ada yang ngundang rapat jam 10 dan jam 13 maka harus pulang dinihari. Tapi alhamdulillah semuanya selesai cepet sehingga jam 14:30 udah di rumah. Barulah sempat merenung sejenak terkait masukan mas Endon yang konon kabarnya blog ini gak ngeprog lagi dan lebih banyak postingan kaset. Iya juga sih…habis,  kaset jadul memang sexy sih.

Bada Ashar di masjid sebelah rumah saya kemudian coba menikmati hidup (selagi bisa jam segini di rumah …..pow ra asik jal!) dengan menimang nimang kaset jadul yg kebetulan ada di seputar Tandberg TCD 440A nan gagah perkasa itu. Eh ternyata di rak buku juga ada CD yang merupakan limited edition dari album Beardfish “Mammoth” yang masih mulus kemlunyus mbludhuz seperti tak pernah tersentuh …. ah ….baru ingat saya bahwa CD ini hanya sekali saya putar dan kemudian saya rip ke MP3 320 kbps. Udah begitu lama saya ingin menulis review album bagus dari band keren dari Swedia ini. Namun karena sedang selingkuh dengan kaset jadul yang sexy banget itu,  udah lebih dari dua tahun gak juga saya tulis review nya! Tanya kenapa?

Bener juga kata mas Endon bahwa saya jarang mereview prog lagi meski jiwa saya masih cenderung prog. Tapi ya gimana ya .. lha wong memposting foto2 kaset temen2 gemblung ini saya senang sekali meski gak punya kasetnya. Maka jangan salahkan beta mengandung kalau belakangan ini blog ini seronok dengan postingan kaset …. Bahkan jangan kaget kalau juga ada bahasan mengenai jajan pasar seperti klepon,  kue moho,  kue thok maupun cucur sejalan dengan bincang2 musik dan kaset di blog ini. Hari ini bahkan ada juga yang layak tampil selain jajan pasar yakni Sambel Q yang menambah nuansa progresif bila dinikmati sampek gemobyozh sambil mendengarkan musik dari kaset dan kemudian pindah ke CD ….

Jenengé waé The “G” Blog ….gemblung blog! What do you expect?

12 Responses to “The “G” Blog”

  1. cosmic_eargasm Says:

    hahahaha benar sekali mas GW, namanya aja blog super gemblunk, apa saja bs dibahas disini. tp masukan mas Endon bgs jg, selain kst, memang hrs ada counternya, tdk lain adalah ‘Prog’.
    Beardfish lama sy tdk mengikuti mas, terakir yg ada gambar org mancing di perahu itu, kalo tdk salah judulnya “Angling Feeling”.
    Tapi memang pesona kaset djadoel itu terlalu sexy utk dilewatkan bgt saja. walaupun sy pribadi sdh tdk bnyk menyimpan kaset2 tsb.

    ::: Stay Prog! :::

    • Gatot Widayanto Says:

      Selama masih ada mas Cosmic, review prog pasti amanlah mas …. Keep on wrting mas! Lucifer’s Friend nya boleh dirilis gak mas? Foto gampanglah mas …

  2. apec Says:

    Ingat , G Blog, jangan ditambahi huruf O antara G dan Blog… ha..ha…

  3. andria Says:

    Ikan berjenggotnya kl mau direview juga tak apa2 pak. saya baru dengar album Void aja (mp3 jelas)

  4. Endon Tok Says:

    Sebagai pendatang baru aku manut ae pak..tapi lebih semethot nek ono prog e pak bos..

  5. hippienov Says:

    The “G” Blog telah membuat ak gak merasa kesepian mencintai prog dan kaset. Di saat temen2ku yg dulu penggemar prog dan kaset mulai berganti haluan, ada blog G yg membuat hidup ini lebih ramai dan berwarna. Long live G Blog!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: