Kaset Nuansamatik Jadulsonic

Andria Sonhedi

image

sebenarnya saya bingung mau mberi judul apa, maklum kaset2 ini adalah kumpulan kaset lama yg sangat nuansamatik karena penampilannya😀

pertama adalah konser utk bangladesh (monalisa) itu yg benar2 membuat mbrebes mili karena selain covernya sdh “meleleh” bunyi kasetnya juga membuat nangis krn timbul tenggelam.

urutan ke-2 adalah Suzie Quatro (Perina) yg fotonya sdh tak tampak. jaman saya kecil banyak yg masang poster Suzie di jendela (entah maksudnya apa) jadi pas jendela kayu dibuka tampak dari luar. dibanding Janis Joplin menurut saya jelas kalah dahsyat suaranya, tp SQ mmg lbih cocok kl ditandingkan Joan Jett aja.

ketiga adalah Alice Cooper – Hello Hurray (Deck) semasa blm bermake up. kaset ini masih lumayan bagus suaranya. di side B ada tambahan Elton John. saat Alice datang ke Indonesia saya cukup takjub krn saya tak tahu di Indonesia punya banyak penggemar. jangan2 secara diam2 pak Gatot ikut nonton kemarin🙂

ke-4 adalah Bad Company/ Bachman Turner Overdrive (pop discotic). saya tak tahu foto sampul ini dari personil BC atau BTO. saya tak bisa banyak komentar karena BC dan BTO bukan favorit saya.

kaset ke-5 adalah dari gitaris amerika yg lumayan irit dalam berkostum: Ted Nuggent. Saya suka lagu berjudul sama Free For All karena permainan gitar Ted yg sederhana tapi keras (utk kuping saya). kaset rekaman Ted Nuggent dari Nirwana ini hanya menampilkan 1 album saja tak ada tambahan.

–evil has no boundaries

7 Responses to “Kaset Nuansamatik Jadulsonic”

  1. Nono Says:

    Prihatin sy mas lht kondisi covernya sampe spti itu.

  2. cosmic_eargasm Says:

    justru dari tampilannya tsb semakin mewakili aura ke-djadoel-annya.

    BTO memang band cadas nya Randy Bachman setelah The Guess Who bubar. Mungkin ‘Woncha Take Me Home’ (kalo tdk salah sebut judul) adalah satu2nya lagu BTO yg slow. Bad Company sempat ada Boz Burell yg pernah bermain di band prog berkarakter, King Crimson. Selain itu balladnya Bad Co jg asyik2. Ted Nugent sy jg tdk ngefans, terakir yg lmyn suka di Damn Yankees dgn Tommy Shaw. Ingat Suzy Quatro ya ingat ‘Cat Size’. Alice Cooper yg awal2 lmyn asyik jg, dulu sy pernah punya bbrp albumnya rekman Monalisa

  3. andria Says:

    saya dapatnya sdh seperti itu pak Nono, konsekuensinya harganya juga murah 🙂

  4. herman Says:

    Mas Andria,…kok pilu ya ngelihatnya…..

  5. andria Says:

    itu yang jual kasetnya kl sore dagangannya tinggal dikerudungi terpal plastik lalu ditinggal pulang. mungkin karena itu atau mmg pas ada orang yg ngeloak sdh dalam kondisi gitu. di tempat dia untung2an sih pak. harganya juga cuma 5000-an.

  6. Gatot Widayanto Says:

    Saya juga prihatin … Tapi untunglah sudah diakuisisi mas Andria, jadinya amanlah …

  7. herman Says:

    saya jadi inget Mas Hippienov pernah dapet kaset yang dibeli seribuan dalam kondisi hancur2an terus diterapi dulu, dimandiin keramas pakai sunsilk hihihi….gambarnya dicarikan pengganti dari googling …..terus dishare ke kita dengan cerita khasnya ….. pa kabar Mas Hippie…..mana ceritanya…hehehe sorry saya sendiri juga jarang cerita, nanya nanya….hihihi…

Leave a Reply

