Focus “The Best” – Steel

Andria Sonhedi

gw-foc

image


image

kata teman saya yg mberi kaset ini perekam Steel adalah utk konsumsi ekspor. mungkin semacam ini yg pernah ditemukan Bob Geldof dulu. Kebetulan teman saya itu dapat kaset seken Focus the Best 2 biji, akhirnya saya diberi satu. sayangnya entah krn pitanya yg jelek atau tape saya yg jelek, akhirnya malah rusak pitanya setelah baru beberapa kali saya setel. sayang, soalnya ini kaset Focus satu-satunya yg saya punya.

lagu Focus yang agak sering di cover orang adalah Hocus Pocus. saya sudah duluan dengar versi Gary Hoey atau pun versi Helloween di album Metal Jukebox.

 

10 Responses to “Focus “The Best” – Steel”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Naaah ini saya juga baru tahu mas Andria.. ternyata kaset djadoelnya MAs Andria mantap2.. ya.. thanks mas.. ayo upload lagi..😉

  2. domme Says:

    Koleksi antik nih… Sayang pitanya sepertinya bukan maxell dan pula bukan basf ya sepertinya…. Soalnya tampilannya pita seperti ini baru pernah aku lihat… Bisa jadi itu yang membuat suaranya kurang maksimal ya…

  3. andria Says:

    anda benar bang Domme, bukan Basf atau maxell. mungkin juga pita bekas kaset lain, terlalu tipis & mudah kendor.

  4. herman Says:

    Mas Andria, sepertinya saya juga punya kaset ini….dulu saya beli karena nyari album “Moving waves” susah sekali, akhirnya ada kaset The best ini saya beli karena ada lagu2 yang dari album Moving waves …tapi memang kurang maksimal rekamannya, basnya terlalu dominan, sehingga jarang saya setel…..

  5. herman Says:

    setelah saya lihat kasetnyadi rumah, nama Jan Akkerman ditulisnya Yan Akkerman; hurufnya kuuwweecciiil, pakai font courier yang susah dibacanya…waktu mau ngeluarin kasetnya susah, nyangkut di pegangan dua lobang…..

  6. andria Says:

    ini saya minta tolong pak gatot menambahkan foto khusus bagian belakang pak herman, mmg tulisannya lembut sekali, bahkan setelah saya perbesar mata saya msh sakit😀

  7. herman Says:

    ya memang adanya seperti itu, tapi dulunya kita pernah kejar2 kaset itu…makanya sekarang kita simpan, untuk duwe2nan….hehehe…

    • Gatot Widayanto Says:

      Untuk duwen2an memang perlu dan penting ya mas Herman …wakakak

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  8. herman Says:

    Iya Mas G,…lumayan daripada disrudug kebo…..hahahha…..

    • Gatot Widayanto Says:

      Lha saya malah ndak pernah tahu ada perekam namanya Steel ….he he … antik punya kaset ini ancene ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

Leave a Reply

