Memorabilia

Andria Sonhedi

selain bernostalgia dgn kaset2 lawas saya pada hari sabtu ini, ada lagi barang2 non kaset saya  (wl tetap berhubungan dgn musik) yg mengembalikan memori masa jaya-jayanya kaset dulu:

1. sampul buku tulis SMA saya, ada tempelan foto iron maiden, Ted nuggent, Kiss& Dokken (dari poster cetakan Gunung Kelud biasanya)

saya ada di bangku SMA Yogya selama tahun 1987-1990, saat itu demam Duran-Duran, Madonna & A-Ha sdg merajalela. tentu saja hal itu membuat hati saya yg melankolis ini🙂 kemropok karena menyaksikan para pahlawan rock tdk dipandang sebelah mata. entah dimulai siapa, kebetulan ada teman saya yg juga mbuat sampul buku bergambar Motley Crue juga, saya pun membuat sampul alternatif dgn gambar Kiss, Iron maiden, Stryper dll. pas kelas III saya malah pernah membuat tas sendiri (dari tripolex lalu saya bungkus plastik) bergambar Judas Priest. sayangnya tas saya entah ke mana sejak gempa Yogya kala itu.
GW-book
2. bonus perangko Michael Jackson saat masih blm putih, dari majalah Hai
sebelum wabah Duran-Duran di tanah air ini pernah ada wabah Michael Jackson, terutama setelah album Thrillernya sukses. tentu saja waktu itu blm ada yg mengaitkan Edie van Halen di lagu ‘Beat it’. majalah Hai saat itu menerbitkan edisi khusus tentang Michael Jackson dgn bonus perangko (tapi tak bisa dikirim lewat pos) bergambar MJ. Entah apa yg dilakukan penggemar MJ bila lihat perangko2 saya ini sekarang. semoga tak ada yg menyatroniu rumah saya di magetan 😀
gw-perangko MJ

6 Responses to “Memorabilia”

  1. khalil logomotif Says:

    Yg perangko itu juga saya pernah punya…hahaha..padahal saya ngga suka mj. Klw gak salah, dulu juga ada perangko stiker artis lainnya dari hai. Yg paling saya benci ya wabah duran duran itu. Rambutnya halah…

  2. andria Says:

    kita sama2 membenci wabah yg sama pak khalil🙂 wl saya berdamai dg “Ordinary World”-nya

    • khalil logomotif Says:

      Saya, dgn save a prayer (bner ngga ya judulnya)

      • Gatot Widayanto Says:

        Meski tak ngikuti style mereka, saya senang dengan kaset New Wave series koleksi saya rekaman Contessa yg dibeli di Aldiron Plasa saat itu, dengan tajuk Duran2 “Rio”. Beli kasetnya gara2 lagu New Religion yang keren banget ….di track pertama pulak!

        Gatot Widayanto

        “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  3. cosmic_eargasm Says:

    Sy termasuk penyuka Duran-duran, dan dulu sampai mengoleksi album2nya.
    menurut sy, Duran2 itu style musiknya keren dan inovatif walau dibalut dgn dandanan yg khas new wave tsb. Apalg pas Waren Cucurullo (gitaris lulusan Frank Zappa-school) ikut gabung, musik Duran2 jd lbh berbobot, walo skrng, Andy Taylor join lg, rasanya musik Duran2 tetap asyik dan punya style yg kuat menurut pandangan subjektif sy.
    Poster 100 an perak jaman dulu sy jg sempat koleksi. Termsk poster Marillion yg keren itu. mungkin skrng bs dijual mahal ya hahahaha

    (((PlayNow>DURAN DURAN_Crystal Ship)))

  4. andria Says:

    saya pernah dapat poster Duran Duran di majalah remaja lalu saya berikan teman saya dr pada saya buang😀
    Kl John(y) Taylor saya malah senang di solo albumnya (era punk 90-an) atau pas dengan the Neurotic Outsiders

Leave a Reply

