Kaset Hitam Putih

Andria Sonhedi

 

akhirnya hari sabtu ini sambil menunggu rumah saya sempatkan lagi utk melihat-lihat lagi koleksi kaset lama saya. ternyata kaset yg sampulnya black white mmg masih saya simpan. selain 2 kaset klasik yang saya pernah cerita ada 3 lagi:

1. The Who_main Theme of Tommy (Star)

2. the Faces – A Nod Is as Good as a Wink…to a Blind Horse (TDK)

3. The rolling stones -Let it Bleed + beberapa lagu Stones lainnya (TDK)

sayangnya suaranya sdh sangat dalam semua.

kecuali the Who yg mmg sdh mencantumkan judul, utk yg dua itu saya harus berjuang mencari tahu apa albumnya. maklum, beda dgn yg kaset klasik kemarin, di dalam kaset ini tak ada ketikan judul album & lagu-lagunya. kebetulan utk the faces ada potongan tulisan ‘Blind Horse’ jadi langsung saya cari susunan lagu di album ‘A Nod Is as Good as a Wink…to a Blind Horse’ tanpa perlu mendengarkan lagu2nya. Untuk yg the Stones mmg saya terpaksa mengenali satu-dua lagunya lalu melacak ke album2 mereka (akhirnya ketemu Let it Bleed).
gw-bw2

Leave a Reply

