Terpaksa Batal Puasa

image

Duh ….rencana mau puasa setahun gak beli kaset terpaksa siang hari ini batal gara2 di Udin Shop melihat ada dua kaset Lolita dan kaset Blues Circle (Aktuil) yg selama ini saya kejar karena dulu pernah punya. Trus ada lagi Eloy yang saya gak pernah punya kasetnya utk album Performance ini. Whooooaaaa …. mak DHUK tenan hati ini melihat empat kaset super sexy ini. Seperti Anda semua mafhum sudah lama saya memburu kaset2 rekaman Lolita karena beberapa alasan:

1.) Norak,  warnanya hijau jrèng
2.) Suka nyunat lagu sak enak udelé mbahé sangkil
3.) Jadul karena hanya hidup sampai dwngan tahun 75 (kata mas Yuddi,  tapi memang benar adanya)
4.) Kualitas rekamannya super duper prima
5.) Pitanya Maxell

Dengan lima alasan tersebutlah saya mwngejar rekaman Lolita disamping satu alasan lagi yang saya buka nanti aja kalau progring (kapan ya? Udah Desember kok ndak progring lagi neh?).

Waduh …ntar malam bakalan begadang menikmati kaset2 nuansamatik ngguweblaksonik ini … baru liat kemasannya aja udah ngguweblak ….belum lagi semua kasetnya masih mouwlouuuuze pol polan!!!

Suweneng tenan atiku ….tentrem …sambil ngopi di Corelli – the Prog Cafe ….

JrènG!!!

Lha ….pas mau pulang kok di bang Oman ada Nilai Muka nya Phil Collins sama kompilasi Manis Berat nya Saturn. .. Sexy banget kasetnya dan teramat sayang dilewatkan …takut kalo telat bisa disambit mas DananG ….makanya boonkooozzz ….!!

image

Sebenernya sih gak berencana ke Blok M Square. Namun karena cari taxi susah di Ratu Plasa karena macet seperti ini:
image

Maka saya naik kopaja 19 aja ke Blok M sekalian shalat ashar.

20 Responses to “Terpaksa Batal Puasa”

  1. Kristanto Says:

    Wah, rasanya mbak Suzi sodaranya Michael Quatro, baru sekali ini nongol di blog ini, ada lagu “Daytona Demon”nya ngga mas ?
    Kaset Heavy Sweet bercover Queen “Save Me” tsb saya pernah punya, boleh dong track list-nya ditampilin, biar ati saya ikut tentrem adem ayem gandem marem ….

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Kris

      Lagu Suzi Quatro yg paling nuansamatik dan sempat merajai meja putar saya adalah “Can The Can”. Whooaaaa ….mak DHUK ati saya inget kaset tsb saya putar di tape deck Phillips dan saya rewind bolsk balik. Biyuh! Ngerock abis mas!

      Nanti track list saya foto ya mas …. ini kaset nya yang mulus seperti kaki meja sedang saya elus2 sambil ngelus kuving saya juga di rumah ….he he he ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  2. danangsuryono2112 Says:

    memang dunia penuh godaan mas..:)
    yang Heavy Sweet pernah di lihatin ke saya sama bang Oman, namun karena saya yakin mas Gatot suatu saat akan datang, maka saya lewati saat itu, dan ternyata Alhamdulillah jatuh ke tangan mas Gatot juga….hihihihihi

    • Gatot Widayanto Says:

      Dugaan saya tepat mas …pastinya bang oman udah terlebih dulu nawarin ke mas DananG karena sampulnya yang Queen pol ….ha ha ha ….

      Saya beli karena penampilan kasetnya sexy dan merontokkan iman saya mas …. gak koooooat saya ….ha ha…

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  3. Eddy Irawan Says:

    Kalo liat mbak Lolita, kenapa ya hati ini remuk redam….

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama mas … Bagi saya, artisnya siapa gak lagi penting …sing penting LOLITA dengan warna hijau nortje nya itu …. ha ha ha ….

      Atiku remuk redam luluh berantakan mas …. artisnya Pat Boone atau Matt Monroe sekalipun …bakal saya bungkus!

      (Ooops …moga2 gak dibaca Lapaqers ….)

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  4. menuk Says:

    Mas G….saya senyum2 sendiri gara2 baca nilai muka….hahaha… saya awal terkesan foto nilai muka karena bibirnya sekilas mirip bibir Monalisa lukisan Leonado Da Vinci, yang tersenyum misterius itu….. dan setelah nilai muka, desain cover albumnya PC memang “menjual” muka PC,…. difoto dari samping , dari depan diwarnai merah, dari depan agak menyamping….yang dari belakang nggak karena nanti jadi nilai belakang…hehehe…..

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Herman suami mbak Menuk …

      Sebenernya saya punya album Nilai Muka ini versi Yess. Namun sungguh …mata saya tak kuat melihat kebersahajaan kaset rekaman PrivCol …. makanya saya mata buta aja belinya. Udah gitu pas saya ambil bang Oman nya lagi sholat. Ya udah saya bawa aja dan duit saya kasih ke Ari Kuclux ….he he …. Harganya di fait acompli aja …

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • Rizki Says:

        Saya dulu punya album nilai muka keluaran rekaman saturn – ultra dynamic. Asik karena di side B ada beberapa lagu dari album Product milik Brand X.

  5. herman Says:

    hehehe…salah kok dua kali…..untung Mas G masih inget….Maaf Mas G….saking senyum2 agak kemekelen baca Nilai Muka terus main pencet saja, …..yang komen memang saya Mas pakai Firefox yang biasa dipakai istri………

    • Gatot Widayanto Says:

      Bukan salah mas Herman … Karena mas Herman pernah menjelaskan bahwa kadang mas Herman menggunakan account istri … Bagus lah mas …Menunjukkan keluarga sakinah, saling memberi info …meski info tentang blog gemblung nggladrah ini .. ha ha ha …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  6. HERWINTO Says:

    Mantab Om…….oh ya kawan kita Bro Domme, dan mas Hippie lama gak nongol…..kangen sama komen komennya….juga mas Khalil….

  7. Nono Says:

    Saya sering senyum2 sendiri baca komennya mas G, bahasanya itu lho bnr2 nuansamatik puol, kemelitik, ha ha ha.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Nono,

      Aapa saya juga gak snyum sendiri baca komen2 temen2 lainnya juga? ha ha ha …lucu2 …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      On Thu, Dec 5, 2013 at 8:55 PM, Music for Life

  8. Nono Says:

    Mas G
    Bnr juga ya mas, lha wong penghuninya podo gemblunk semua. Ha ha.

    • Gatot Widayanto Says:

      Gemblung Sunggladrah …ha ha ha ha … ngomong musik kok dicampur mbek jajan pasar ….ha ha ha ha …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      On Thu, Dec 5, 2013 at 9:17 PM, Music for Life

  9. cosmic_eargasm Says:

    hahaha ternyata iman perkasetan masih kalah dgn kaset Lolita ya mas?

    Harga msh normal kan? semoga tdk meroket dgn sering dibahas disini. trmsk kst hitam-putih jg tuh. nggak tau jg dgn Starlite, Nirwana 1LP ataupun BSR nantinya hehehe..

    Trending topic nya kali ini sepertinya “Hins Collections Rock Shots”, tp sepertinya Mas GW tdk bnyk yg tertarik dgn band2 yg direkamnya.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Cosmic tahu aja … ha ha ha ha ha … Pada dasarnya memang band 80an saya kurang sreg sih mas … gak tahu ya, sound nya kok lebih kena band 70an meski masih hidup hingga kini. Band 70an yang saya gak ngefans seperti Humble Pie aja saya lebih bisa menikmati dibandingkan band 80an lho. Lucunya lagi, musisi 70an seperti Ted Nugent begitu membentuk band baru dengan era baru: Damn Yankees kok ya rasanya sound nya kurang pas ya …meski beberapa lagunya memang melodik sih …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

Leave a Reply

