Hanya ada di Indonesia: Kaset The Very Best

Andria Sonhedi

beberapa bulan sebelum kaset non royalty diharamkan selamanya dari bumi IndonesiašŸ™‚ saya pernah membuat daftar beli kaset very best. alasannya murni urusan keuangan, saya bisa langsung dapat lagu2 yang benar2 bagus. berbeda dgn kaset kompilasi sekarang yg tak bisa sembarangan memuat lagu tanpa ijin, jaman dulu kuping para pengkompilasi sepertinya tak memasalahkan perekamnya (lha wong namanya bajakan). bahkan kumpulan live pun ada (Gensesis rekaman aquarius misalnya).

saya suka desain kover buatan Hins Collection (rockshots) krn fotonya gede Ā :) dibanding perekam lain. yg lainnya sering nambahi warna2, memotong atau masang foto kotak-kotak.
sayang sekali impian saya mengumpulkan very best maupun live harus berakhir, ada beberapa yg masih saya harapkan :W.A.S.P (Hins Collection) & Metallica (Aquarius/Billboard), lainya nggak ingat lagi. tapi kl mahal sih nggak maušŸ˜€
oh ya, kmarin menginvasi Semarang tapi gagal. gara2 tidak mencatat cara masuk pasar Johar saya dibuat deg-degan masuk ke sana ditambah saya sungkan nanya di mana letak penjual kaset bekas. akhirnya pulang dgn kepala nyut-nyutan (gara2 kena AC saat acara di Gedung Keuangan) dan tangan hampašŸ˜€
sekalian aja saya tambahkan waktu di pasar magetan saya lihat kaset sekennya Keenan Nasution&Ida Royani serta kompilasi Indonesia Jazzy Rock. bila ada yg ingin silakan tulis di komen. nanti saya ambilkan kl pas ke sana lagi
best
—-
jz
psr

One Response to “Hanya ada di Indonesia: Kaset The Very Best”

  1. cosmic_eargasm Says:

    mantapjaya MAs Andria!!!

    dulu saya cuma punya yg Motley Crue, VAndenberg dan Dokken saja..

    Kalo sudah begini, Rockshots bakal naik daun nih.. benar jg kata MAs Apec..

    btw, terbitan band2 metal/rock nya Rockshots dahsyat2 dan aneh2 juga lho mas.. seingat saya ada : Omen, Sabbat, Sanctuary dll.. bnyk yg lupa..

Leave a Reply

