Mereview Queen di Jawa Pos

Andria Sonhedi

saya pernah iseng2 membuat review ringan (soalnya nggak seserius pak Gatot kl mbuat review di progarchieves) di koran Jawa Pos di halaman utk anak muda. itu saat saya bertugas di sidoarjo tahun 2005. selama itu saya cuma melihat review utk album2 baru yg sepertinya tidak hebat2 banget dan tulisannya pun ringan. maklum cuma satu kolom yg berisi 150-an kata mana bisa membahas mendetail. dan saya bersyukur kawan2 kantor tak ada yg mbaca walau itu ada dihalaman tengah😀

image

image

sebenarnya kaset Queen pertama yg saya beli bukan album, tapi kompilasi buatan Ego Record. di atas no seri kaset ada angka 14 (sepertinya tak klihatan) yg berarti itu kaset ke-14 yg ada di rumah saya . saya nggak tahu kok milih kaset ini, padahal lagu2 di album The game, hot space & the works tak ada di kaset ini. bagaimana pun ini awalan saya membeli kaset Queen krn sehabis ini saya mulai tak terbendung membeli semua album Queen.

–evil has no boundaries

7 Responses to “Mereview Queen di Jawa Pos”

  1. DananG Says:

    mantab mas Adrian
    Death on Two Legs…lagu kemarahan terhadap mantan manajer mereka Norman Sheffield yang dianggap menghisap darah personil Queen. Lagu ini muncul di album Live Killers dengan sedikit sensor…:)

    • Gatot Widayanto Says:

      Lagu MATI NGADEGH ini kesukaan saya kalau sedang semangat kendor mas … Keren banget musiknya meski ditulis dengan amarah besar …he he he …

      Ah …jadi pengen muter lagu ini ….Mumpung masih MSO (Makaryo Saka Omah) – boso jowone WFH (Working From Home) ….he he he he …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      On Tue, Dec 3, 2013 at 8:17 AM, Music for Life

  2. herman Says:

    kalo orang band marah bikin lagu ya….

  3. andria Says:

    trims bapak2, setelah 8,5 tahun ada juga yg akhirnya ngomentari tulisan saya itu😀

  4. apec Says:

    ohhhh, pernah urip nang sidoarjo mas Andri??

Leave a Reply

