Marillion “In Concert” – Atlantic Record

Andria Sonhedi

gara2 perburuan di pasar magetan siang tadi saya lalu ingat punya
kaset marillion juga. kaset ini saya dapatkan juga di tengah2 kaset2
indonesia lama. hampir saja terlewatkan karena sampulnya yang benar2
tidak nampak seperti kaset Marillion.
sepertinya Atlatic selalu memontase sendiri album2 barat yang mereka
produksi. macam kaset Brian May yg sempat saya kirim sebelumnya.
mungkin anda yg paham marillion sdh tahu album apa dgn melihat susunan
lagunya. sayangnya saya yg bukan simpatisan Marillion sampai saat ini
belum juga ngecek di internet ini live tahun berapa🙂
rumah kasetnya masih tampak baru & suaranya masih bagus saat saya beli

gw-mar

9 Responses to “Marillion “In Concert” – Atlantic Record”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Wah …sayang track list gak kelihatan. Mungkin ini album Real to Reel ya mas?

  2. andria Says:

    A 1.incubus 2. cinderella search 3 Garden Party 4. market square heroes B1.Assassing 2. forgotten song 3. Fugazi 4. he knows you know. ini apa sama dgn Live yg terbiitan Team record itu pak gatot?

    • Gatot Widayanto Says:

      Ya ..ini Real to Reel. Tak sama dengan yang terbitan Team Records yang C 90 itu

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      On Sun, Dec 1, 2013 at 9:06 PM, Music for Life

  3. Kristanto Says:

    Sepertinya tim kreatif AR kurang kreatif, karena sejatinya cover album live Reel to Reel justru sudah keren dengan reel berkotak 5 foto personil Marillion yang memang berlima itu. ..

  4. Eddy Irawan Says:

    saya baru tau ini kalo AR juga ngeluarin Marillion. Salut koleksinya mas Andri.

  5. apec Says:

    Secara umum, rilisan AR memang kurang punya nilai dalam urusan desain sampul. Tapi, sing lebih penting lagi adalah memiliki kasetnya, ha..ha.. selamat buat mas Andria, dan salam kenal..maaf baru bisa kenalan (sambil mengulurkan tangan ini ceritanya)

    • Gatot Widayanto Says:

      Jaman dulu kalau beli rekaman AR saya selalu milih yg covernya sesuai dengan aslinya, gak seperti Marillion In Concert ini, misalnya: – Al di Meola “Splendido Hotel” – Kayak “Merlin” – Massada “Live”

      Gak banyak memang kaset saya rekaman AR karena termasuk “bukan” Yess ….

      Bro Apec, Masih mending desain cover seperti ini karena foto band nya … Daripada BSR: – Rare Earth gambar cewek menantang – Alex Harvey gambar cewek pake baju nerawang

      Ha ha … Wis guwemblung tenan! Tapi yo tetep wae dikoleksi …ha ha ha ….

      Mengulurkan tangan salam kenal tanpa sambel Bu Rudi? Kecuuuuut ….!!!!

      Ha ha ha ….

  6. andria Says:

    salam kembali pak Apec, kl saya nggak perlu pakai sambel Bu Rudi 🙂

Leave a Reply

