Ozzy Osbourne “Randy Rhoads Tribute” by Hins

By: Andria Sonhedi

saya paling berat utk melego kaset koleksi saya. sejak awal saya mmg fokus utk mengumpulkan kaset bukan sekedar nyoba lalu tukar tambah yang baru (maksudnya beli, nyoba, lalu dilego utk tambahan beli baru)

tapi gara-gara saya sdh ngebet punya kasetnya Ozzy Osbourne & Randy Rhoads Tribute rekaman Hins Collection yang saat baru terbit. maklum kaset2 Hins Collection selalu menyertakan kertas khusus utk lirik lagu. masih ada lagi, cover utk kaset ini beda dgn cover resmi yg dipakai Billboard, Hins atau Musicbox yg sama persis dgn aslinya. Entah Hins Collection nemu gambarnya dari mana. kl isi lagu2nya tetap tak ada tambahan.

image

saya beli kaset ini selain suka lagu2 Ozzy juga karena semacam rekaman the best-nya krn menyertakan lagu2 awal Black Sabbath juga. Untuk kaset ini, yang harganya Rp 2.750 (saat kaset C-90 lain kebanyakan harganya Rp 2.500l) saya harus merelakan 2 kaset the best C-90 juga. best Pink Floyd dari Aquarius dan Best Queen dari Team. Pink Floyd lagunya masih membosankan saya kala itu & walau saya penggemar berat Queen tapi yg rekaman Team ini tak ada istimewanya kecuali ada brief biography Queen yg semuanya sdh saya tahu🙂

–evil has no boundaries

Leave a Reply

