Don’t Cry for Me Argentina

By: Andria Sonhedi

ternyata proses membongkar kaset lama tadi malam menghasilkan beberapa kaset kuno yg sdh terlupakan oleh saya. salah satunya kaset Don’t Cry for Me Argentina rekaman Hins Collection

dari 15 track isinya lagu itu saja namun dinyanyikan oleh artis yang berbeda
kaset ini dulunya memberi bonus kalender 1982 namun krn beli seken jelas saya nggak dapat  :)
kaset lainnya adalah opera Jesus Christ Superstar rekaman Nirwana, sayangnya saya cuma dapat kaset ke-2. saya cari2 di tumpukan kaset bekas di tempat mas tris Bringharjo tak nemu juga.
ada juga kaset Music Original Soundtrack dari perekam Deck. isinya macam2, beberapa yg dianggap bakal menarik pembeli dipasang gambarnya di sampul kasetnya: Chariot of Fire, ET, Star Wars. sampul kaset yg ginian (ada gambarnya) termasuk jarang saat itu
gw-dont cry
Grad

JC

OST


29 Nov 2013

THE GRADUATE

sambil menunggu waktunya pulang, ditingkahi suara hujan deras di Blora saya coba mengetengahkan temuan saya dari simpanan lawas saya. kaset OST The Graduate dari indo music ini saya dapat di pasar Bringharjo, di langganan saya pak Tris yg menjual kaset dgn harga barang bekas😀 sepertinya saya beli setelah tahun 1995, soalnya saya baru tahu (artinya nyoba) Simon & Garfunkel sekitar tahun 1995 dari teman kuliah saya yg punya kaset lisensi King’s Record

sebenarnya saya sdh sering mendengar Scarborough Fair & El Condor Pasa saat kecil. cuma saya tahunya penyanyinya Nana Muskouri seperti di kaset orang tua saya. Makanya saat pinjam kasetnya teman saya rasanya saya terlempar kembali ke masa kecil saya ketika ibu saya meninabobokan dgn lagu itu kl saya mau tidur🙂 sebagai catatan krn Nana Muskouri bukan penyanyi rock maka kasetnya tak pernah saya openi😀 saya lupa apakah seluruh soundtrack the Graduate ini S&G yg nyanyi atau ada yg lain, maklum blm saya coba putar lagi. saya pernah membaca kl lagu Mr. Robinson itu lagu dadakan usulan sang sutradara film krn Paul Simon kebetulan menyebut akan membuat lagu ttg Mrs. Roosevelt sdg di film ada tokoh Mrs. Robinson.

–evil has no boundaries

10 Responses to “Don’t Cry for Me Argentina”

  1. andria Says:

    pak gatot, sepertinya foto kaset don’t cry… tertukar dgn the Graduate🙂

  2. andria Says:

    mungkin salah kirim foto🙂 yg the graduate malah baru kemarin sore saya kirim. nanti saya kirim ulang gambarnya. trims sdh dimuat pak.

  3. andria Says:

    trims pak gatot sdh ditambahkan gambar kaset don’t cry for me argentina

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama2 pak Andria …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

      On Sun, Dec 1, 2013 at 8:15 PM, Music for Life

  4. herman Says:

    Mas Andria,….saya suka kaset The Graduate-nya…karena saya dulu nonton filmnya tapi nggak punya kaset soundtrack-nya….rekaman Indomusic ini juga jarang dipasaran….

  5. Gatot Widayanto Says:

    Kaset Jesus Christ Superstar punya saya dulu rekaman Aquarius terdiri dari dua kaset …wuiks! Udah kayak box set ajah .. ha ha ha …

    Ada lagunya yang enak …saya suka puter bolak bolak balik …kalau gak salah ada liriknya “must die must die this jesus must die …” …tapi lupa judulnya. Duh …kemana ya tuh kaset dulu … Kok tega ya yang pinjem gak balikin???

  6. andria Says:

    itu juga tak sengaja dapatnya pak Herman, untungnya saya sdh tahu S&G pas dapat itu. Untungnya juga kaset2 soundtrack jarang dilirik para penjual kaset seken “serius” yg kl siang berburu kaset di dalam pasar Bringharjo.
    itu JC Superstar seharusnya juga 2 kaset pak Gatot, cuma saya kok kebagian bagian 2 aja. saya ingat dulu rekaman lawas gambarnya 2 malaikat putih (di kaset saya warnanya item).

  7. herman Says:

    album The Graduate di atas yang side A ada dlm album Simon and Garfunkel, dan saya punya album tersebut satu2nya S&G koleksi saya…kalau yang side B sepertinya lagu2 hit standar yang memang jadi sound track film yang kalau gak salah inget, banyak adegan2 lucu ala remaja….ditambah banyaknya lagu2 hit yang jadi ilustrasi membuat film ini dulu wajib tonton bagi anak2 remaja….

Leave a Reply

