The Unforgettable

By: Andria Sonhedi

malam ini habis nyetir sendiri pulang dari Blora ke Magetan utk nengok keluarga, saya langsung menengok yg lainnya juga. gara2 mbaca blognya pak gatot yg maha dahsyat ini saya jadi ingat kaset2 kuno saya yg terlupakan. maklum, kaset2 kuno itu saya beli secara iseng terutama krn super murah saat di yogya dulu selama ini cuma saya masukkan kardus tanpa urutan alfabetis lalu saya masukkan kolong tempat tidur🙂 berbeda nasib dgn kaset2 yg mmg saya sukai yg nyimpennya di kontainer plastik

tak saya duga saya ternyata pernah beli kaset Peter Frampton & kompilasi Dream Express. cuma lalu saya ingat kl isinya beda semua, makanya saya singkirkan tadi🙂 yg lebih menyedihkan kover Peter Frampton sdh dimakan serangga yg warnanya perak itu.

image

krn saya mmg tdk punya masternya utk rekam ulang, termasuk tape utk merekamnya maka saya tawarkan pada rekan2 yg mau ngopeni kaset2 ini utk direkam ulang silakan mberitahu saya lewat komentar di bawah. biar nanti saya kirim & semoga tak terlalu jauh🙂 (dan semoga tdk utk dijual)

–evil has no boundaries

One Response to “The Unforgettable”

  1. andria Says:

    maksud saya 2 kaset saya itu mau saya sumbangkan untuk siapa saja yg mau🙂 bukannya saya minta direkamkan

Leave a Reply

