Boxset Jimi Hendrix

By: Andria Sonhedi

blog yg maha gemblung ini membuat saya jadi pengin nulis terus pak G, muhun maap nggih🙂 ————————–

dasar mmg terbiasa beli seken, bahkan box set-nya Jimi Hendrix pun saya beli yang seken. saya beli sekitar awal tahun 2000-an di Bringharjo, yang jelas sebelum 2007. saat itu jual beli seken di Bringharjo Yogya di waktu malam sdg bergairah🙂 tentunya harganya masih sangat bersahabat, makanya saya beli saya sempat lihat ada box set the Doors tapi ada 1 cd yg tak dijual, jadinya ya tdk saya beli. sayang juga. box set ini ada 4 cd dan 1 buklet tebal yg sepanjang 1/2 halaman folio, mengomentari lagu2 jimi yg ada di 4 cd tadi. kotaknya dilapisi semacam kain halus warna ungu. makanya saya bungkus plastik selama saya pajang di rak cd saya spy tdk cepat kotor

image

–evil has no boundaries

4 Responses to “Boxset Jimi Hendrix”

  1. eddy irawan Says:

    salam kenal mas Andri.
    Senang banyak penghuni blog yg rajin nulis spt mas andri.
    Ayo mas nulis terus!

    • andria Says:

      salam kembali pak edi, ini pas ingat barang2 yg ada di rumah. tapi mungkin nantinya juga bakal berhenti. soalnya perburuan kaset, yg jd bahan tulisan, sudah berhenti (wl tak total) seiring dgn tutupnya langganan kaset saya di toko maupun pasar loak Yogya.🙂

  2. cosmic_eargasm Says:

    Saya dulu sempat punya jg yg ini mas Andria..

    ada gambar asyik di dalam bookletnya tuh.. Jimi berdiri di 2 cewek yg lg topless.. hehehehee

  3. andria Says:

    jangan2 yang saya beli ini mantan punya pak Cosmic?😀

Leave a Reply

