Wonderwall

By: Andria Sonhedi

pak Gatot, sambil njenengan mengelus-elus kaset lawas ini saya kirimi cerita yg berhubungan dgn kaset lawas juga😀

==========

image

seperti inilah dinding kamar saya sebelum lulus kuliah, sekarang saya nggak berani krn bisa dibunuh isteri saya😀 saya terinspirasi toko2 kaset yg ada di malioboro, yg mendisplay muka kasetnya spy orang tertarik utk beli. mmg selain lagunya saya sejak awal juga suka melihat cover kaset. sampai2 ada seorang karyawan senior toko kaset Popeye yg sdh hapal kebiasaan saya yg cuma lihat2 artwork kaset2 di tokonya (tapi jarang beli kecuali Queen & turunannya) yg sebelah kiri (tak kelihatan) dan tengah saya pakai majang grup, yg sisi kanan atas masih grup diakhiri Yes – Big Generator, sedang bawahnya proyek solo gitar. bagian bawah utk kaset soundtrack, kompilasi & klasik yg mulai banyak saya beli juga. urutannya saya pakai susunan abjad biar mudah utk nyari.

Bagaimana kl saya tidur? Alhamdulillah nggak pernah nyampluk rak saya yg cuma terbuat dari tripleks itu🙂

karena cover jualah saya jarang beli kaset Indonesia yg selalu menampilkan wajah artisnya tanpa rasa seni. tapi sebenarnya sejak ndengarkan Queen saya jadi putus hubungan dgn artis Indonesia🙂 mungkin ada yg mengenali kaset Rotor di bagian bawah, itu juga karena dapat di Bringharjo dgn harga murah. pokoknya kl tidak kelewatan murahnya kaset Indonesia tak saya beli😀

kamar saya sekarang dipakai utk menampung lemari pakaian & beberapa rak buku ayah saya (agak mirip saya cuma beliau banyak ngumpulkan buku2 sastra karena jadi dosen). poster2 saya bungkus koran dan malangnya beberapa bulan lalu baru ketahuan kl dimakan rayap. padahal poster2 gitu sdh nggak ada yg jual.

saat ini kaset2 saya simpan di kontainer plastik di Magetan, lupa sejak kapan saya angkut dr Yogya. ada juga sih yg hilang tapi alhamdulillah tdk banyak.

–evil has no boundaries—

10 Responses to “Wonderwall”

  1. andria Says:

    trims mas, barusan saya baca njenengan masih terkatung-katung di Juanda, sidoarjo. saya pernah ngantor di sidoarjo makanya tahu kl Juanda itu punya sidoarjo😀

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya mas ….tadi saya posting saat mendarat darurat di surabaya. Sekarang sudah di Malang nan dingin dan hujan deras.

      Kamarnya top banget. Jaman saya stikernya Angel yang nempel di gitar saya mas. Anthrax bukan musik generasi saya ….he he ….

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • andria Says:

        itu saya mbuat sendiri kok, gara2 tertarik kakak saya yg duluan mbuat Def Leppard. saya cari logo yg mudah mbuatnya🙂

  2. Yoshi Says:

    gitaris juga ternyata….
    ayo kapan ngejam-ngejam gitu

    • andria Says:

      wah, sangat jauh kemampuan saya. dulu cuma belajar gitar klasik dan tidak maju2.😀 di sana tdk diajari genjrengan (saya kursus di anaknya pak Kusbini alm. di Pengok, Yogya.

  3. herman Says:

    wah kamarnya asik juga Mas Andria….kalo jaman saya SMA dulu dinding kamar ditempeli pakai majalah Pop Foto dan Muziek Expres…..kalau sudah sampai kamar lihat gambar2 Band yang dipajang sudah seneng….Ada posternya juga…
    Berarti saya pernah nonton guru gitarnya Mas Andria…..mereka main berdua ( duo gitar klasik) di Hotel Ambarukmo, salah satu nomor yang dimainkan seinget saya karya Issac Albeniz ” Austrias”…. mereka berdua ( kakak adik?) tampil menjadi pembuka resital gitar Jean Pierre Jumez dari Perancis….

    • andria Says:

      setahu saya anak pak kusbini ada 6 (atau malah lebih 😀 ) & bisa main musik semua. guru saya anak ke-2nya. kl pak kusbini mengajar piano dan biola, sblm meninggal saya msh sempat ketemu beliau, kl ngajar sambil negur dgn keras mirip guru ngaji di masjid2 itu 🙂

  4. cosmic_eargasm Says:

    kamar idaman…

    • andria Says:

      itu kamar utk menenangkan diri. wl Om saya pernah nanya apa nggak takut dgn poster Dee Snider/Twisted Sister dll yg ada di kamar saya itu😀

      • cosmic_eargasm Says:

        kalo djaman dulu kamar saya saya penuhi poster2 dari poster besarnya majalah Aktuil.. sampai potongan2 kecil dari majalah lain.. pokoknya tidak ada celah dan sela tembok kamar yg kelihatan.. hahahaha..

        sayang fotonya sdh tdk ada..

Leave a Reply

