The Jakarta Invasion to Malang …

Jrèng!

Ini masih rencana …ini masih grand plan. Kalau tak ada aral melintang insha Allah besok siang saya terbang ke Malang dengan citilink. Pemicunya adalah adanya kemungkinan pekerjaan. Namun bukan itu yang membuat adrenalin saya muncrat ngantèk wuwung. Saya mau nyambangi rumah mas Pri,  CEO nya radio Dji Sam Soe almarhum yang dulu nguwetop di Madiun era 70an. Rasanya saya pernah cerita di blog gemblung ini bahwa mas Pri ini menyadari kegemblungan saya terhadap kaset jadoel rekaman non lisensi. Oleh sebab daripada itu alhasil kemudian beliau meng “ikhlas” kan semua kaset koleksi yang dulu menjadi asset radio Dji Sam soe untuk dihibahkan ke saya. Syaratnya cuman satu: harus dirawat.

Eits ….!!! Kalau urusan merawat kaset jangan ragukan awaklah. Apalagi kaset tersebut merupakan asset dari radio yang mendewasakan saya hingga sekarang. Radio yang teramat sangat nuansamatik dan saya tak pernah nyambangi dimana studionya karena memang amatir gelap. Namun ini radio benar2 motivator sejati bagi saya ….jauh lebih dahzyat daripada seribu Mario Teguh sekalian … !!

Biyuh!

Betapa hati ini tak sabar ingin melihat dan memegang kaset2 yang dulu setiap malam mengudara di radio saya sambil saya mengerjakan soal2 masuk peeguruan tinggi Perintis Satu paska SKALU. Oh …indahnya masa itu …. masa dimana beli kaset satu aja musti nabung tiga bulan …..

Lagu2 ini saya kenal dari Radio Amatir Dji Sam Soe:

Stranglehold – Ted Nugent
Hazy Colour – Tea
Next – Sensational Alex Harvey Band
Fly People Fly – Scorpions
Cowboy – Three Dog Nite

Dan masih banyak lagi lagu claro dan pop yang sering diputar di radio tersebut ….

Angela – jose Feliciano
Once There Was a Love – Jose Feliciano

Wuiiiksss! Top markotop tenan choy!

Besok akan kuelus-elus kaset2 tersebut dan akan saya evakuasi ke Jakarta dan satu oersatu akan saya ulas di blog gemblung. Ya Allah …terima kasih Kau beri aku kesempatan merawat benda purbakala yang berkontribusi membentuk diriku. ..  Berilah kelancaran dan keselamatan mengambil benda2 tersebut. Aamiin …

Berita selanjutnya menyusul…. dan doakan semuanya lancar.

Salam gemblung jadulmatik …!

15 Responses to “The Jakarta Invasion to Malang …”

  1. budicaspia Says:

    Di bantu doa mas…….

    • Gatot Widayanto Says:

      Terima kasih mas Budi …

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  2. Gatot Widayanto Says:

    Kisah awal hibah kaset koleksi mas Pri sebenernya sudah saya ulas bulan Mei lalu:

    https://gwmusic.wordpress.com/2013/05/08/reinventing-the-future/

    Biyuh …banyak banget kasetnya …. suit suit ….

  3. andria Says:

    saya nggak berani liat fotonya, pak gatot 😀

  4. herman Says:

    Titip salam buat Mas Hengki kalau ketemu Mas ……

    • Gatot Widayanto Says:

      Besok berangkat sama mas Henky, pulang juga bareng. Insha Allah disampaikan salamnya

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  5. gt Says:

    Mampir ke Galery Malang Bernyanyi..

    • Gatot Widayanto Says:

      Wah iya .. ! Hampir lupa saya. Semoga sempat ya mas … Maklum hanya semalam saja.

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  6. cosmic_eargasm Says:

    wuiiiiihh mantapjaya hibahnya MAs GW.. semoga lancarjaya sampai ditujuan dan pulang kembali di rumah dgn selamat..

    Amin!!!

    • Gatot Widayanto Says:

      Aamiin …… terima kasih doanya, mas Cosmic

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

    • Gatot Widayanto Says:

      Citilink yg harusnya mendarat di Malang malah saat ini di Juanda Surabaya. Tadi saat mau mendarat di Malang hujan deras sehingga bandara ditutup utk penerbangan.

      Cilakanya kita sudah 20 menit mendarat di Surabaya tapi gak boleh keluar dari pesawat menunggu pengumuman lebih lanjut. Lha ini udah lbh 20 menit gk ada kabar sama sekali …. wah …cilaka tenaaaaan ….

      Semoga segera ada pengumuman yang melegakan …..soalnya Malang udah gak hujan.

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  7. andria Says:

    semoga lancar ke malangnya pak, ini nggak ada yg mbuka pintu darurat kan? 😀

    • Gatot Widayanto Says:

      Baru aja mendarat di Malang. Hujan deras memang. Tadi perjalanan Surabaya – Malang penuh six degrees of inner turbulence …. mengerikan.

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

      • cosmic_eargasm Says:

        Alhamdulillah ya MAs GW sdh sampai home sweet home lagi dgn koper berisi harta karun pusaka peninggalan bangsa..😉

      • Gatot Widayanto Says:

        Iya mas Cosmic. Terima kasih banyak mas. Cukup berat perjuangan memboyong Malang Jakarta. Pada saat di bandara Malang koper saya dicurigai dan diminta dibuka padahal sudah terkunci semua. Ya sudah … dibuka lagi. Mereka bingung kali … hari gini kok bawa kaset sampe 40 kg …. ha ha …

        Gatot Widayanto

        “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

Leave a Reply

