Marc Bolan

By: Andria Sonhedi

saya nulis sambil mengisi waktu menunggu ngantuk di Blora pakšŸ™‚
foto2nya kebetulan ada di FB saya shg tinggal saya comot, harta saya masih tersimpan di Magetan semua

====================
MB
saya tak menyangka kl CD Marc Bolan yg saya beli seken di jalan Surabaya tahun 1998 seharga Rp 20.000 bisa membuat ngiler teman virtual saya, mas Mardhani dan mas Arad. Terus terang saya belum bisa menikmati lagu2 Marc Bolan, bahkan utk lagu terkenalnyaĀ 20th century boyĀ sekalipunšŸ˜€ . CD ini saya beli karena saat itu tak ada CD seken bagus yg bisa saya beli.
walau Marc punya laguĀ Metal GuruĀ jangan pernah mengira akan mendengar lagu sekerasĀ Rock n’ RollĀ Led Zepellin karena musik Marc (utk kuping saya) cenderung rock yg lebih ringan dgn menambah sentuhan fashion dalam penampilannya. makanya Marc & T-Rex beserta David Bowie (saat itu) dikukuhkan sbg pionir glam(our) rock.

berbeda dgn kaset david Bowie yg banyak beredar di Indonesia, Marc Bolan dan T-Rex lumayan sulit saya jumpai kasetnya saat bajakan resmi masih diedarkan.

— evil has no boundaries

8 Responses to “Marc Bolan”

  1. yuddi_01 Says:

    Get It On Bang A Gong .

    • Gatot Widayanto Says:

      Saya juga gak mudeng sama musiknya Bolan. Ora enak blaz

      Gatot Widayanto

      “Don’t manage – lead change before you have to.” Jack Welch

  2. herman Says:

    saya taunya baru gambarnya di Muziek Expres…hahaha….

  3. cosmic_eargasm Says:

    Glam King!!!

    tapi benar kata MAs GW kalo lagu2 nya ora genah blasss hahahahaha.. genjranggenjreng tapi kok bisa ngetop yaaa..

  4. andria Says:

    šŸ˜€ saya kira tadinya telinga saya aja yg tidak bisa menerima musik cantiknya Marc Bolan. atau jangan2 orang cuma seneng tampilan Marc yg pakai topi tinggi itu?

  5. Rizki Says:

    Saya tidak terlalu tahu ttg Marc Bolan dan blm pernah denger lagu2nya kecuali lewat Power Station yg menyanyikan lagu Get In On.

    Yang saya tahu Marc Bolan adalah artist musik yang mempunyai ciri khas dan meninggal di usia muda, dan setiap membaca/mendengar namanya, saya langsung teringat artist2 musik legendaris favorit saya yg juga sdh meninggal seperti Tommy Bolin, Phil Lynott, Gary Moore, Cozy Powell, Jimmy Hendrix, Frank Zappa, Jeff Porcaro, Jaco Pastorious, Tony Williams, dan belum lama ini George Duke. Karya yang ditinggalkan begitu membekas ……

Leave a Reply

