Super Mini ProgRing bersama mas DananG

image

Hari ini saya ada janjian dengan mas Fajar,  temen saya dari sisi pekerjaan bukan musik meski beliau ini adalah pemilik kaset deck Denon yg bisa muter beberapa kaset ngantri dan pernah dimuat di blog ini. Eh …seperti saya duga dan meski gak janjian, ketemu juga sama mas DananG. Jadilah kami bertiga ngobrol di Corelli.

Cukup lama hari ini saya berada di basement Blok M Square namun kali ini fokusnya adalah hunting buku yg merupakan hobi saya selain musik….he he he …. Setelah dapat buku2 bagus maka saya mampir ke lapak kaset dan menjumpai kaset Yess mulus di tempat Udin. Supaya temen2 juga tahu,  saya foto kaset2 Yess nya:

image

Silakan bagi yg minat….

19 Responses to “Super Mini ProgRing bersama mas DananG”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Mantap Mas GW, Mas DananG dan Mas Fajar.. The Three Musketeers, atau Rush, ELP apa Niacin nih hehehe..

    Mantap juga dgn “Young Energetic Sound Society” nya..

    Sdh cukup ‘lama’ juga Mas GW nggak mereview band/musisi gemblunk nih. Sepertinya selain sibuk dgn kerjaan, lg asyik melahap buku jg ya Mas🙂 Sip lah..

    Oya, Nyonya sdh pulang dari tanah suci ya Mas.. semoga menjadi Hajjah yg mabrur.. Amin!

    **lg menyimak beberapa band seventies underrated nih.. sampai terkantuk-kantuk**

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya mas Cosmic … maap banget utk sementara aku jadi tukang upload dan baca tulisan temen2 yg makin hari makin asik ini ….

      Aamiin …baru pulang hari Minggu dan langsjng nggeblak batuk rejan mas …. sekarang sedikit membaik.

      Terima kasih.

      Gatot Widayanto

      “Bureaucracy is not an obstacle to democracy but an inevitable complement to it.” Joseph A. Schumpeter

      • cosmic_eargasm Says:

        Mas GW, semoga Nyonya cepat sehat kembali seperti semula ya.. Ayolah Mas GW, mbok direview lg band2 gemblunk yg saya banyak yg blm tau. LE SACRE DU TRAVAIL sy baru tau dr Mas Edi dan Mas GW, tp jg blm n=
        yimak. Thanks!

  2. Kristanto Says:

    Wadaaauw, mata saya langsung ijo liat kaset2 Yess ini, biar dah ppunya, tapi tetep aja nih otak kanan saya langsung bereaksi … Heran, mungkin edan tepatnya, setiap ada deretan kaset Yess, alam bawah sadar saya langsung teringat toko kaset Popeye, Jl. Perwakilan Yogya …

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama mas Kris …tadi saya sdh pengen ambil aja ….tapi buat apa wong udh ada …. cukup dielus elus dan difoto aja …

      Gatot Widayanto

      “Bureaucracy is not an obstacle to democracy but an inevitable complement to it.” Joseph A. Schumpeter

  3. Hendrik Worotikan Says:

    Maafkan daku mas G, kalo kemarin belum sempat ke Blok M.
    Acara kumpul kumpul keluarga berlangsung sampai sore. Hihihi.
    Sepertinya kaset Yess baru masuk di Udin, karena jumat sewaktu sy kesana belum keliatan.
    Sy juga baru mereparasi CD player dgn Udinesse. Dan masih ada 1 lagi yg belum sempat dikerjakan saking sibuknya beliau.
    BTW jersey sepedanya ‘Dream Theatre’ dpt or pesan dimana tuh ?

    Salam.

  4. herman Says:

    Mas G, saya sudah baca beritagar….wah kegiatan di blog ini sudah jadi obyek pengamatan ….meskipun jarang kontribusi tapi ikut tersanjung juga rasanya……viva blog gemblung…..

  5. hippienov Says:

    Betul mas Herman,gak lama lagi blog ini bisa jadi go international..dibahas oleh komunitas musik manca negara😀
    Aku sudah baca juga beritagar.com tapi agak kurang setuju dengan satu komentar di dalamnya yg kira2 berbunyi “udah jaman mp3 buat apa koleksi kaset lagi?”
    Sedih campur sedikit kesel bacanya..tp ya it’s ok..pandangan orang kan berbeda, kita memang unik kok, gak mainstream.familiar w/ all digital technologies but still praise the old fashioned analog, kaset😀

  6. herman Says:

    Mas Hippie, yang komen biarinlah….kita beli kaset jadul pakai uang kita sendiri kan….? mau beli kaset atau MP3 sesuai kebutuhan kita…..tapi saya suka dengan artikelnya dimana Blog yang dibangun Mas G akhirnya menjadi semacam Blog komunal dan kita ikut jadi warga negaranya ..hahahaha…karena kebaikan Mas G saja Blognya bisa jadi “open source” …..

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Hippie,

      Saya setuju dengan mas Herman, kita tak perlu sedih dibilang aneh karena memang kita gemblung …ha ha ha ….lha wis jaman ipod kok pake walkman. Pow ra gemblung!?!! Ha ha ha ….

      Aku ngguyu maca komentar mas Herman bahwa blog ini jadi “open source” …ha ha ha …. lucu tenan. Memang saya putuskan open karena saya sadar bahwa musik prog dan rock itu luas dan sekaligus dalam sehingga tak mungkin saya kuasai semua ….terbukti bahwa saya tsk pernah denger Naked City sampe mas Cosmic posting. Wah …edaaaan ….!

      Saya sering merasa bersalah lho kalau artikel dari temen2 ternyata nyangkut di email saya belum sempat saya upload lantaran kesibukan kerja. Saya mints tolong temen2 bila ada yg tahu bagaimana agar temen2 bisa upload sendiri di blog gemblung ini dengan masing2 punya password?

      Suwun

      Gatot Widayanto

      “Bureaucracy is not an obstacle to democracy but an inevitable complement to it.” Joseph A. Schumpeter

      • cosmic_eargasm Says:

        tentang beritagar betul lata Mas GW dan Mas Herman, birakan saja, toh yg suka ngoleksi mp3 tidak tahu kenikmatan diluar musiknya, selain itu jg blm tentu tahu musisi dan cover art album2nya hehehehe

        Lho Mas GW blm dengar Naked City? mantapjaya Mas.. itu band Avant-Prog dahsyat..

        setuju dgn punya password sendiri2 ttg MFL ini. tp gmn caranya ya MAs..

      • Gatot Widayanto Says:

        iya mas …nanti kalo progring mbok saya nyedot mp3 nya the naked city mas …. blas belum denger namanya apalagi musiknya.

        Saya sedang tanya jagoan2 IT bagaimana caranya nambah password. Setelah tahu saya segera umumkan IPO blog gemblung ini.

        And ….it’s gonna be the first one one planet earth that a gemblung blog registers its shares on New York Stock Exchange as well as Jakarta Stock exchange. And …..it’s all about prog mannnnn .. ..!!!

        Wakakakak …. MfL going public! Opo ra diguyu kucing???

        Gatot Widayanto

        “Bureaucracy is not an obstacle to democracy but an inevitable complement to it.” Joseph A. Schumpeter

      • cosmic_eargasm Says:

        Iya Mas GW, kalo bisa dgn cara tsb, asyik juga ya, pasti makin rame dan makin gemblunk MFL ini hehehe..

        Boleh banget Mas, besok2 pas ketemuan sy bawa file2nya. Sayang beberapa cd NC sy sdh lama bablas yg rekaman Avant Jepang, padahal itu sangat susah sekali dptnya. Tp ya msh untung ada Tzadik yg bnyk merilis album2 rare NC, bahkan “Black Box” yg dirilis Tzadik pada th 1997 silam sdh ‘oop’ (out of print), tp kbr bgsnya dirilis lg pd th 2010 kemarin.. NC ini mulai beberapa tahun yg lalu bnyk dibahas dan dibicarakan di berbagai forum..

        Thanks..

  7. hippienov Says:

    Iya mas G,ndak masalah dibilang aneh,yg bilang begitu mungkin belum ngeh betapa asiknya hunting dan koleksi kaset..senangnya kalo ketemu kaset yang dulu pernah kita punya atau yg sudah lama kita cari.dan yg pasti kalo kita dibilang aneh berarti mereka gak peduli betapa asiknya memandangi deretan kaset Yess atau Rockline di rak kaset,he3..

  8. DananG Says:

    Dan jangan lupa soto padang pak Malin…dengan krupuk legendaris…Red Special..:)

    • Gatot Widayanto Says:

      Colorful crackers complete with wantex ….

      Gatot Widayanto

      “Bureaucracy is not an obstacle to democracy but an inevitable complement to it.” Joseph A. Schumpeter

      • DananG Says:

        hahahaha Rhodamin B…tapi uenak…..ke Blok M hari ini mas Gatot?

      • Gatot Widayanto Says:

        Rodhamin B itu vitamin paling jozzzz mas …ha ha ha ….

        Maaf saya masih di Depok mas, gak sempat ke Blok M ntar … Selamat hunting ya mas … Jangan lupa hasil jarahan diupload …

        Gatot Widayanto

Leave a Reply

