Wanted: Jazz Samba by Aquarius

image

Sudah lama saya mencari kaset ini namun nihil. Ini saya perileh dari bang Oman. Sayang isinya beda dan bukan kaset jazz samba. Bagi temen2 yang melihat kaset ini mohon HOLD untuk saya. Sebebernya saya hanya suka banget sama satu lagu di side B bertajuk “Wave” yg dibawakan secara “live” oleh Sergio Mendez. Wah edan lagu ini ….bikin ngguweblak tuwenaaaaan ….!

Tolong ye ….carikan saya …. gak prog yo ben!

4 Responses to “Wanted: Jazz Samba by Aquarius”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Saya belum pernah tau kaset ini Mas.. Sergio Mendez memang top di era 80an, tapi sy juga nggak pernah ngikuti..
    Yg sy ingat pernah menggarap musiknya piala dunia sepakbola tahun 1986 kalo tdk salah..

  2. Eddy Irawan Says:

    Siap dilaksanakan mas G

  3. hippienov Says:

    Akan ak coba bantu mas G..harap bersabar ya mas😀

  4. It’s Only Jazz Samba, but I Like It! | Music for Life Says:

    […] ingatkah temen2 gemblung saat saya posting tret Wanted: Jazz Samba by Aquarius beberapa saat yang lalu? Tentu sudah lupa … Kalau ingat, berarti kurang gemblung! Wong […]

Leave a Reply

