Kabar dari mas GT

Meskipun mas GT yang baik hati itu kemarin gak hadir di progring namun hatinya tetap bersama kita. Buktinya …beliau kirim kabar ini ke saya sehari setelah progring:

“Mas GW,pagi tadi sy dapat titipan satu Dus kaset,dari Ir Harry,beliau ketua jurusan Fak Pertanian UNPAD,dan anggota Wanadri..ada Rock,Jazz,Pop,Latin,Pop Ind,pokok campur2,sayang datang kasetnya telat sehari dari acara progring,kan bisa u/ welcome gift..he..he..he.”

Wuiks! Kerrrrennn …. ! Begitu liat fotonya saya langsung ngacung (pake “u” ya ….jangan diubah lho ….) mau yang Aktuil karena tak satupun memilikinya. Saya juga naksir Yess jadulnya.

image

image

image


Ada yang kelupaan upload fotonya:

image

14 Responses to “Kabar dari mas GT”

  1. DananG Says:

    semoga ada Queen & Rush yang tersisa…:)

  2. cosmic_eargasm Says:

    wah mantap sekali Pak GT..

  3. Rizki Says:

    Selamat Mas GT atas harta karun kasetnya🙂 Mata saya langsung tertuju ke Stanley Clarke dan Billy Cobham🙂🙂

    • Gatot Widayanto Says:

      Sesuai tebakan saya mas Rizki … Ha ha ha ….

      • Rizki Says:

        Wah sy sdh predictable ya Mas …. sebenarnya sy lg melirik lagu K-pop lho, hahaha…
        Btw, sy liat lagi foto kaset yg diposting, sepertinya ada juga kaset Alphonse Mouzon ya?

      • Gatot Widayanto Says:

        Nah itu Alphonse Mouzon ….mas Rizki banget tuh … ha ha ha ha …. predictable tenan …

        * * *Gatot Widayanto*

        *”Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”*

  4. apec Says:

    biyuh……

  5. Eddy Irawan Says:

    Mudah2an bisa buat welcome gift next progring.
    Insya Allah sy hadir. Qiqiqiqiqiqii

  6. Hendrik Worotikan Says:

    Baru tau kalo Aktuil Music Collection ngeluarin edisi Just Rock.
    Ngiler euy…

  7. gt Says:

    Siaap…Insya Allah semua kebagian,nanti mas GW saja yg atur pembagiabnya,disesuakan dengan selera teman2…he..he..he

  8. hippienov Says:

    Walah ak jg mau,don’t leave me behind,he3..😀

  9. yuddi Says:

    saya daftar utk serie Rock Vibration nya Aktuil – spy adil diundi saja . . . h3 3x

    • Gatot Widayanto Says:

      Waduh sudah saya booking dulu dan rela membayar kalau diharuskan mas …he he … ( dan sudah di OK kan sama mas GT) ….he he …

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

    • yuddi Says:

      silahkan mas . . .🙂

Leave a Reply

