The No. 1 Blues Best Sellers by Team Records

image

Ini adalah dampak dari ProgRing #11 kemarin yang berakhir dengan hunting kaset di seputar Corelli. Saya beruntung mendapatkan kaset blues versi ini karena:

1. Sebagian besar musisinya cukup asing di telinga saya kecuali Stevie Ray Vaughan,  BB King, Roy Buchanan, Simply Red dan Sting. Atas pertimbangan ini pula saya ngebet memiliki kaset ini meski gak bisa dicoba karena adanya di lapak Ari Kucluk Tampur.

2. Ternyata kaset BASF tak selalu buruk karena rekaman kaset ini bener2 dahzyat bahkan nyaman di telinga saat volume kenceng. Pokoke mantab jaya. Sejak tadi malam hingga kini saya sudah nyetel 2 x bolak balik. Puwas banget. Udah gitu C90 pulak.

3. Lagu2nya muwantabz sekaleee …. saya sangat menyukai. Sebagian besar dominasi gitar namun ada beberapa yang dilengkapi dengan brass juga. Ini track list nya biar gak penasaran:

image

Pertama kali saya jatuh cinta sama lagu “Drinking and Thinking” oleh Ronie Earl and The Broadcaster. Whoooaaaa …main gitarnya memabukkan dan disarankan kalau nyetel lagu ini setelah shalat Isya karena dikhawatirkan lagu ini melenakan telinga dan hati sehingga enggan berangkat ke masjid untuk shalat saking kerennya gitarnya. Namun lagu2 sesudahnya juga oke jaren SRV yang main,  ya tentu saja gak bisa disangkal lagi pasti top nya.

Selain itu yang juga nunjek adalah lagu “40 Days and 40 Nights” oleh Kingfish. Nama band nya juga gak familiar tapi lagunya nunjek ulu ati.

Wis lah …. pokoke aku puwas dengan 15 rebek udah bikin ngguweblak jaya ….!

Bravo Blues …..!!!

Salam

6 Responses to “The No. 1 Blues Best Sellers by Team Records”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Mas GW, setelah melihat fotonya, sy dulu jg sempat punya kaset ini. Seingat sy, dulu dapatnya jg bekas di tahun 80 an akhir. Memang band/musisi nya tergolong aneh2..Tp ya jgn ditanya, sy lupa lagu yg paling keren yg mana..
    Thanks Mas GW sudah mengangkat memori sy dulu..

    Setruman ProgPing dahsyat jg ya Mas hehehe..

    (((PlayNow>ASHTON, GARDNER & DYKE_As it Was in a First Place)))

  2. apec Says:

    Disitu tertulis Robert Gray, yang bener itu atau Robert Cray Band ya, atau memang ada 2 nama tersebut..Kalo robert Cray saya memiliki 2 albumnya yg sdh edisi lisensi dari Kings record..(mohon petunjuk buat mas cosmic)

  3. cosmic_eargasm Says:

    Walah Mas Apec, pengetahuan sy tentang blues nggak banyak.

    Robert Gray pernah tau, tapi blm pernah punya albumnya.
    Kalo Robert Cray pernah punya kasetnya rekaman team, lupa judul albumnya. Seingat sy nggak bagus dan terlalu ngepop.
    Di kaset kompilasi blues di atas, sy jg kurang paham, Robert Gray atau Cray Mas..

  4. Eddy Irawan Says:

    Need your love so bad yg aslinya dibawain fleetwood mac jg oke dinyanyiin sting.
    Btw, harga kst di Arie memang harga ‘jadul’

Leave a Reply

