Beberapa Kompilasi Blues

By: Dr Apec Bakhtiar

(Membayar hutang ke mas Cosmic)

Selamat pagi semua, menindaklanjuti permintaan mas Cosmic bbrp waktu lalu mengenai foto kaset blues kompilasi. Sori berat terlambat untuk posting. Lha wong wis podo sampe mbahas Dream Theater album anyar, iki malah flashback ke pembahasan blues sebelumnya. Ini saya tampilkan gambar kaset yg belum dibahas di tret blues sebelumnya yg sempat marak dibahas selain pemberitaan Akil Mukmin ( dari namanya saja kok saya sdh merasa keliru, sebab orang berakal itu bhs Arabnya Aqil, bukan Akil, Akil itu sepengetahuan saya artinya tukang makan).. Kapan hari sempat saya kirim via HP ke Om GW, namun tdk bisa terkirim semua Sebelum ProgRing dimulai, saya harus membereskan hutang saya pada Mas Cosmic..Ada satu lagi, yaitu Kaset Blues Power 2 rekaman PD ( namanya Pop Discotik, tp ngerekam Blues, gak nyambung blas) yang belum sempat saya foto . Bersama ini pula saya lampirkan kompilasi blues by Aquarius 1-6 ( uniknya nomer 1-3 dijadikan 1 kaset dimana di dalamnya terdapat lagu Blue jeans blues yg terkenal itu., Blues Slow I-III by Monalisa, Blues Spesial 1-3 by AR, The Blues I-III by Perina, dan satu lagi, Super Blues 1-3 by EMI ( aslikah EMI-nya?)

image

image

image

image

image

image

image

image

8 Responses to “Beberapa Kompilasi Blues”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Wuiih mantap sekali Mas Apec.. apalagi yg Monalisa, baru liat skrng ini.. Semua kaset di atas dari dulu sy nggak pernah punya. Tentang Blues Power nya PD, kapan2 nggak apa2 Mas. Ini sudah cukup lumayan banyak.. Bang Domme jg punya 5 seri kalo nggak salah, tapi memang belum difoto daftar lagunya.. Memang asyik kuliah di blog super gemblunk ini, pasti banyak PR yg makin membuka wawasan..
    Oya Mas Apec, kalo kaset kompilasi Heavy Slow Rock AR dan Top’s punya berapa seri? yg seri 10 ke atas sy belum tau. Terus, menurut Mas Apec, kaset kompilasi apa yg sekaliber dgn Memory Heavy Hits, Heavy Slow dan Special Slow nya Yess? urutan lagu dan pilihan band2nya dahsyat & mematikan sekali. Kalo Heavy Hits nya Apple punya Mas? Kalo Monalisa apa nama kompilasinya?

    Terimakasih banyak Mas Apec.. Maaf, jd banyak nanya nih.. Soalnya ingat slogan: “Malu bertanya sesat di jalan, banyak tanya memalukan” hahahaha.. Enjoy this hawt dayz!

    :::VIVE LE BLUES:::

  2. khalil logomotif Says:

    Mas Apec, supertengkiu tampilan dan playlistnya. Dulu saya pernah punya yg kaset blues 1-3 dan 4 (foto ke tujuh). Sewaktu mas Apec sebut ditret sebelumnya tnt kaset blues aquarius yg serinya digabung 1-3 dlm satu kaset…udh kebayang bayang..mungkin kaset itu yg dimaksud. Itu kaset awal saya dengerin blues mas Apec (difoto juga dong, playlistnya….maksa dot com)

  3. apec Says:

    Mas Cosmic, ada Slow rock memory by Kings Record, urut 5 seri, dimana including liriknya terdapat terjemahan bhs indonesia. Kompilasi apple saya ndak punya sama sekali, namun saya menjumpai kompilasi rekaman UNIQUE ( saya ada 2 seri saja), lagu pilihannya termasuk non-mainstream dimana covernya juga gak nyambung blas, yakni bergambar pisang.
    Mas Khalil, kaset yg sampeyan maksud hampir sama bagi saya, dimana the best blues Aquarius tersebut merupakan kaset blues kedua bagi saya setelah memiliki kaset kompilasi Blues Gitar rilisan Alligator.
    Buat Om GW, ada lagi 4 foto yg ketinggalan. sdh terkirim, yakni yg bergambar Monalisa hingga Perina

    • Gatot Widayanto Says:

      Maaf banget belakangan ini gak sempat buka laptop. .. nanti diupdate.

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

  4. cosmic_eargasm Says:

    Nah, kalau sempat (nggak usah buru2, besok jg nggak apa2 hehehehe) sy minta tolong difoto bersama daftar lagunya ya Mas Apec.. yg asyik itu yg non-mainstream dan nggak umum/pasaran. Bisa membuka cakrawala wawasan..

    Thanks banget Mas Apec..

    You Rules!!!

    ::: Salam Djadoel :::

  5. hippienov Says:

    Blog ini memang tuobz mas Khalil,kalo DP punya house of blue light maka blog music for life punya nama lain “house of kaset”. Dan jika seorg vj terkenal plus presenter Indonesian Idol punya slogan “damn! I love Indonesia” maka kita juga punya slogan “damn! I love this blog”😀
    Bnyk bgt informasi kaset lawas yg ak dpt dr rekan2 penghuni blog..
    Is there any better life than what we have here? This blog really rocks!

  6. yuddi Says:

    bro Apec, yg Aquarius cover foto Sting daftar lagunya apa saja sih?
    sy pernah pinjam kaset tsb di thn ’80an

Leave a Reply

