ProgRing #11: 12 Oktober 2013

Jreng!

image

33 Responses to “ProgRing #11: 12 Oktober 2013”

  1. DananG Says:

    insya Allah hadir

    • Gatot Widayanto Says:

      Terima kasih mas DananG … Kita tunggu gemblungers lainnya untuk hadir di Mega ProgRing ini. Mengapa mega? Karena ada bro Apec. Akan menjadi Super Mega bila mas Khalil yang sejak jaman Siti Nurbaya main bola bekel dulu memang berjanji mau hadir benar2 menjadi kenyataan. Dan akan menjadi Super Duper Mega Progring bila mas Cosmic Sang Bhagawan Musik di Gemblungers ini juga hadir.

      Ayo …. Monggo ….

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

  2. cosmic_eargasm Says:

    Dikarenakan dengan semua hal pribadi, terkait yg teknis maupun yg non-teknis, dengan segala kerendahan hati mohon maaf semaaf-maafnya, saya belum bisa hadir untuk ProgRing yg sudah menginjak angka sebelas ini..😦

    Insya Allah, untuk yg selanjutnya, semua kendala teknis dan non-teknis sudah tidak ada lagi..

    Sekali lagi, mohon maaf banget Mas GW dan semua sahabat2 gemblungerz yang baik hati..

  3. khalil logomotif Says:

    Saya idem. Supersorry!

  4. eddy irawan Says:

    no ekseption, insya Allah saya hadir.

    • Gatot Widayanto Says:

      Siiip mas Eddy rawuh … Bisa sampe sore kita …ha ha …

      BTW

      Buat Mas Herman,

      Matur nuwun sanget desain poster prog ring #11 nya mas … Markotop dan nuansamatik tuwenaaaaaan …!!!

  5. herman Says:

    Mas G, ini hasil ide kilat, ….ada yang bilang, tiba saatnya datang akalnya, hahaha…. comot sana, comot sini….maaf kalau ada yang kurang pas….

    • Gatot Widayanto Says:

      mas Herman,

      Perfecto mas! Saya puwasssszzz ….! Indahnya punya temen2 cerdas dan tak sombong …

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

    • yuddi Says:

      mas Herman, designnya keren.
      tanpa sadar dari design itu nyata bahwa show Deep Purple 4-5 Desember 1975 memang suatu peristiwa dashyat utk jamannya, gambar bagian atas adalah cuplikan dari iklan show tsb.

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Yuddi

        Yo pastilah mas … Lha wong itu kan show sangat memorable di Indonesia hingga mobil penjemput personil DP saat itu, yakni sedan Kingswood, dikoleksi hingga kini oleh seorang maniak DP di Purwokerto …. edaaaaan …..!

        Salam

        Gatot Widayanto

        “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

  6. herman Says:

    2 Thumbs untuk Mas Yddi…..wah salut, Mas Yuddi langsung bisa kenali….karena ada order kilat dari Mas G, saya cari jalan pintas, pakai yang sdh ada…itu saya kerjakan kira2 1i/2 jam….hahaha…bagian atas poster saya ambil dari iklan show DP di Jakarta…..saya pikir antik….sekalian melestarikan karya seni tersebut….katanya salah satu cara pelestarian adalah dengan memanfaatkan….sayang file-nya di kantor, kapan2 saya share iklan show DP tersebut….thanks Mas Yuddi…..

  7. apec Says:

    Insya Allah akan hadir meski mungkin agak telat, karena jam 9.30-11.00 masih menjadi pendamping mahasiswa saya untuk mengikuti final lomba cerdas cermat ilmu respirasi (ingat zaman TVRI dulu) di JW MakErrot..tp begitu lomba selesai, sy akan lgs melesat ke tempat perkuliahan akbar sesungguhnya di Corelli

  8. menuk Says:

    Mas G,
    wah baru tau Mas,….malu jadinya….tapi biar nggak banget2 ya pakai bahasa melestarikan dengan cara pemanfatan….hahaha…wah buat bahan obrolan di prog ring

  9. kunangkunangku Says:

    wah, mudah-mudahan bisa datang.

  10. MH Alfie Syahrine Says:

    Insya Allah saya hadir

  11. MH Alfie Syahrine Says:

    Saya sudah rindu sama para sohib sekalian

  12. Hendrik Worotikan Says:

    Ikutan hadir ’cause dah kangen dengan para ‘gemblungers’…

    • Gatot Widayanto Says:

      Siiiip…. ayo pada hadir biar senua lapaq tutup gara2 dagangannya habis disikat wong gemblung ….

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

  13. herman Says:

    Kalendernya sudah kadung dicetak lho…..tapi mungkin saya datang agak terlambat, karena ada yang harus diselesaikan di kator… Maaf Mas G……

  14. Gatot Widayanto Says:

    Mari kita SUKSESKAN perhelatan ProgRing kali ini …. Saya tunggu besok yah ….!!

  15. cosmic_eargasm Says:

    Wah kelihatannya ini akan menjadi sejarah baru ya Mas.. Pasti bakal ramai dan gayeng nih.. Tolong sampaikan salam sy dulu buat semua sahabat gemblungers ya Mas GW..

    Thanks..

    • khalil logomotif Says:

      Mas Cosmic
      Kalau saya, wajar dan masuk akal klw ngga bisa berhadir di coreli, yg pertama waktunya mepet lebaran haji, kedua tiketnya lumayan mahal.
      Kalau mas Cosmic kan ngga begitu (dugaan saya). Kalau mas Cosmic bisa berhadir dicoreli…kan ntar ada foto fotonya…nah saya jadi bisa tau dan bisa ngenalin deh…
      Begitu mas ceritanya.
      Eniwei..gara gara tret album dt baru, saya lagi pelajari dan tertarik dgn covert art dream teater, yg ternyata sangat ditata rapih komunikasi visualnya, terlebih setelah pindah ke roadrunner

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Khalil tepat sekali …. Mas Cosmic tak ada alasan tak hadir …. Alasan teknis dan non teknis rasanya kok teramat sulit diterima ….he he …. Monggo mas …

        Gatot Widayanto

        “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

    • Gatot Widayanto Says:

      Progring tak ada artinya tanpa kehadiran mas Cosmic Sang Ensiklopedia Berbicara …. Saya pengen banget bertemu dengan mas Cosmic yang sudah menjadi penghuni setia blog gemblung. Ayo mas … monggo pinarak …saling tatap muka bersilaturahim …. Phil Collins aja menganjurkan face value dan Rush menganjurkan tak sekedar face value tapi juga lebih dalam: closer to the heart.

      Harapan yang sama juga saya sampaikan kepada mas Hardani Kristanto …. Monggo mas ….sebelum kiamat tiba kita saling kenal supaya di surga nanti (insya Allah) kita bisa progring lagi ….

      Salam

      Gatot Widayanto

      “Motivation is what gets you started; habit is what keeps you going”

      • khalil logomotif Says:

        Kata dip parple..come taste the gemblungers!
        Kalau ngga ngrepotin…diatas jam 12, saya yg diaceh sdh bisa dapetin kabar kuik koun nya ya mas Gatot!

      • Gatot Widayanto Says:

        Yang sudah hadir: Pak Alfie, pak Apec, mas Rizki, Bro Hippie, mas Yoga (temen claro saya sejak dahulu kala), dan saya …

        Semuanya ganaz nyikat barang dagangan di lapaq …. Edaaaan …

      • Gatot Widayanto Says:

        Terhitung hari ini nama progring bermetamorfosis menjadi progping …. Prog shopping …. Apa gak edan! Lha wong sampe saat ini saya belum jumpa mas Rizki dan mas Hippie karena keduanya lagi liar nyikat lapaqers …. Ha ha ha …
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

  16. yuddi Says:

    Jika tertarik Deep Purple “Phoenix Rising” (format mp-4 kapasitas 1,64 G) , mohon dapat membawa lap-top utk melongok “Phoenix Rising” dokumenter Deep Purple era Tommy Bolin dgn “Come Taste The Band” nya termasuk cuplikan seputar show di jakarta. Di dok. itu juga ada kesaksian Glen Hughes dan Jon Lord perihal apa yg mereka sebut ‘nightmare’ in Jakarta.

Leave a Reply

