Jon & Vangelis by Yess

By: Hardani Kristanto

Ke 3 kaset kolaborasi Jon Anderson dan Vangelis ini saya peroleh semuanya dari lapaqers, saya lupa dimana dan kapan, yang saya ingat hanya album “Private Collection” yang saya dapatkan dari seller yang berbaik hati menstatuskan “hold” ke saya sekitar dua mingguan lalu. Saya pikir ngga perlulah saya ulas album2 tersebut karena kenyataannya pasti semua temen2 sudah lebih tau dan hapal akan jati diri Jon Anderson dan atau Vangelis yang sudah misuwur, kondang sak onang-onang itu. Apapun genrenya asalkan Yess, pastilah nyamleng kayak soto balap …

Long live kaset djadoel !

image

image

image

3 Responses to “Jon & Vangelis by Yess”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Mantap Mas Kris.. dari DT ke Jon and Vangelis yg nuansamatik ini..🙂
    Sayang, ke 3 kaset saya sudah lama ‘bablas’ bareng dengan kaset2 andalan sy dulu😦

    Solo Jon Anderson by Yess yang wajib disimpan “Olias Of Sunhillow”.
    Solo Vangelis yg patut dimiliki “Albedo”(judul digit nya lupa berapa hehehe), ada lagunya yg dulu dipakai untuk siaran berita RRI hahaha..
    seingat sy, album “Spiral” keren jg, walau Yess nggak merekam album ini, side B tambahannya Camel “Rain Dances” rekaman Perina biru.
    Untuk awal karir Vangelis bersama bandnya, Aphrodite’s Child, wajib ada di playlist nomor “Rain and Tears”. Selain itu, sempalannya AP membentuk Ypsilon yg menurut sy wajib jg ada di playlist yg “Corner of My Life”.
    Akhir2 ini sy jg terpancing memutar band2 prog era skrng, yg progmet jg keren2..

    (((PlayNow>SPASTIC INK_The Mad Data Race)))

    **Acrobatic Progmet Fusion**

  2. apec Says:

    Bicara Aphrodite’s Child, sampe detik ini saya sulit mencari kasetnya..pernah ada the best, tp tdk dijual sama penjualnya..

Leave a Reply

