Best of Blues 6 by King’s

image

Pada saat menerima email mas Cosmic tentang Best of Blues 4 ,  dada saya langsung bergerak maju mundur karena rasa2nya saya punya volume lainnya. Ternyata benar adanya bahwa ketika sampai rumah dari gowes saya ada volume 6 dan langung kuwenceng ….

Ini daftar lagunya:

image

Malam ini bener2 untuk blues apalagi kualitas rekamannya prima dan juga lagu2nya keren2.

One Response to “Best of Blues 6 by King’s”

  1. cosmic_eargasm Says:

    waaaa.. mantap Mas GW..
    Ini saya nggak pernah punya dan lagu2nya pun memang jarang ada di kompilasi kaset blues lain..
    Mas Apec malah punya kumplit 10 nomor nih..

    Thanks share nya Mas GW.. Everyday with Amazing Great Blues Stuff!!!

    ::: VIVE LE BLUES :::

Leave a Reply

