The Ultra Mini ProgRing in the Mosque

JRENG!

Pas selesai shalat Isya berjamaah di masjid Jami Bintaro, tahu2 dari arah belakang ada yang menegur saya lirih …. Begitu saya tengok ke belakang …. Subhanallah! Ada mas GT pas di belakang saya! Hampir gak percaya rasanya …. Katanya Jakarta ini luas, lha kok ketemu di sini sama mas GT!

Ini mah namanya “The Mosque-arade Overture” (nyrempet dikit sama nama album Pendragon) ….he he he …

6 Responses to “The Ultra Mini ProgRing in the Mosque”

  1. Edi Apple Santoso Says:

    iki sing paling aneh ndhik dunia prog, stroom e mesti kroso ……

  2. gt Says:

    Di kesempatan ini pula,sy ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji u/ istri Mas GW,semoga diberikan kesehatan dan kelancaran..Amin.

  3. cosmic_eargasm Says:

    Mas GW dan Pak GT, Jakarta yg kelihatannya luas memang ternyata sempit ya..🙂
    Ultra mini ProgRing nya keren!!! di rumah Allah SWT..
    Mas GW, selamat menunaikan ibadah haji buat nyonya, semoga diberi kelancaran dan kesehatan, selamat sampai pulangnya dan menjadi hajjah yang mabrur. Amin amin ya robbal alamin..

    Jadi ingat lagunya Al Di Meola yg dari album “Splendido Hotel” nih.. sepertinya cocok sekali buat mengiringi keberangkatan Nyonya ke tanah suci..

    (((PlayNow>AL DI MEOLA_Two to Tango)))

  4. khalil logomotif Says:

    Ini GW GT lho…hahahaha
    Selamat menjalankan inadah haji untuk nyonya mas Gatot…
    Titip doa saat di Kakbah…semoga kita semua (the gemblunger) beserta keluarga dipercayakan dan dianugerahkan kesehatan yang sehat selalu, harta yang banyak dan bermanfaat dan kemampuan mensukurinya. Titip doa ya mas sama nyonyah.

  5. apec Says:

    Amiien,…. semoga barakah dan mabrur Om perjalanan ibadah haji Sang Ibu kaum Gemblunger

Leave a Reply

