Midnight Blues by Contessa

The Blues continues …with Midnight Blues; played and enjoyed during midnight …!

image

Pada saat kemarin (Jumat) malam saya melintas di lapak Legend di kawasan Blok M Square,  sang pemilik sedang bermain catur sementara di lapaknya mengalun musik blues dan kebetulan pas di lagu yang saya kenal betul: So Many Roads. Ternyata ini adalah merupakan playback dari kaset Midnight Blues rekaman Contessa.

Seperti saya pernah tekankan bahwa selama masih muda saya kurang menyukai kaset kompilasi. Namun sekarang saya gemar karena bisa kenal band lainnya.

Malam ini di tengah keheningan malam / pagi saya nikmati kaset ini. Wah bener2 syahdu musiknya termasuk This Day Is Gonna Be Our Last (Savoy Brown), Double Trouble (Eric Clapton), The Way I Feel (Cuby + the Blizzards).

image

….

Monggo

12 Responses to “Midnight Blues by Contessa”

  1. khalil logomotif Says:

    Sebenarnya midnaik ini, saya sedang coba dengerin strimingan drim teater baru dan the flower kings baru..album desolation rose….eeh jadi justru dengerin prijit ping
    Dasar mereka ya..nyanyi ngga pake mulut..pake hati…

    • Gatot Widayanto Says:

      DT baru tadinya mau saya review …karena saya kepincut track 1 dan 2 ….edhaaaan …!!!! Namun trus keganjel Blues ini …..he he ….

      • khalil logomotif Says:

        Mas..senengnya hati ini..the flower kings album baru lagi….ngga sabar nungguin mereka bikin musik bgimana lagi…katanya ini sambungan banks of eden, tapi kok taitelnya penghancuran mawar ya?
        Untuk smentara..memang baiknya…ngebluuuues dulu…
        Ada satu hal yg saya paling ngga demen klw ngomongin blues (sama temen2 saya)…pasti yg jd top of mind adlh aef gat de blues gary moore….

  2. cosmic_eargasm Says:

    Sy baru tau kaset ini Mas GW. Contessa termasuk bagus kualitas pita nya.

    Thanks share nya Mas.

    Wah ada album baru TFK dan DT ya..Thanks infonya jg Mas Khalil. Blm dengar Bank of Eden dan Dramatic Turn of Events sdh mau keluar lg album barunya..

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Cosmic

      Sepanjang hidup saya kok belum pernah menemukan kualitas rekaman dan pita Contessa yang buruk. Hampir bisa dipastikan keren kualitasnya mas.

      Lagu2 di kompilasi ini memang derajat elitnya masih sedikit di bawah BIM nya Yess. Namun nikmat juga ….

      Wah ….bekum denger Banks of Eden???? Mosok mas??? Ora kroso rugi to mas? Wajib lho kuwi … he he he ….

      Album baru DT gak sedahzyat Octavarium maupun a Dramatic Turn of Events …meski saya suka banget track kedua. Saya rada kecewa mas.

      Salam

      Gatot Widayanto

      • cosmic_eargasm Says:

        iya Mas GW.. belum sempat.. sebenarnya ya rugi sampai skrng blm menikmati “Banks of Eden” tsb.. ;-(

    • DananG Says:

      Sabtu saya nanya kaset Eve Alan Parsons project di Kims Varia. Dia nawarin 20 rb dengan alasan Contessa..:)

  3. gt Says:

    Pagi ini sy menikmati kaset rilisan yess ” John Mayall,Jazz Blues A Live Recording “

  4. gt Says:

    Benar Mas GW,dengernya sampai terkantuk-kantuk ..he..he..he.

  5. DananG Says:

    Itu double trouble nya yang versi live ya mas Gatot?, lagu itu gitarannya bener-bener serem…

Leave a Reply

