Presents from Klaten (1 of 2)

By: Hippienov

Halo Mas G dan rekan-rekan semua, maaf beberapa lama vakum gak posting di blog yahud yang makin yahud dan gemblunk ini, hehehe…
Beberapa waktu yang lalu di siang hari yang terik hape jadulku berbunyi tanda sebuah SMS baru saja masuk ke inbox. Segera aku bergegas cek siapa tahu panggilan interview yang memang sedang dinanti, but even better ternyata dari saudaraku Mas Herwinto nun jauh di Klaten yang menanyakan apakah aku sudah punya edisi pertama majalah Rock n’ Roll atau belum. Jawabku “belum, mas…” Dan Koh Win pun membalas akan mengirimkan 1 eksemplar majalah tersebut beserta bonus CD Giant Step yang melekat di cover depan majalah. Beliau pun menambahkan bahwa edisi ini ada bahasan tentang mendiang Syd Barret.
Auw!!! Sueneng banget dikasih majalah musik gratis plus CD band prog Giant Step dari album “Mark I”. Matursuwun Koh Win, majalah Rock n’ Roll nya sangat menarik, seirama dengan Rolling Stone tapi aku lihat Rock n’ Roll lebih berani menampilkan bahasan serta informasi tentang pemusik/band non mainstream alias indie atau underground yang biasanya berada diluar major label. Ini keren banget…
Majalah Rock n’ Roll pun sepertinya tidak setebal Rolling Stone tapi no problem karena buatku yang penting isinya, topiknya dan pastinya hal ini akan berpengaruh pula pada harga banderol majalah yang lebih ekonomis, apa iya begitu? (soalnya aku gak liat ada price tag di cover majalah Rock n’ Roll edisi perdana ini).
DSC02130
Yang lebih keren pada edisi ini ada bonus cd Giant Step album Mark I, walau cuma 3 lagu yang dimuat tapi sudah cukup membuat makin muanteb majalah ini. Terlebih lagi ada pula liputan album ini yang rencananya akan dirilis ulang oleh salah satu label lokal, semoga gak sebatas Mark I saja tapi semua katalog Giant Step juga akan dirilis ulang, plus album-album nuansamatik dari band-band legendaris lainnya semisal Abbhama, Rollies, AKA, etc. (wish upon a star…)
Matursuwun Mas Herwinto untuk majalahnya, long live Rock n’ Roll…
jai guru deva om,
hippienov

6 Responses to “Presents from Klaten (1 of 2)”

  1. gt Says:

    Rencana sekitar bulan November ini akan dirilis CD album penuhnya ( 10 Lagu ) Giant Step ” Mark I “

  2. cosmic_eargasm Says:

    Mantap!!!
    Kita jg berharap album ABBHAMA dirilis oleh cd lokal yg pastinya lebih ekonomis.

    Maju terus Majalah R’NR!!!

  3. hippienov Says:

    Matursuwun mas G tulisanku sudah dipostingšŸ™‚

  4. hippienov Says:

    Wah kbr gembira nich pak GT,Giant Step-mark I bln november beredar lagi. Sayang dari 10 lagu di album itu separuhnya lagu2 bernuansa lembut, tp mboten nopo2 lagu “seabird” bisa menutup sisi lembut album ini kok. Uedyan asik tenan lagu itu.. Suwun.

  5. apec Says:

    sayangnya kualitas rekamannya kurang ciamik, tapi mungkin masalah sumber masternya. Dan setidaknya bisa mendokumentasikan artefakmusikIndonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: