Kiriman dari Blok M Square

By: Erick S

sebelumnya terima kasih buat om gatot yang telah memposting tulisan ini🙂

perkenalan dulu ahhh, saya erick dan ini adalah kali pertama saya kirim tulisan ke blog yang super ini…. he…hehhee….

awal sekali tau blog ini saya sangat girang tak terhingga heheheh , karena ada blog yang isinya membahas perkasetan.. dan juga musik-musik yang memang sangat keren, TOP deh pokoknya Om Gatot😀

langsung saja deh ke inti nya sesuai judul he..he..he… siang ini akhirnya dateng juga kiriman dari Blok-M Square , tepatnya dari toko kasetnya bang Feri Legend. ini dia penampakannya
dan kaset-kaset ini sebelumnya saya pernah punya cuma karena waktu itu saya jual jadi beli lagi deh😀

kondisi kaset masih pada cakep-cakep terutama yang Rec Yess

segitu dulu aja deh nulisnya, mau nyobain kasetnya dulu ahh

terima kasih semuanya…..

2013-09-04 13.17.37

—-

2013-09-04 13.17.27

—-

2013-09-04 13.17.14

21 Responses to “Kiriman dari Blok M Square”

  1. cosmic_eargasm Says:

    Met menikmati Young Energetic Sound Society nya ya Mas Erick..

  2. hippienov Says:

    Keren2 kasetnya mas Erick..itu maiden the best ya?

  3. cosmic_eargasm Says:

    Kaset Iron Maiden the best memang lawas dan klasik bgt walaupun C-60 tetap asyik utk dinikmati.

    Jadi ingat, salah satu lagu IrMa, “The Trooper” pernah dibawakan oleh Alex Skolnick, gitarisnya Testament dengan aransemen jazz standart yang cantik..

  4. eddy irawan Says:

    Salam kenal Mas Erick,
    Selamat gabung di blok penikmat kaset>>

  5. Erick S Says:

    hehehe thanks om gatot, tulisan sudah dimuat..

    @cosmic_eargasm iya mas sudah saya nikmati semalam jernih suaranya hehehe, wah saya malah blm pernah dengar kalau Alex Skolnick membawakan the trooper dengan ala jazz, saya cari di youtube deh hehehe

    @hippienov alhamdulillah dapet lagi mas kaset itu, iya the best iron madiden itu

    @eddy irawan sama-sama mas, saya banyak mendapat referensi kaset-kaset yang layak untuk dikoleksi dari blog yang hebat ini hehehe

  6. cosmic_eargasm Says:

    Bagi sy, wajar jika IrMa di Tribute oleh band2 metal, tp kalo diaransemen jazz sangat menarik. Selain itu ada album tribute IrMa yg dibawakan oleh piano. Keren jg mas.
    Alex Skolnick Trio membawakan lagu2 klasik rock dan heavy metal yg diaransemen ulang secara instrumental yg ciamik di beberapa albumnya. ada jg “Fade to Black” nya Metallica, “Practice What You Preach” nya Testament dibikin jazzy.
    Sepertinya ada semua di youtube mas.

    Cuby+Blizzards nya top mas. Urutan dan pilihan lagu2nya sangat mematikan di kaset Yess itu. Brian May baru liat yg rekaman AR itu, dulu sy punya yg team RockLine. LZ ada 8 seri team RockLine yg wajib disimpan bagi kolektor kaset..

  7. apec Says:

    selamat datang mas erick, the best IrMa edisi lama ( aquarius, team, billboard) sangat layak disimpan mas, saya nyimpen semuanya.. mengenai Brian May, saya bernasib sama dengan mas cosmic, hanya punya edisi team, belum pernah tahu edisi AR

  8. Pujianto Says:

    Untuk memperingati hari kaset sedunia…saya dengar dari para penjual kaset blok M Square akan event dalam rangka tersebut di Kemang Toko buku aksara hari sabtu besok tanggal 7 September 2013 jam mulai jam 15: 00 sore, dimana akan ada bazar kaset – kaset yang pastinya menjadi incaran para kolektor. Salah penjual kaset di blok m Square – mas Fery akan mengeluarkan koleksi clasic dan progressive rock – nya.

    • Gatot Widayanto Says:

      Terima kasih infonya, mas Pujianto.

      Sayangnya saya masih di Bumi Minahasa. Yang juga disayangkan biasanya harga barang yg dijual juga dinaikkan. Bagi saya jadi gak menarik lagi … mendingan ke Blok M Square aja ….he he he ….

      Oh …. hari ini hari Kaset ya?

      Gatot Widayanto

  9. Pujianto Says:

    Fariz RM akan hadir disana..mohon konfirmasi dari informasi ini apakah Bapak – Bapak para progrer di blog ini ada yang sudah mendapat info tersebut

  10. Erick S Says:

    mas cosmic_eargasm, benar sekali memang terlihat sangat apik maiden dibuat menjadi jazz sungguh sebuah ide yang saya rasa keren hehe…he…he…

    betul sekali cuby memang dasyat saya dengarkan urutan lagunya benar2 enak untuk dinikmati terutama malam hari😀. sedang brian may sebelumya saya punya rec aquarius dengan bonus lagu gary moore, tapi sudah dibayarin sama teman , karena harga cocok ya saya lepas hehehehehehe

    untuk rekaman AR ini karena pita BASF setelah saya dengar dirumah suara kurang bagus mas dan di side B nya mendem suaranya

    jika memang ada yang rekaman team rockline saya bersedia itu jika ada yang rela melepasnya hehe…hehe..hehe

  11. cosmic_eargasm Says:

    Brian May sy sudah lama nggak ama Mas Erick..
    Sy suka banget sama permainan nya Alex Skolnick Trio ini Mas. Albumnya sudah 4. Skrng malah metal2an lg dgn Testament. Tp sy jg blm dengar album barunya dan sudah lama nggak ngikutin dunia permetalan.
    Cuby favorit sy “Sometimes”, “I’m Drinkin My Whiskey”, “Simple Man”, “Go Down Sunshine”. lagu lain yg nggak ada di kst tsb yg sy suka ada “Thursday Night”, “Window Of My Eyes”. Sangat2 mematikan sekali selain lagunya T.P. SMOKE “The Girl I Met Today”.
    RUSH by Yess kalo nggak salah ada 10 album yg dirilis..

    Jumatan dulu Mas..

  12. Erick S Says:

    mas Apec , terima kasih salam kenal ya. dulu irma saya lumayan banyak mengkoleksi tapi ya lagi-lagi dibayarin sama teman jadi saya lepas karena harga cocok😀 , soal brian may ini emang sepertinya jarang yang rec AR ya

  13. Erick S Says:

    mas cosmic_eargasm, brian mas punya mas sudah ga sama mas lagi ya ?

    saya sih sudah dengar mas album terbaru testament yang root apa gitu judulnya , lupa saya😀 …… bagus kok mas album terbaru nya keren, saya suka album baru testament

    kalau menurut kios mas feri di blok-m square katanya ada 12 album mas yang di rilis oleh Yess minus RUSH , carries of steel dan 2112, tapi saya juga kurang tau persisnya soal itu

    • Kristanto Says:

      Mas Erick, Yess mulai rekam albumnya Rush kalau ngga salah di album ke-2 “Fly by night”, entah kenapa album ke-3 (Caress of steel) dan ke-4 yang duahszyat (2112) dilewatkan dan justru cuma tampil sebagai pelengkap C60 Maxell di side B album “Permanent Waves” (spt kaset di atas) dan “Farewell to Kings” (untung nomor 2112 yang 20 menitan itu tuntas dilampirkan). Album terakhir Rush yang direkam setau saya album “Hold your fire” …

      • Erick S Says:

        album 2112 saya cuma dapet di rekaman billboard mas, alhamdulillah masih mulus kondisi nya dan dapet di blok-m square juga kok😀

    • Kristanto Says:

      Koreksi dikit, ternyata album “Caress of steel” juga direkam oleh Yess, yang empunya mas Eddy Irawan dan pernah tayang di blog sekitar awal tahun yang lalu … Dan berarti pula nomor “The necromancer” dan “Fountain of lamneth” 2 kali muncul, termasuk yg di side B “Permanent waves” …

      • Erick S Says:

        mas Kristanto, terima kasih sekali untuk update informasinya mas, maklum masih pemula hehehe dan masih terus mneggali informasi di dunia perkasetan ini

  14. Erick S Says:

    mas Pujianto, benar sekali memang besok jam 15:00 sampai selesai akan diadakan Cassete store day di kemang, dan para pedagang di blok m square pada ikut meramaikan antara lain agus wm, feri legend, ridwan jadul , kucluk music corner dan lain-lain . sepertinya acara ini akan sangat menarik karena kolektor kaset akan berdatangan dan berburu barang0barang keramat yang selama ini sulit dcari disana

    soal Fariz RM saya kurang tahu perihal tersebut

Leave a Reply

