Majalah Rock ‘n’ Roll

Dapat kabar dari pak Gatot Tri bahwa ada majalah baru edisi perdana:

Majalah Rock & Roll

Konon pak Alfie sebagai salah satu kontributor. Salut! Congrats untuk pak Alfie dan pak GT!

18 Responses to “Majalah Rock ‘n’ Roll”

  1. Domme Says:

    Wah… Seperti apa gerangan isi majalah ini…?

  2. Yoshi Says:

    wah jossss nih . . .
    btw, dimana bisa dapat? distribusinya masih terbatas kayanya.

  3. gt Says:

    Majalah ini terbit dua bulanan,u/ edisi perdana ada bonus CD Giant Step album Mark I,dimana pak Alfie membuat ulasannya tentang group ini.

  4. cosmic_eargasm Says:

    Mantap sekali ini bapak2..
    Paling tdk, edisi2 mendatang bisa mengulas THE PEELS jg, band nya BENNY SUBARJA sblm SHARK MOVE dan GIANT STEP. Dl The Peels ini sepertinya cuma dirilis dlm bentuk LP (piringan hitam) saja. Jd tdk bnyk org yg tau. Termasuk saya jg. Ada lagi, band nya MUS MULYADI di pertengahan th 60 an yg musiknya ngerock. Sy lupa namanya. pernah dengar ph nya di temen dl.. band2 Indonesia yg legend dan underrated tentunya msh bnyk lg, yg sy harap bisa diulas di majalah baru ini..
    Terimakasih bapak2..

    :::salam djadoel:::

  5. MH Alfie Syahrine Says:

    Sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI “Mohon Maaf Lahir dan Batin” pada pak Gatot dan seluruh rekans di Blog Music For Life ini.

    Sebenarnya semua ini gara gara Music For LIfe yang menayangkan artikel Giant Step yang saya posting di blog tercinta ini hingga suatu hari pak Hardi CEO-nya Bravo Musik dan Majalah Rock & Roll membacanya dan meminta pak Gatot Triyono dari KPMI untuk mengenalkan saya pada pak Hardi tersebut dan setelah komunikasi beberapa saat maka disetujui dimana saya diminta untuk menjadi kontributor majalah Rock&Roll spesialist musik era 70an.Jadi saya mengucapkan banyak terima kasih pada pak Gatot Widayanto yang selalu menerima tiap artikel musik saya tanpa diedit sedikitpun sehingga sekarang kadang saya diminta pula untuk menjadipembicara dalam suatu seminar musik atau sejenisnya.So Music For Life bagi saya merupakan “Kawah Candradimuka” dimana saya bisa banyak belajar menulis dan mengetahui berbagai jenis musik yang sebelumnya saya tidak tahu. Begitu juga saya ucapkan terima kasih pula pada pak Gatot Triyono yang telah memperkenalkan saya pada pak Hardi sehingga saya diterima sebagai kontributor majalah musik beliau.

    Mungkin catatan saya pada Rock & Roll adalah ditambah lagi porsi untuk berita dan artikel musik rock jadul dan ataupun prognya serta kolom berita rocker jadulnya pula dengan demikian paling tidak akan lengkaplah Rock& Roll sebagai suatu media musik yang bisa diterima oleh berbagai kalangan dan usia.

    Hanya ada sedikit koreksi pula pada Rock & Roll edisi perdana ini yaitu tentang nama saya seharusnya Alfie bukan Alvi dan Ian Anderson bukan John Anderson yang vokalis dan peniup flute Jetro Thull itu.

    Salam

    Alfie

    • Domme Says:

      Majalahnya beredar juga sampai ke Medan kan Bos…?

    • Gatot Widayanto Says:

      Pak Alfie yang saya hormati …

      Selamat Idul Fitri 1434 H Taqabbalallahu minna wa minkum

      Semoga pak Alfie dan keluarga selalu mendapat rahmat dan hidayah dari Allah swt.

      Sebenernya bukan blog ini yang membuat pak Alfie mencuat tapi memang pengetahuan dan bakat menulis pak Alfie yang luar biasa sehingga pembaca blog gemblung ini menangkap keahlian pak Alfie. Hebat pak! Insya Allah saya cari majalahnya ntar pak.

      Sukses buat pak Alfie!

      *) maaf sudah adzan Isya ….disambung lagi nanti ….mari shalat Isya dulu ….

      Gatot Widayanto

      • Gatot Widayanto Says:

        Alhamdulillah …atas kebaikan dan kemurahan hati mas GT, saat ini majalah Rock n Roll sudah ada di tangan saya.

        Terima kasih buanyaaaak mas GT !!!

  6. MH Alfie Syahrine Says:

    Buat pak cosmic_eargasm tentang THE PEELS jg, band nya BENNY SUBARJA sblm SHARK MOVE dan GIANT STEP. serta band rock Bandung era 70an telah saya tulis dan posting di blog Music For Life ini dengan judul FLOWER POWER IN ROCK beberapa tahun yang lalu.

  7. MH Alfie Syahrine Says:

    Dan memang benar pak Cosmic bahwasanya saya telah diminta oleh pak Hardi untuk mengulas band band jadul era 70an di majalah Rock & Roll ini.

    Salam

  8. cosmic_eargasm Says:

    Wah saya yg ketinggalan banyak ya Pak Alfie.. nanti sy search lg deh.. di blog gemblunk ini, setiap membuka artikel, selalu saja menemukan yg baru2 yg asyik2, saking banyaknya ulasan dari tret2 tsb.. malah sy baru baca beberapa tret yg ternyata di posting 5-6 tahun yg lalu.. hehehe..

    Terimakasih banyak Pak Alfie.. ditunggu ulasan2 lain yg pastinya sangatlah informatif sekali..

    BRAVO MAJALAH ROCK ‘N ROLL!!!
    BRAVO MUSIC FOR LIFE!!!!

    :::salam djadoel:::

  9. Domme Says:

    Kalau menurut aku, sungguh banyak tulisan tean-teman di blog ini yang pantas masuk menjadi isi majalah Rock N Roll. Mungkin bisa dibuatkan rubrik khususnya…

  10. MH Alfie Syahrine Says:

    Saya sangat setuju sekali dengan idenya pak Domme ini nanti saya akan terruskan ke pak Hardi .

    Salam

Leave a Reply

