ProgRam

By: Khalil Logomotif

Salam untuk semua sahabat. Tiga tahun yg lalu, jujur bicara, saya baru tersadar bahwa essen puasa itu, adalah menahan diri saya, pikiran saya, dari dorongan “ingin”. Sama sekali bukan masalah meninggalkan makan minum…kemudian menahan lapar haus. Tetapi pada menahan ingin makan minum…walaupun emang beneran lapar dan haus…panas juga. Menahan ingin ini, ingin itu….yg jauuuuh banget dari butuh. Kalau bahasa mas Gatot “jeda”.

Puasa tahun ini agak khusus bagi saya, sebab, saya lewati dgn ditemani oleh blog ini…suatu yg baru bagi saya. Mendorong saya melakukan hal hal baru lainnya, seperti, ngga makan gorengan, sedikit makan, makan kurma nabi, buah tin, minum air zam zam, ngga ngerjain rancangan, ngga belanja berlebih, banyak ketemu sahabat baru, bakal bakal klayen, ngga ngobrol yg engga engga, ngga marah marah, ngga ngomong kasar, ngga ngedumel…banyak lagi…Yg paling mengena adalah, saya terpancing komporan mas Gatot untuk menulis (yg selalu saya hindari) mengenai marillion. Dulu, satu hal utama yg menjadi masalah bagi saya klw bicara tnt marillion…ngga ada yg ngerti! Pasti teman teman saya bilang…ngga ada yg lain apa? Sekarang saya sudah menemukan tempat yg tepat. Jujur bicara, blog ini memberikan suatu yg baru..bagi saya…sesuatu yg progresif. Saya sebut puasa kali ini sebagai program…progressive ramadhan!

Kata the flower kings, stardust we are, see how we shine…nanti di syawal dan seterusnya. Terima kasih mas Gatot..dan sahabat sahabat. Mohon dimaafkan bila dulu saya pernah salah atau tdk benar….dan, mas Gatot….selamat ber iktikaf. IsyaAllah saya juga.

Khalil Logomotif

2 Responses to “ProgRam”

  1. khalil logomotif Says:

    MasyaAllah, cepet banget mas Gatot! Blue jean blues saya aja belum abis. Terima kasi mas Gatot. Selamat ber iktikaf..insya Allah saya juga….

    • Gatot Widayanto Says:

      Posting at speed of thought mas …. ha ha ha …

      Saya baru sadar ternyata saya tadi nyetel mp3 di hape urut dari Best Years of our Lives nya patrick moraz trus nyambung Beyond the Realms of Death nya judas priest trus ke Blue Jean Blues ….trus Burn ….trus Castle Walls nya Styx … trus Catfood nya King Crimson dan sekarang Child of Innocence nya kansas … wah ….asik juga menikmati musik kompilasi via spiker hape ….

      Selamat itikaf juga mas .. pasti ketagihan dengan nikmatnya itikaf mas …dan tahun depan bila umur masih nyampe pasti mau lagi …. saya mulainya besok malam. Jadi masih bisa posting besok siang… monggo ….

      “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

      Gatot Widayanto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: